2.

275 86 22
                                    

Aku bersekolah di SMA Tri Bhakti Kelas XI MIPA 1, sekolah Ku sangat nyaman, lingkungan nya sejuk, aman dan Termasuk sekolah favorite di kota Ku.

Aku mempunyai 3 saudara, kaka ku yang pertama bernama Adriana Sheehan berkuliah di Universitas Fakultas Kedokteran yang sedang melanjutkan S2 nya.

Sedangkan kakak kedua Ku bernama Lintang Angkasa, sudah Ku tebak pasti kalian mengira kakak kedua Ku itu cowok.

Tapi salah kakak kedua ini seorang perempuan yang paling cantik dan sopan, namanya keren Aku pun menyukai namanya begitu pun dengan prestasi nya.

Kak Lintang satu sekolah dengan Ku Ia Kelas XII MIPA 3, Ia selalu menjadi juara paralel setiap akhir ahun.

Ayah Ku seorang CEO yang sangat sibuk, Ibuku seorang malaikat, lembut selalu menyayangi Ku.

Dan tak lupa orang - orang ramah pada Ku, ada salah satu pria yang sangat - sangat Aku tak menyukainya sama sekali.

Aku tidak menyukai perilaku nya karena cowok itu terbilang aneh, bisa di bilang keras kepala dan sok jagoan


"SUMPAH JADI PENGEN NAMPOL SI COWOK BRENGSEK SIALAN ITU"


Ahhh sudahlah itu semua hanya keinginan belakang Ku saja.

Aku heran kenapa harus ada cowok seperti Dia di dunia ini, mungkin 1 bahkan 2 tahun ke depan bahkan Aku belum pindah ke sekolah lain hidup ku bahkan sekolah Aku tidak akan menyenangkan selagi cowok brengsek itu masih hidup.

Ya mungkin di pikir - pikir cowok itu Cool juga bahkan ganteng tapi sayang dia bukan tipe Ku dan lagi pula dia nyebelin orang nya.

Yang Aku suka dari dia, alisnya yang tebal panjang seperti tangga, mukanya yang begitu cerah dan bibir nya yang begitu merah dengan kumis tipis yang menghiasi wajahnya.









Semoga suka.....

Ikuti terus ceritanya ya aku ucapkan terimakasih pada kalian yang udh mau setia sama ceritaku ini "Vanessa Adriana Sheehan", dan membacanya sampai akhir dan aku ucapkan banyak terimakasih juga buat kalian yang udh vote and comment mungkin bagi aku sangat berarti dan penyemangat buat lanjutin cerita ini "Vanessa Adriana Sheehan", dan. Jangan lupa tinggalkan jejak terus dengan cara vote and comment......

See you next time

Vanessa Adriana Sheehan [COMPLETED]✓Where stories live. Discover now