SooKai (Love You)

466 40 5
                                    

Pagi hari dikediaman Do Kyungsoo, tengah terdapat namja tampan dengan kharisma luar biasa sedang melakukan rutinitas paginya.

Membaca Novel...

Kyungsoo sangat menyukai dengan yang namanya cerita fiksi dan ia juga sering terlalu serius jika membaca cerita ini.

Saking seriusnya ia tidak menyadari kehadiran seorang Yeoja cantik, dengan tubuh seksi, dan kecoklatan tengah menggembungkan pipinya.

Siapa lagi kalau bukan Kim Jongin.

Seorang Yeoja dari jurusan Seni dan sangat pintar dalam hal menari, ia juga sering memenangkan hasil lomba menarinya sampai keinternasional.

Dan Jongin ini adalah seorang kekasih dari Do Kyungsoo, yang masih tidak menyadari kehadiran kekasihnya.

Karena ia kesal tidak diperhatikan, Jongin pun mengambil Novel Kyungsoo dan melemparkannya kesembarang arah, dan digantikan dengan tubuh seksi nya dipangkuan Kyungsoo.

Kyungsoo tentu terkaget dengan sesosok Jongin yang tiba tiba ada dirumahnya, memang sih tadi Jongin ada bilang ingin kerumahnya tetapi pesan tersebut baru ia kirim sepuluh detik yang lalu dan Jongin sudah ada dirumahnya secara tiba tiba.

"Oppa, kamu mengacuhkanku..." kesal Jongin dengan menggembungkan pipinya.

"Maaf Jonginnie, kukira kamu belum datang. Dan salahmu juga datang tiba tiba seperti ini" kata Kyungsoo dengan suara dalamnya, bahkan ia sampai mengelus rambut panjang Jongin sambil menenangkan kekasihnya agar tidak kesal.

Dan itupun sukses membuat Jongin memerah, belum lagi dengan ketampanan seorang Do Kyungsoo dan memiliki perusahaan terbesar nomor satu di korea selatan.

Siapa sihh yang nggak tergoda dengan ketampanan seorang Do Kyungsoo, meskipun tingginya hanya diatas rata rata tapi semua perempuan mau bertekuk lutut kepadanya.

-FlashBack-

Awal mula Kyungsoo dan Jongin bertemu itu saat mereka sama sama sekolah di SM High school yang dimana isi nya murid murid yang sangat berbakat dari berbagai bidang, dan salah satunya Jongin dari jurusan Seni.

Jongin pun tidak kalah cantik nya dari kebanyakan Yeoja dimanapun, dengan tubuh seksinya, ramping dan sedikit eksotis ditambah bibir yang sungguh menggoda iman, tentu membuat para Namja selalu berfantasi mengenai dirinya.

Waktu itu Jongin tidak sengaja berlari dari teman temannya dan menabrak pemuda Mungil tetapi diagung agungkan oleh seluruh umat manusia bahkan mungkin pemuda mungil bernama Kyungsoo ini kalah dengan artis idol bernama EXO.

Jongin pun yang awalnya ingin marah langsung kicep saat siapa yang ia tabrak.

"Kamu tidak apa?" Tanya Kyungsoo dengan suara dalamnya sambil membantu Jongin untuk berdiri.

"N-nde...khamsamida K-Kyung Oppa..." kata Jongin dengan gugup nya, sambil menyambut lengan Kyungsoo.

'Astagah astagah atagah?!! Nini merasa mendapatkan hadiah OMGGG' batin Jongin dengan nistanya sambil menatap malu malu ke arah Kyungsoo.

"Lain kali hati hati" kata Kyungsoo sambil berlalu dari hadapan Jongin, memang Kyungsoo di sekolahnya terkenal dingin dan datar tetapi sebenarnya ia pemuda yang ramah. Seperti barusan, dengan manisnya ia menolong Jongin yang terjatuh.

Melihat Kyungsoo sudah menjauh dari hadapannya tidak membuat Jongin yang masih kesurupan dengan khayalannya bahkan teman temannya pun hanya bisa menggeleng melihat Jongin fans nomor satu seorang Do Kyungsoo masih ketawa gaje.

Sebulan telah berlalu dari insiden tersebut, tidak jarang Jongin melihat Kyungsoo dengan kawanannya, melihat senyuman matahari seorang Do Kyungsoo membuat Jongin meleleh. Jongin juga tidak jarang selalu memfoto Kyungsoo secara diam diam, untungnya Jongin tidak nekat saat Kyungsoo memasuki toilet.

Kyungsoo We Love YouWhere stories live. Discover now