SooHo (Lovely Boyfriend)

537 44 4
                                    

Pagi hari di SM High School ada seorang Namja bersama teman teman geng nya, teman temannya ini sama saja dengan dirinya selalu dielu elukan karena ketampanan nya.

Meskipun tinggi nya berbeda dari kelima teman geng nya tetapi ia dan teman temannya tetap solid.

Nama geng nya itu TXLBYK.

Tao, Xiumin, Luhan, Baekhyun, Yixing dan Kyungsoo. Mereka adalah kelima namja yang sangat populer dan membuat para Yeoja teriak teriak tidak jelas saat melihat mereka.

Apalagi dengan Yeoja bernama Kim Junmyeon, Junmyeon sangat terpesona dengan Namja bernama Kyungsoo tersebut, bahkan tidak jarang ia sering berfantasi dengan Namja tersebut.

Junmyeon juga tidak sendirian, ia bersama Yeoja geng nya yang diberi nama geng Kiyowo.

Karena geng nya memang berisikan Yeoja Yeoja yang sangat manis dan Cantik.

Ada Sehun yang sangat populer dikalangan namja bahkan ia sampai diberi beberapa bingkisan, yang untungnya tidak diterima oleh Sehun.

Chanyeol seorang Yeoja tinggi seperti tiang yang sangat suka bermain musik, bahkan ia sangat bisa nge rap. Banyak beberapa Namja yang nekat untuk mendekatinya.

Truss ada Kris seorang Yeoja tinggi sama seperti Chanyeol tapi sedikit lebih tinggi dari Chanyeol yang sering dibuat pangling dengan kecantikan alaminya bahkan banyak yang mengira bahwa Kris keturunan dewi yunani kuno.

Juga ada Kai seorang Yeoja yang bisa nge dance dan membuat beberapa Namja sering berfantasi dengan tubuh seksi dan menggodanya, tidak jarang membuat beberapa laki laki langsung berlari ketoilet saat melihat Kai latihan dance.

Dan setelahnya ada Chen seorang Yeoja cantik dengan suara merdu nya, bahkan beberapa ada yang tertidur saat mendengarnya menyanyi.

Keenam Yeoja itu hanya bisa jengah dengan teriakan Yeoja Yeoja lainnya di kantin saat ini.

'Pengen ku bekap mulut mereka pake ban mobil rasanya' batin Junmyeon dengan panasnya, ia masih heran dengan Yeoja Yeoja di kantin sekolahnya ini.

"Sudahlah Myeonnie, meskipun mereka tau hubunganmu dengan geng itu tetap saja yang namanya tampan pasti mereka tidak bisa diam" kata Chen sambil meminum jus nya dengan anggun nya.

"Hmp, rasanya benar benar ingin ku kebiri mereka" kata Junmyeon dengan kesalnya.

"Sudahlah, coba lihat mereka kesini" kata Kai dengan gembiranya sambil dadah dadah najisun.

Junmyeon yang mendengarnya tentu langsung mengalihkan tatapannya dari Chen dan menatap langsung ke arah pujaan nya.

Kyungsoo dan yang lainnya pun tentu langsung tersenyum menatap mereka dan berjalan kearah mereka.

Seketika hati Yeoja dan Namja disana langsung hancur.

Well, sebenarnya mereka memang tau tetapi mau bagaimana lagi kalau keenam Namja dan Yeoja itu berpacaran.

Sekali lagi BERPACARAN.

Keenam Namja itu pun langsung duduk setelah kekasih hati mereka menyiapkan tempat duduk tersebut yang saat ini Chen duduk dengan Xiumin, Kris duduk dengan Yixing, Sehun duduk dengan Tao, Kai duduk dengan Baekhyun, Luhan duduk dengan Chanyeol dan terakhir Junmyeon dengan Kyungsoo.

"Myeonnie, kata Appa kamu tidak bawa mobil?" Tanya Kyungsoo yang diberi anggukan oleh Junmyeon.

"Iya Oppa, mobilku rusak dan akhirnya assisten Appa yang mengantarkanku" kata Junmyeon sambil menatap wajah kekasihnya yang sangat tampan.

"Hmm, begitukah? Maafkan Oppa yang tidak bisa mengantarkanmu tadi pagi, Oppa harus ke perusahaan karena Appa memanggilku" kata Kyungsoo dengan rasa bersalahnya, ia merasa bahwa dirinya gagal sebagai pacar Junmyeon.

Kyungsoo We Love YouWhere stories live. Discover now