29

452 21 0
                                    

Happy reading^^


"Kami hanya ingin kau menjauh dari Jungwoo oppa kami!"

"Lalu apa masalah kalian? Apa kalian berhak untuk mengatur kebahagiaan Jungwoo oppa? Apa kalian tidak lihat penampilannya tadi di atas panggung? Aku rasa kalian bisa melihat ekspresinya tadi, apa kalian tidak bertanya pada diri kalian apa penyebab ia mengeluarkan ekspresi seperti tadi? Aku rasa kalian juga paham dan tahu alasannya. Aku tahu kalian sangat kaget dengan keputusan kami," Mina menggantungkan kalimatnya dan menatap mata gadis di hadapannya.

"Setelah acara selesai mereka akan melakukan vlive dan Jungwoo oppa akan memberikan klarifikasi untuk kalian semuanya. Dengarkan dengan baik dan aku mohon pada kalian terima apapun keputusannya nanti," Mina tersenyum kemudian pergi dari arena venue.

Taeil POV end

Flashback OFF

"Jadi hyung sempat bertemu dengan mereka?"

"Aku hanya mendengarkan sedikit dari percakapan mereka setelah itu Mina pergi begitu saja," jawab Taeil hyung lalu menenggak minumannya.

"Aku rasa setelah ini Tn. Lee akan memanggilmu ke ruangannya untuk membicarakan masalah ini dan aku harap apapun keputusannya nanti aku harap kau juga menerimanya dengan lapang dada," Winwin hyung menepuk pundakku.

Mobil kami berhenti di depan gedung kantor. Kami segera turun dan aku langsung diminta menemui Tn. Lee seperti yang Winwin hyung kau katakan tadi. Aku menghela nafas sejenak lalu mengetuk pintu ruangan Tn. Lee.

"Oh, Jungwoo? Masuk dan duduklah," Tn. Lee tersenyum ramah padaku.

"Ne, terima kasih!" Aku membungkuk kemudian duduk.

"Langsung saja, aku sudah menyaksikan vlive kalian tadi dan aku rasa kau benar mengambil tindakan itu. Siapa yang memintamu?" Tanya Tn. Lee sambil merapikan mejanya.

"Jaehyun hyung yang memintaku dan kupikir itu perlu kulakukan agar masalah ini tidak menjadi semakin panjang, aku ingin sekali Mina kembali bekerja bersama kami."

"Lalu bagaimana dengan persiapan pernikahan kalian?" - Tn. Lee.

"Semua sudah siap dan acaranya akan dilangsungkan lusa di kediaman orang tua Mina," jawabku dengan tegas dan tersenyum.

"Keputusan yang bagus, apa undangan sudah selesai kalian bagikan?" Tn. Lee meneguk minumnya.

"Sudah, kami hanya tinggal berangkat ke Jeju dan menginap selama dua hari di sana sebelum acara dimulai."

"Kalau begitu pergilah bersama dan gunakan pesawat pribadi demi keamanan kalian, aku akan coba kosongkan jadwal penerbangan untuk besok. Aku juga sudah meminta Mina untuk datang kemari dan pulang ke apartemen bersama kalian," ujar Tn. Lee sembari tersenyum padaku.

"Benarkah?? Aku sangat berterima kasih, Tn. Lee. Aku dan Mina akan menunggu kedatangan anda," aku membungkuk dan tersenyum.

"Aku pasti akan datang sekarang pulang dan bersiaplah," Tn. Lee tersenyum dan aku segera keluar untuk menemui member lainnya.

"Ya, lihatlah senyumnya itu. Jadi bagaimana, hyung?" Tanya Jisung saat melihatku keluar dari ruangan Tn. Lee.

"Aku rasa dia akan semakin bahagia begitu melihat ini," Lucas membawa gadis yang selama ini kurindakan.

"Mina?? Astaga aku benar-benar merindukanmu," aku langsung memeluk Mina dengan sangat erat.

"Ya hentikan sebelum dia berhenti bernapas," Lucas menarik Mina menjauh dariku.

Manager - NCT 127Where stories live. Discover now