28.Kim Mina

25.1K 2.2K 1K
                                    

"AAAAAAAAAAAKKH!!"

Gue ketarik paksa sampe kaki gue kecentok pinggiran meja,itu karena Mina ngejambak rambut gue dengan brutalnya,yang lain pada mekik kaget dan berusaha ngelepasin tangan Mina dari rambut gue.

"GAK USAH SOK BAIK YA LO!! LO SENENGKAN MEREKA PADA MOJOKIN GUE?!! MUNAFIK TAU GAK LO?! LO PIKIR LO MALAIKAT HA?! BUKAN WOY!! SADAR DIRI!! LO TUH BITCH!! DASAR JALANG!!"

Jambakannya gak main-main guys,rasanya kulit kepala gue mau ketarik dari tempatnya beneran,gue berusaha ngelepasin tangan Mina dari rambut gue tapi genggemannya malah makin kuat,kepala gue sampe pening karena ngerasain tarikannya.

"WOY ANJING LEPASIN TEMEN GUE!! BITCH!! LEPASIN!!" Somi mukul-mukulin tangan Mina brutal,tapi tu cewe masih gak nyerah buat jambakin rambut gue.

Irene maju dan kemudian ngejambak Mina lebih keras bahkan sampe kepalanya ketarik kebelakang,tapi tarikannya dirambut gue malah makin kuat.

"LEPASING GAK LO?! LEPASINNNN!!" Irene ngebentak Mina sambil narik rambut Mina sampe ngedongak ke atas,tangan Mina yang tadi dua-duanya ada dikepala gue,sekarang salah satunya berpindah narik rambut Irene juga sampe tarikan rambut Irene dikepala dia ke lepas.

"AAAAAAAGGHHHHH!!"

Irene sama gue lagi dijambak sekarang,yang cowo udah pada heboh misahin tapi tenaganya Mina udah kaya Hulk lagi ngamuk :v

Kuat banget gils :v

Jeongin sama Jaemin maju dan langsung ngegigit tangan Mina sekuat mungkin sampe akhirnya jambakan Mina kelepas dari rambut gue sama Irene.

Tangan Mina ngebiru dan sedikit berdarah,ceplakan gigi Jaemin sama Jeongin kecetak jelas ditangan kanan sama kirinya.

Rambut gue rontok dilantai dan dengan muka merah nahan sakit juga sedikit gores cakaran di pinggir dahi,gue ngegelosor jatuh dilantai.

"LO APA-APAAN SIH HAH?!" Suga ngebentak Mina yang lagi nangis di sofa.

"MAKSUD LO APAAN HA JAMBAK RAMBUT MINHEE SAMA IRENE KAYA GITU?! PAKE NGATAIN JALANG SEGALA!! SUKA GAK NGACA YA LO KALO NGOMONG!!" Ini Jennie yang maju setelah nyingkirin Suga.

"LO TUH BUKAN SIAPA-SIAPA YA DISINI!! TAU DIRI JADI ORANG!!" Suga ngelanjutin omongannya lagi.

"K-kenapa pada nyalahin gue sih..hiks.." Mina ngemelas di depan Jennie sama Suga.

"Gak usah melas gitu..gak bakal ada yang mau ngebela lu lagi kali!" Wonwoo berucap dengan datarnya.

Mina natep Jungkook,Guanlin,dan anak kosan yang deket sama dia dari kemarin,tapi mereka pasang muka datar sambil ngelipet tangan di depan dada.

"Kookie-ya...Guanlin-a.." lirih Mina ngemelas ke arah Jungkook sama Guanlin,tapi mereka malah ngelengos sambil buang muka.

Bangchan maju terus ngelus pipi Mina,bikin tuh cewe langsung masang muka manis,berasumsi bakal dibelain..

"Dear Kim Mina..dari awal lo masuk sini,kita gak ada niatan tuh,buat bersikap baik sama lo,tapi..cewe kesayangan kita yang lo jambak tadi, malah mohon ke kita buat menyambut lo dengan hangat dan ramah,jadi kita nurutin perkataan dia buat bersikap baik sama lo.."
Bangchan senyum miring dan berbalik menjauh setelahnya.

"..kita pikir mungkin lo bakal bersikap baik tapi nyatanya lo gak jauh sama jalang yang gue temuin dipinggir jalan.." Jun ngelanjutin

"..dia emang jalang yang sebenarnya kali,bukan keliatannya lagi.." Lucas bersuara sinis.

Jaehwan ngelempar beberapa foto ke muka cewe itu.

"Lo pikir kita langsung nerima orang-orang yang masuk ke kosan ini gitu aja? Ya nggaklah..semua latar belakang orang yang dateng kesini bakal kita cari semua.." lanjut Jaehwan.

Bobrok Kost // [ Exo X Bts X Straykids X Nct X Wannaone X Seventeen ]Where stories live. Discover now