SooMin (Boyfriend Material)

616 46 1
                                    

Malam hari dipenginapan SM House terdapat dua orang Namja dan Yeoja tengah terdiam sambil mendengarkan suara bunyi diluar sana.

Suara tersebuh adalah suara Hujan bersama badai dan petir petirnya.

Mendengar bunyi petir sontak membuat seorang Yeoja dikamar tersebut berteriak kaget sambil menutup kedua telinganya.

Melihat Yeoja itu ketakutan membuat sang Namja merasa kasihan kepadanya, ia pun mendekati Yeoja itu dan menutupkan telinga Yeoja tersebut dengan tangannya.

Yeoja itu sangat tersentuh dengan aksi sang Namja, ia hanya bisa menggumamkan kata terima kasih dan dibalas anggukan manis oleh sang Namja.

Kedua orang ini bernama Do Kyungsoo dan Kim Minseok.

Awal mula mereka ingin berjalan jalan sambil melepas rindu mereka karena sudah terlalu lama tidak bertemu, temasuk Do Kyungsoo.

Ia mengajak sang kekasih untuk pergi menonton film, dan awalnya pun Minseok menyuruh Kyungsoo untuk memakirkan mobilnya ditempat yang lumayan jauh dari Mall. Sekalian ingin menikmati jalan jalan mereka berdua.

Dan Kyungsoo pun mengiyakan apa kata sang pacar, mereka pun akhirnya memarkirkan mobil Kyungsoo ditempat yang lumayan jauh dari tempat Mall dan berjalan jalan dengan bercanda tawa di wajah bahagia mereka.

Tapi ternyata mereka merasakan ada air yang jatuh dan seketika hujan deras pun turun membasahi mereka berdua yang otomatis membuat Kyungsoo langsung memegang tangan kekasihnya dan mengajaknya berlari.

Minseok yang dibawa lari hanya tersenyum dari belakang, ia merasa bahwa mereka mirip seperti drama drama korea yang selalu membuat dirinya baper tingkat kuadrat.

Karena mereka takut kebasahan akhirnya Kyungsoo pun memasuki sebuah penginapan yang tidak jauh dari mereka dan mereka pun memasuki penginapan tersebut.

"Selamat datang dipenginapan SM House" kata perempuan tersebut sambil menangkup kedua tangannya.

"Single Room nya dua" kata Kyungsoo yang menjawab langsung keintinya, ia bukannya mau bersikap dingin tapi sekarang ini memang hari nya sangat dingin ditambah sudah mulai musim salju, bahkan ia bisa melihat kekasihnya menggigil kedinginan.

"Maaf tuan, saat ini Single Room kami sudah sangat penuh dan hanya tersisa Delux Room" kata perempuan tersebut dengan wajah menyesalnya.

Kyungsoo yang mendengarnya langsung terdiam, ia pun meminta sang perempuan itu untuk menunggunya sebentar dan mendatangi sang kekasih yang terduduk sambil memeluk tubuhnya sendiri dengan kedua tangannya.

"Minnie-ya, apa kamu tidak apa kita memesan Delux Room??" Tanya Kyungsoo sambil mengelus wajah Minseok yang mulai mendingin.

"Huumm, tidak apa Oppa." Kata Minseok dengan senyumannya, meskipun badannya sudah menggigil hebat.

Melihatnya Kyungsoo pun merasa khawatir karena takut kekasihnya akan sakit, ia pun mengecup kening Minseok dengan penuh kasih sayang dan tersenyum, Minseok pun tentu membalas senyuman sang kekasih sebelum ia ditinggal ke resepsionis tadi.

Kyungsoo pun akhirnya mengiyakan sang resepsionis untuk membooking kamar Delux Room dan juga sekalian menyuruh sang Resepsionia untuk menyiapkan mereka sebuah baju yang sudah Kyungsoo foto dan diberikan kepada sang resepsionis.

"Kajja, kita kekamar. Dan sebaiknya kamu langsung mandi karena aku tidak mau melihatmu sakit" kata Kyungsoo dengan senyuman hangat nya beserta heart lips di bibir nya.

Minseok yang mendengarnya hanya tersenyum mengangguk mereka pun pergi kekamar yang sudah dibooking oleh Kyungsoo.

Selagi menunggu Minseok mandi, baju yang ia suruh bawakan kepada resepsionis tadi pun sudah datang dan Kyungsoo juga tidak lupa memberikan sang resepsionis uang karena sudah mau membelikan baju atas suruhannya Kyungsoo.

Kyungsoo We Love YouWhere stories live. Discover now