club again

978 47 7
                                    

 Daniel's pov

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Daniel's pov

  Sesudah aku menampilkan lagu downtown baby, aku menepi dan sekarang giliran Loopy Hyung tampil, aku mengambil botol Hennessy yang tadi aku titip ke Owen Hyung dan mencoba menikmati penampilan Loopy Hyung.

  Aku sebagai seorang rapper kadang merasa hidupku sangat bebas, dengan orang-orang disekitarku yang seperti mereka, Club di Daegu memang lumayan, penonton kebanyakan perempuan yang sekarang memenuhi depan bagian tempat kami tampil, oh iya, kami Mkit rain, crew yang terdiri dari Aku, Nafla Hyung, Loopy Hyung, Owen Hyung, Young West.

  Mkit Rain dibentuk pada Januari 2016, Nafla dan Loopy Hyung yang pertama mendirikan, aku kemudian direkrut oleh crew yang berbasis di LA tersebut.

  Aku menatap lurus dan terkadang menggerakan kepalaku mengikuti irama lagu yang dinyanyikan, tanpa sadar aku menatap perempuan jauh diujung sana, dia duduk sambil merokok dan sama sekali tidak menoleh atau merasa terganggu dengan penampilan kita, apa yang salah dengannya?

Suji's pov

  "fuck you!" Aku berteriak dengan lantang di trotoar kearah bajingan sialan itu, Teman laki-lakiku Jiho baru saja memberitahukan bahwa pacarku Ji Hwan berselingkuh dengan teman, roommate, dan partner in crimeku Dami, Sedih? Tidak, aku muak, berani-beraninya dia menginjak injak harga diriku.

  Ji Hwan mencoba menarikku, aku memukulnya berkali-kali dan menamparnya, sesudah aku menamparnya dia diam dan berbalik sambil menyumpahi semua orang, dasar tidak waras.

  Aku berjalan dengan keadaan yang masih panas dicuaca dingin Daegu, aku merapatkan mantel hitamku dan berjalan dengan cepat, diujung jalan ada club, aku pikir sebaiknya aku kesana walaupun sendirian.

  "Maaf, bisa perlihatkan tanda pengenal?" aku menyerahkan kartu pengenalku dan laki-laki berjas itu melihat secara teliti, "Kau 22?"

  "Ya."

  "Kau seperti anak sekolahan."

  "fuck you, dumbass." apa yang salah dengan wajahku? Aku jelas jelas 22 tahun.

  "calm down girl, hari ini Mkit Rain sedang tour, kau harus beli tiket seharga 28,000 won." Aku pernah mendengar kabar tentang crew Mkit Rain, mereka terdiri dari lima orang rapper kan? Ada Dj juga kalau tidak salah.

  "Ini, sisanya kau ambil untuk membayar beberapa jalang disana."

  "Kau hanya melebihkan 3,000 won,"

  "Kau harusnya bersyukur, sialan."
Aku memang kurang ngajar, dan aku tidak peduli, jika aku sedang marah semua orang akan terkena imbasnya, hanya minuman yang dapat mengurangkan rasa marahku.

  Aku menuruni tangga yang menuju kedalam club, musik sudah terdengar sangat lantang, aku masuk dan yatuhan ramai sekali, aku sampai merasa tidak bisa bernafas, aku cepat menepi ketempat yang masih kosong.

  "Baby, seperti biasa." Aku memanggil bartender wanita temanku yang memang aku sudah kenal, dia membuatkan minuman untukku dan menaruhnya dihadapanku.

  "Kau sendiri?" Ia bertanya sambil melayani beberapa orang lain.

  "Ya, Ji Hwan memang tidak bisa dipercaya, aku tau dia fuckboy seharusnya aku tidak berpacaran dengannya."

  "oh, ada apa lagi dengan cowok itu?" Dia berdiri di sebrangku dan menatapku, aku menyalakan rokok dan menjawab dengan enteng, "Selingkuh dengan Dami." Matanya seketika melebar, lalu ia berkata, "Dami temanmu?" Aku hanya mengangguk.

  "Di dunia ini memang tidak ada yang bisa dipercaya." aku berbicara lalu meneguk minuman tadi.

  "Bukannya tidak ada Sweetheart, kau hanya mempercayai orang yang salah." Aku tidak menjawab perkataan bartender tadi, dan terus menghisap rokokku sambil berpikir, merokok itu sama saja dengan mencintai kan? Make me sick, but never sick of it.

  "hey beauty, salah satu rapper disana melihat kearahmu dari tadi." kata bartender itu membuyarkan lamunanku, "Oh ya? Where?"

  "Tengok kearah jam 9."

Drive Thru Where stories live. Discover now