Ch. 16: Kehilanganmu

8.2K 277 12
                                    


Sinar mentari menerpa sebuah wajah yang sedang pulas tertidur, dengan dengkuran yang cukup halus, dia masih saja nyaman dengan rasa hangat sinar mentari di pagi itu. Kulitnya digesekkan ke kain penutup tilam yang ditidurinya itu, sambil meregangkan punggung dia mencoba meraba-raba sebelah tubuhnya hendak mencari sesuatu. Namun sesuatu terasa hilang dan kosong, tidak ada rupa yang dicari olehnya disampingnya dan pada saat itu dia tersadar bahwa ada yang salah sekarang.

Dia membuka matanya lebar-lebar dan menatap kasur kosong yang ada disampingnya, dia melirik ke kanan dan kekiri mencari sesuatu yang amat dikhawatirkannya. Namun tak ada satupun yang tertumbuk oleh matanya, hanya sebuah ruangan kosong dan sepi yang ditemuinya. Dia lalu segera bangkit dari tempat tidurnya, dengan hanya menggunakan celana dalamnya dia pergi mencari sesuatu tersebut ke ruang bawah.

Dia berjalan menuju arah dapur, tidak ada satupun hasil yang ditemukannya, semua tampak bersih tanpa ada perubahan sedikitpun dari kemarin. Dia mencari ke ruang kamar yang terletak dibawah, kosong tidak ada apapun disana. Dia lantas mencari ke kamar mandi yang sengaja dikunci olehnya, tapi tidak ada yang ditemukan dari sana. Dia menuju ruang tamu, tapi nihil, tak ada apapun yang dapat dia temukan.

Keringatnya mulai bercucuran, mulai dari atas kepala dan turun ke perutnya yang terbentuk itu. Hati dan kepalanya sudah mulai panas karena tidak dapat menemukan yang dicari olehnya itu,"Kemana kau dit?!" dengusnya dalam hati. Diapun kembali ke lantai atas, mencari ke dalam kamar mandi namun tetap saja tidak ditemukan sedikitpun tanda-tanda dari apa yang dicari olehnya. Dan dia menjadi semakin khawatir akan hal itu.

"Apa dia mungkin kabur?"

"Dia melarikan diri kemana?"

"Dengan apa dia melarikan diri?" pikirnya dalam hati.







Halo pembaca! Welcome back.

Kalian bisa membaca lanjutan ceritanya di blog aku ya, klik link di profile aku atau bisa langsung dicatat jsztet.blogspot.com. Di label kalian bisa klik judulnya, dan semua akan langsung dapat kalian baca dengan gratis. Happy reading and love you all, love Adam.

Aditya, Anak Magang [Finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang