[MMLBG]awal segalanya 2.

6.7K 313 11
                                    

Tak terasa sudah sebulan sella berada di skolah barunya pagi ini gadis itu tengah bersiap den membawa beberapa tas dan 3 kantung yang berisi cemilan dan juga minuman,pagi ini adalah hari minggu dan ia beserta teman temannya akan pergi ke suatu tempat dan sekarang sella bebas keluar dikarenakan rafel akan ke luar kota selama seminggu dan meninggalkan sella sendiri serta ia mengizinkan sel membawa mobilnya sendiri mobil lamborgini hasil balap liarnya selama ini,tampa sepengetahuan rafael sella selalu keluar malam dengan alasan ke rumah ruby padahal rumah ruby sj ia tak tahu.ia ingat saat di malam senin tepatnya subuh.

Flasbackon.

Sella mengendap ngendap ke arah kamarnya dengan sesekali melirik kanan kiri ia takut jika ia ketahuan keluar malam.

Klik..

Sella yang terkejut melihat ke arah seseorang yg berdiri di dekat saklar lampu dan sella hanya menelan ludah.rafael mendekat dan menatap sella.

"Dari mana kok jam segini baru pulang hmm?"kata rafael,sella menatap rafael takut yah ia hanya takut dengan kkx beserta sang ayah."sela abis main kak"rafael mengerutkan kening berfikir.

"Main apa? Bareng cowo yah? Atau di di mana?"sella menatap rafael takut."sella abis main ama temen di sana ada ruby kok"kata sella rafael menatap sella lama.

"Main apa sella jujur ama kakak?"sella menatap rafael dan hal selanjutnya membuat rafael terkejut.

"Main balap mobil liar kak"kata sellaenunduk."astaga sella apa untung nya kamu main balapan sm orang kalau kamu kecelakaan bagaimana apa yang mau kakak bilang ke ayah ibu jik kamu terluka dan apa yg bakal kamu dapatkan hah hanya kesakitan"kata rafael ia menarik tangan sell ke sofa ruang tamu dan mendudukinya.sella menatap mata biru rafael.

"Sella gak dapet sakit ko kak yang sela dapat cuman mobil"kata sella polos,keceplosan sella sgerah mebggelelng mengapa mulutnya terlalu jujur.rafael terkejut dan menarik tangan sella ke luar rumah.betap kagetnya ia karna sbuah mobil lamborgini berwarna hitam merah terparkir indah di dpnnya.

"Sudah brapa mobil yang kamu dapat hem?"rafael menatap sella curiga.sella tersenyum dan membawa rafael ke sbuah garasi di belakang mansion.rafael mengerutkan keningnya menatap abi.rafael membuka garasi tersebut dan terkejut.

Mungkin sekitar 6 mobil yang terparkir di sa dan 3 mobil spirt,ferari 2 dan lamborgini 1.rafael memijit keningnya lelah.

"Smuanya kakak sita sampai masa hukuman kamu kakak cabut,dan hukuman kamu gak boleh bawa mobil ke skolah,dan gak boleh jalan sm temen lagi setiap hari kamu akan di jemput sama pak endi supir pribadi ayah mengerti"kata rafael dan sella hanya mengangguk.

"Tapi kakak jangan jual mobil sella yah itu susah payah sella dapat tau"rafael mendengus menoyor kening sella dan mengangguk.dan selama itu pula hukuman abi berlangsung selam sebulan penuh.

Flasbackoff

"Sella kakak berangkat yah ingat jangan ulangi kesalahan kamu lagih gak ada balapan lagi oky kamu dalam pengawasan rodi mulai saat ini"sella mengangguk dan melambai pada rafael yg mulai meninggalkan pelataran mansion keluarga vasilissa.

"Makanya dek jangan bandel"kata rodi yg tiba² ada di sampingnya,sella menatap rodi dan tersenyum."kak rodi mau ikut sell kamping gak mumpung sella banyak mobil"kata sella menyombongkan diri.rodi hanya tersenyum.

"Tapi mobil lamborgini kamu yah yg di garasi itu"sella berfikir dan akhirnya mengangguk"jangan di lecekin yah kak tenang nanti sella kenalin sama temen sella cantik smua loh"rodi hanya terkekeh dan mreka mulai bersiap.

.

.

.

Di lain sisi...
Tepatnya di sbuah hutam yg sangat luas di tengah hitan itu terdapat sbuah mansion yang sangat besar bahkan melebihi mansion di kota dan istana.dengan perkebunan di belakang mansion serta prumahan warga yg padat juga menjadikan suasana di tengah hutan tdk terlalu sepi.

"Mama...ma.."seorang gadis berteriak dengan kencang nya ke arah ruang makan yang sudah di penuhi dengan beberapa orang serta makanan di atasnya.seorang wanita yang di panggil gadis itu berbalik menatap putrinya.

"Ada apa ruby kenapa kamu berteriak begitu"kata sang mama-adelia.Yahh dia ruby.

"Mah hari ini ruby mau jalan sa temen yah dan ruby mau ijin bawa mobil whinzel yah?"orang yang di sebut namanya seketika menatap ruby dingin.

"Tidak boleh"kata pria itu.ruby mendengus dan menatap whinzel lama."kak whinzel sebagai alpha yang baik kakak harus mau  dong kan cuman bentaran"kata ruby dan whinzel menatap ayahnya.

"Ayah katakan padanya bahwa aku sbagai king alpha yang baik tdk akan mengijinkan i memakai mobilku"kata whinzel.

"Ruby emang nya kamu bareng siapa ke sana?"kata sang ayah-leonar teorde.

"Bareng redmond,siska,lian,roy,tino,dan Crisella yah"kata ruby mendengar nama terakhir yg ruby katakan membuat whanzel menatapnya dingin.

"Siapa dia?"kat whinzel.ruby bingung."yang mana?"kata ruby,whinzel mendengus.

"Nama terakhir yg kau sebut,Siapa dia?"ruby yg mengerti pun tersenyum penuh arti,tumben kakaknya tertarik dengan seorang yg ia sebut tdi biasanya ia hanya akan datar sj tpi kenapa skrng bertanya.

"Dia adalah Crisella pindahan dari swiss orang nya cantik dan asal kakak tau dia manusia  "kalimat terakhir membuat leonar dan adelia terkejut.

"Dan ada yang penting lagih kata redmond ruby bakalan ketemu mate ruby hari ini tidak seperti dia yang hanya duduk memerintah dgn wajah datarnya itu"sebelum pergi berlarih ruby menyempatkan mengejek whinzel hingga whinzel mengeram marah.

Kapan kita bakalan ketemu luna kita whinzel-sebuah suara terdengar di kepala whinzel.

Bersabarla rico mungkin sebentar lagih-kata whinzel mendlink rico wolf nya.

Huff makanya ja orang jangan dingin kaya es batu kan kualat-rico mengejeknya dan whinzel jengkel hingga kehilangan selera makannya.ia berdiri namun adelia memanggilnya.

"Whinzel kamu mau kemana?"kata adelia,whinzel berbalik menatap mamanya "ada yang harus di urus di pack mah tentang regu yg ingin menyerang"adelia hany mengangguk dan membiarkan whinzel pergi.

Stelah kepergian whinzel adelia menatap leonar"kenapa tidak kamu jelasin ke whinzel kalau kamu udah tau mate nya dia?"kata adelia,leonar menatap adelia dengan serius.

"Biarkan waktu saja yang mempertemukan mreka karna jika gegelapan hadir maka cahayapun turut hadir ingat adelia kau juga akan sangat terkejut di kemudian hari dan moongoddes pasti sudah memberikan rencana bagi mreka"adelia membuang nafasnya dan memulai sarapan berdua dengan sang suami.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hy hy hy lagih mogah aja klian suk dan sekali lagih maaf jika ada typo itu karna aku ngetik pake kyboard hp bukan laptop jdi mohon di mengerti...

Vote and coment and Follow.

Tbc....

My Mate Little Bad Girls.Where stories live. Discover now