TERSERAH JUDULNYA APA

3.2K 80 8
                                    

Queen POV

1 kata untuk suasana sekarang 'BOSEN', dinka mendadak nggak bisa lantaran alasan keluarga dan jadilah seperti ini, sibuk pada dunianya masing masing.

"Gw mau cerita nih"gw ngerutin alis pas denger ucapan merisya "cerita apa? "Gw langsung masukin handphone ke dalam saku celana gw dan hendak menyimak cerita merisya "guys, beberapa minggu yang lalu gw ketemu sama alvin" alvin?! Siapa ya? Kayak pernah tau tu nama.

1
.
.
.
.
2
.
.
.
3
.
.
.

"SI ALVIN BANGSAT ITU?! " yak?! Semua orang natap gw herman ralat! Heran "eh, sorry"malu banget dah gw! "Kapan? "Merisya sedikit menimang nimang dan memperkirakan kapan waktu pertemuan itu "mungkin udah 1 bulan yang lalu, pas kita di labrak BC yang di arena itu loh dan pas banget gw lagi ke toilet" gilak?! 1 bulan yang lalu itu mah udah lumayan lama.

"Dimana? Di taman belakang arena? "Dan si merisya cuman ngangguk menjawab pertanyaan syakira "guys, randi pulang" back to cool! "Pulang ke mana queen? "Dih ni anak pake nanya pulang ke mana, "pulang ke jamban di kali deres sana, lo mau nengokin? Ada noh ngambang ngambang" gw seketika ngakak ngedenger jawaban si syakira.

"Ih! Itu sih tai kali ra, lo nggak bisa bedain mana ta, mana randi ya?! "Ups! Sorry ran lo jadi bahan gibah! "Kagak, muka dia aja kayak tai, aarrgghhh... Bisa mati muda gw ngadepin lo cho! "Erangan syakira bikin gw sama merisya yang ngeliat jadi ketawa.

TING!

Handphone gw berbunyi tanda pesan masuk dan gw ngecek pesan yang baru aja masuk, ya lord baru punya laki aja ribetnya selangit!

Laki kampret
Share location sekarang, aku jemput kamu, ini udah siang waktunya kamu pulang!

Me
Iya! Ke cafe Qzya aja, aku di sana, jangan ngebut ngebut! Lambat lambat aja biar bisa lebih lama disini.

Laki kampret
Aku kangen yang, 5 menit lagi aku udah nyampe di sana, love you ❤️

Read

Geli gw dengan kata terakhirnya, udah berasa kena racun ulet bulu, jijik bat dah!

"Guys kalian masih lama di sini? " dan yang gw dapati hanya anggukan dari merek ber-3 "siapa yang ngechat? " gw tersenyum tipis, "laki bangsat" mereka otomatis ngerutin kening bingung, "siapa? " dih ni anak otaknya dangkal bener!

"Ilham " dan di jawab dengan kata oh! Kata oh itu adalah kata biadap apa lagi kalo ngomong panjang panjang trus cuman di jawab dua huruf, sakitnya tu disini*nunjuk dada plus ngelus dada sampe tepos* "itu ilham bukan "dan yap! Tu orang cepet banget nyampenya, keturunan the flash kali ya?!

"Hai sweet! "Gw mutar bola mata malas, ngadepin dia berasa ngadepin dedemit dan yak! Dia nyium kening gw di depan umum, gw tekenin lagi DIA NYIUM KENING GW DI DEPAN UMUM!.

PLAK!

Dan satu pukulan mendarat tepat di bibir ilham "sekali lagi, gw robek mulut lo! " si pelakunya cuman nyengir aja gitu, mana fansnya ilham?! Sini gw kasih tunjuk siapa ilham sebenernya, dia itu gila, aneh, ambekan pokoknya sifatnya itu bikin gw geli tingkat dewa lah!

"Sorry sweet, pulang? "Gw berdiri dari kursi dan menatap temen temen gw, "ini semua kayak biasa ya! Gratis, gw udah bilang sama karyawannya"dan mereka mengangguk "thanks queen, lo selalu ngegratisin kalo kita nongkrong di sini" gw ngacungin jempol dan berjalan keluar cafe.

*****

"Dari mana queen? " gw tersenyum manis "kepo lu tingkat dewa" dan si randi cuman cemberut gitu "gw kesel sama lo" gw boleh ketawa? Itu muka imut abis!! "Aduh, imut banget sih! Anaknya siapa ini?! "Gw nusuk nusukin pipi randi pake jari telunjuk trus nyubit kedua pipinya.

"Anak mommy queenzya sama daddy ilham"dih?! Amit amit dah?! "Najis gw punya anak bentukan kayak lo, bisa setres gw"si randi cuman bisa ketawa ngakak gitu.

EKHEM!

Gw ngalihin pandangan ke ilham yang udah natap gw sinis "kalian belom kenalan ya?! "Gw menarik ilham untuk ngedeket ke randi "ran, ini ilham"gw tersenyum manis ke arah randi "senyumnya biasa aja"umpatan ilham ngebuat gw kesel seketika.

"Gw randi, sahabat kecil queen"si randi ngulurin tangannya dan di sambut oleh ilham "gw ilham, Suami beserta calon ayah untuk anak anak gw sama queen"dan look?! Si ilham nekan kata SUAMI BESERTA CALON AYAH, gw tanya nih ya?! Emang gw mau gitu punya anak hasil dari dia?!

"PD lo ketinggian"gw berjalan menuju kamar yang berada di lantai 2 dan segera merebahkan diri di atas kasur.

Selang beberapa menit pintu kebuka dan gw yakinin itu adalah ilham, "queen? Kamu sakit? "Gw memposisikan untuk duduk dan natap intens seorang ilham, "masih inget kan, kalo bakal ada yang aku omongin sama kamu " dan ilham anggukin kepala.

Gw ngambil kertas di dalem lemari nakas dan memberikannya kepada ilham, kertas itu udah gw siapin 3 hari sebelum nikah sama ilham.

PERJANJIAN SELAMA MENIKAH:

1.kedua pihak wajib berperilaku layaknya suami istri di depan keluarga besar.
2.kedua pihak dilarang menjalin hubungan seperti berpacaran, demi menjaga kerahasiaan kepada keluarga besar
3.menggunakan panggilan 'aku-kamu' untuk menghindari pertanyaan pertanyaan dari keluarga besar.
4.pihak kedua(suami) wajib melayangkan gugatan cerai setelah kedua pihak lulus SMA
5.

Ya begitulah isinya, gw sengaja buat nggak ngisi no 5 untuk ngasih kesempatan buat ilham ngisi perjanjian itu.

"Maksud isi nomer 4 apa queen"lagi?! Nada dingin itu yang bisa buat gw merinding, "ya, gw minta pisah setelah kita lulus SMA, gw gak mau pernikahan ini ngalangin karir gw, lagi pula gw nggak ngelanjutin study di sini" gw gak berani natap mata si ilham, kalo udah beda gini matanya pasti juga beda.

"Aku kasih ruang untuk kamu isi perjanjian itu"gw ngasih pena ke ilham dan langsung dia ambil dan ngisi perjanjian tersebut.

Enggk berapa lama, dia nyodorin lagi surat itu plus tanda tangan yang berarti dia terima dengan isi surat tersebut, gw langsing baca dengan seksama isi no 5 dan hasilnya! Gilak bro!

5.jika pihak kedua bisa membuat pihak pertama mencintai pihak kedua dalam kurun waktu hingga kelulusan, maka perjanjian nomer 4 dibatalkan!

Pliss tabok gw guys! Gw gak tau nomer 5 ini bakal kejadian apa enggak, yang pasti gw bakal berusaha agar perjanjian nomer 4 tetep berjalan "udah kan? Aku mau mandi dulu, nanti sore kita pindah ke rumah kita" gw masih cengo guys! I don't believe!

Ok fix! Mulai detik ini hidup gw bakal lebih rumit dari yang sebelum sebelumnya! Ayolah queen, lo cuman harus bertahan selama 4 bulan sampe hari itu dateng!

TBC

DIAMOND DEAD SQUAD (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang