Epilog

7.8K 569 50
                                    



"Arrgh. . .ugh. . .mas Aris. . .ah" lenguh Aditya sambil menggigit bibir bawahnya.

"Kenapa sayang? Enak, hmmph???" ucap Aris dan kemudian mencium bibir Aditya yang ranum itu. Aditya membalas ciuman hangat bibir tersebut, sebuah ciuman yang hanya bisa didapatkan dari seorang Aris. Lelaki ini terlalu tangguh untuknya dan membuatnya tidak dapat menahan libidonya untuk mengeluarkan seluruh cairannya,"Mas, aku ga kuat lagi" lenguh Aditya.

Mendengar ucapan tersebut, Aris kemudian mempercepat genjotannya hingga akhirnya,"Arghhh . . .hmpghhh. . aku keluar mas" lenguh Aditya dan langsung menggigit gemas leher Aris dan meninggalkan bekas merah yang terlihat jelas. Ketika Aditya mengeluarkan cairannya diatas perutnya sendiri, Aris juga mengeluarkan cairannya di dalam lubang Aditya.

Kenop pintu kemudian dibuka dan dibanting oleh seseorang, membuat mereka berdua yang berada di atas kasur, Aris dan Aditya, menjadi terkejut bukan main,"Aris! Adit! Bangsat kalian berdua!" teriak Rega sambil melayangkan tinjunya ke arah kedua lelaki yang tengah bugil itu.

Halo semua pembaca, apa kabar? Semoga kalian semua baik-baik saja, Amin!

Nah, teks diatas adalah epilog sekaligus permulaan dari Aditya, Anak Magang season 2. Tetapi, ceritanya ga bakalan di up sebelum cerita ini mendapat vote sebanyak 6000 vote atau kalau total reads mencapai 100001 reads. Jadi, tolong bantu abang ya, buat ngevote semua part yang ada di novel ini. Semakin banyak vote kalian, semakin cepat juga ceritanya untuk di up ke timeline wattpad. Jangan lupa juga vote cerita yang lainnya, biar abang semakin semangat buat ngerjain novelnya.

Kamsia, sincerely, bang Adam Oblivion.

Aditya, Anak Magang [Finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang