13.Fact

30.5K 2.7K 253
                                    

Mata gue gak bisa merem :v

Dan ini semua gegara Felix.

Gue masih ngerasain kecupan bibirnya di pipi gueeeeeeeee..

Astaganaga...

Hasemeleh..hasemeleh..

Gue pentok-pentokin kepala ke meja bar,sambil komat-kamit gak jelas, iya guys dakuh sedang duduk di meja bar gedung utama,tadi gegara gk bisa tidur gue keluar terus jalan-jalan, kali aja pikiran gue bisa jernih dan bisa ngebo setelahnya,tapi ternyata kagak gengs,makanya gue berakhir disini,ditemani secangkir susu hangat dan biskuit dakuh bersemedi disini :v

"ngapain kamu?"

Sebuah suara menginstrupsi kegiatan gue,pas gue nengok ternyata itu Yuta anak gedung dua yang seruangan sama Mark, "gue gk bisa tidur,lo?" tanya gue sambil cengengesan canggung.

"gue laper jadi mau buat takoyaki.." jawabnya,gue cuman jawab oh sambil manggut-manggut,setelahnya kita diem-dieman,gue fokus ke hp sedangkan dia fokus masak takoyaki.

Gak berapa lama,dia duduk pas di depan gue dan nawarin takoyaki buatan dia,"Mau?" tanya dia.

Gue geleng pelan,"Gk usah lo makan aja.." ucap gue sungkan.

"Gk enak kalo cuman gue yang makan ntar,ambil aja nih gue suapin,aaa~~"

Gue yang tadinya mau nolak jadi gak enak,akhirnya gue lahap aja suapan takoyaki bikinan dia,"Emhh~~ enak!!" gue berucap heboh sedangkan dia ketawa kecil gitu,terus nyuap takoyaki ke mulut dia pake tusukan yang tadi dia pake buat nyuapin gue ⁄(⁄ ⁄•...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue yang tadinya mau nolak jadi gak enak,akhirnya gue lahap aja suapan takoyaki bikinan dia,"Emhh~~ enak!!" gue berucap heboh sedangkan dia ketawa kecil gitu,terus nyuap takoyaki ke mulut dia pake tusukan yang tadi dia pake buat nyuapin gue ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄

Pas kita lagi asik makan gue denger suara ribut-ribut dari arah pintu masuk..

"Weh buru bawa ke kamar gue!!"

Dari suaranya kaya suaranya Namjoon deh..

"Ssstt..jangan berisik ntar Minhee denger,mati kita semua!!"

Wah apaan nih bawa-bawa nama gue?!

Gue langsung bangkit dari kursi bar dan berjalan cepet ngehampirin mereka,tapi tiba-tiba Yuta narik tangan gue dan ngehalangin jalan gue pake badannya.

"biar gue aja yang cek ok? Lu tunggu sini aja ya!" Yuta tetiba ngucap cepet,gue tau dia juga gugup dan sedikit takut entahlah sorot matanya bikin gue tambah curiga.

"Gue mau periksa sendiri!" ucap gue sambil dorong Yuta lumayan kuat,tapi anak itu gak gencar ngehalangin jalan gue,itu bikin gue makin penasaran dengan apa yang terjadi,gue sembunyi di samping kulkas sambil ngintip ke arah ruang keluarga yang gelep karena lampu udah dimatiin.

Dengan pencahayaan yang minim gue masih bisa ngeliat ada sekitar 16 cowo jalan sambil ngendap-ngendap,2 orang di bopong dengan jalan yang udah sempoyongan.

Gue nyalain lampu sambil keluar dari tempat persembunyian.

Mereka ngejengit kaget dan langsung melotot begitu ngeliat gue yang berdiri gak jauh dari mereka,mata gue ikutan melotot saat ngeliat Sehun sama Suga yang di bopong sama Kai,Jungkook,Baekhyun,dan Mingyu.

Bobrok Kost // [ Exo X Bts X Straykids X Nct X Wannaone X Seventeen ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang