🙌

2.8K 245 11
                                    

"Semua orang tahu jika semua yang hidup pasti akan mati. Oleh karenanya, aku tak ingin mencegah kematian yang akan segera menghampiri. Hanya tinggal setengah tahun aku hidup, aku hanya perlu memberikan banyak kebahagian pada orang orang yang aku cintai, entah aku akan tersakiti atau ikut bahagia pula. Terpenting setelah aku pergi, aku bisa melihat mereka bahagia "
.
.
.
Half year of living blood

Dua orang bayi yang terlahir dirumah sakit yang sama dan diruangan yang sama. Mereka hanya terpaut dua hari saja. Si perempuan yang lebih dulu lahir. Kedua bayi itu memiliki mata yang indah, yang satu memiliki mata yang bulat dan satu lagi memiliki mata tajam layaknya burung elang.
Namun, nasib buruk menghampiri pada bayi perempuan karena sang ibu pergi setelah satu hari melahirkannya kedunia. Bayi itu kini dirawat oleh sang bibi yang juga memiliki anak perempuan dua tahun lebih tua dibanding bayi perempuan malang itu.
Karena terlanjur menyayangi dan merasa iba akibat ibunya telah meninggal, sang ibu dari bayi laki laki pun selalu merawatnya, menganggapnya sebagai anaknya pula, mengakibatkan kedua bayi itu tumbuh bersama, keduanya bahkan menjadi sahabat yang tak bisa dipisahkan.
Dari semenjak masuk taman kanak kanak mereka selalu saja berangkat sekolah bersama, dan sekarang ini mereka akan segera pergi menuju sekolah baru mereka setelah selama tiga tahun berada di JHS.

Namun, nasib buruk kembali menghampiri anak perempuan itu. Leukemia stadium akhir.

Matanya terpejam lama dengan tangan yang berpaut erattt menahan tangis setelah mendengar kalimat dari sang dokter

"Kumohon, rahasiakan penyakit ini. Dari siapapun"

.
.
.
.

💔


Main cast :

Do Kyungsoo
Kim jongin
Park Chanyeol
Xi Luhan
Kim Jennie
Zhang Yixing
Kim Minseok

Hallo hello chingu.. Ku bawa cerita baru ya hehe
Tapi cerita ini hanya akan sampai Chap 6-10 ya gakan terlalu panjang hehe. Thank you 💙
Lanjutin jangan?
Jangan lupa vote dan komen yaaaa

Half year of living bloodWhere stories live. Discover now