14.

20 28 1
                                    

~*Sheehan*~

"Mungkin kamu nggak akan pernah tau sebab aku memutuskanmu Rangga, karna kita akan berpisahan untuk selama nya"

"Aku tau ini semua sangatlah berat bagi kita berdua"

"Tapi yang harus kamu tau aku akan tetap menyimpan rasa ini untukmu Rangga"

**~***~**



Sheehan yang telah lulus sekolah akan langsung melanjutkan kuliah nya di london karna kedua orang tua Sheehan terutama ibu Sheehan.

Mempunyai urusan di london dan mau tidak mau Sheehan dan orang tua nya harus berada di London selama kurang lebih 3 tahun bahkan jika pekerjaan itu berlanjut akan memakan lebih dari 4 tahun Sheehan berada di London.

Mungkin Sheehan dan Rangga tidak akan pernah bertemu lagi tapi jika takdir menyatakan mereka akan bertemu mungkin saja tapi apakah meraka masih mempunyai rasa yang sama walau kedua nya tidak akan pernah bertemu lagi.



~*Rangga*~

"Cinta memang tidak bisa di paksakan tapi percayalah cinta datang tiba-tiba dan aku yakin pasti kalian pernah merasakan hal ini dan aku yakin kamu akan mengerti semua ini Sheehan"

"Aku akan tetap menunggu dan terus menunggu mu walau kamu telah melempar ku dan membuang ku layak nya sampah yang telah di Pakai dan di buang begitu saja" ucap Rangga sambil memikirkan hal yang telah mereka lalui bersama pada saat masa-masa meraka SMA.

Hari demi hari telah terlewati Rangga yang masih menyimpan rasa kepada Sheehan hanya terdiam seperti orang yang bisu.

Tidak bisa berbicara, cuma acuh, bahkan menjauh dari orang lain yang ingin berteman dengan nya

Setiap hari Rangga mengurung diri di dalam kamar sambil berkata-kata Seakan-akan menyalahkan diri sendiri.

~***~




"Kenapa kamu ninggalin aku Sheehan......?"

"Aku nggak bisa apa-apa lagi tanpa kmu....."

"Seharusnya kita berbagi hal yang mengasikkan pada malam ini"

"Malam di mana kita melihat bulan dan bintang bersama-sama"

"Kamu kenapa Sheehan....?" Rangga memukul dinding dan meja belajar yang berada didepan nya dan mencoba menggores kan luka mengeluarkan percikan darah.










Semoga suka......

Ikuti terus ceritanya ya aku ucapkan banyak terimakasih juga buat kalian yang udh mau setia sama ceritaku ini "VanessaAdriana Sheehan" dan membacanya sampai akhir dan aku ucapkan banyak terimakasih juga buat kalian yang udh vote and comment mungkin bagi aku sangat berarti dan penyemangat buat lanjutin cerita ini "Vanessa Adriana Sheehan" dan jangan lupa tinggalkan jejak terus dengan cara vote and comment........

See you next time......

Vanessa Adriana Sheehan [COMPLETED]✓Where stories live. Discover now