E M P A T P U L U H ✔

198K 4.4K 53
                                    

Author pov#

Tujuh tahun kemudian.

Sebuah keluarga kecil yang bahagia karena kehadiran anak kembar dari vinia dan veno. Mereka hidup bahagia dengan adanya kelvin dan keyla dalam hidup mereka. Sungguh vinia dan veno selalu dibuat tersenyum dan tertawa dengan tingkah mereka berdua. Kelvin menuruni sifat veno yang dingin namun perhatian, sedangkan keyla menuruni sifat vinia yang cerewet namun ramah.

Walaupun anak mereka kembar namun yang keluar terlebih dahulu dari rahim vinia adalah kelvin. Sehingga kelvin yang menjadi kakak dari keyla. Vinia senang karena kelvin kelak akan menjaga keyla bila mereka besar nanti.

"Keylaa!, jangan larii!!"
Ujar kelvin yang mengejar kayla. Entah apa yang di lakukan keyla sehingga cowok es tersebut marah padanya.

"Kejar aku kalau bisa!"
Ujar keyla berlari dengan cepat. Kelvin tak kalah cepat dengan keyla. Mereka berlari di mension milik veno. Sampai keyla menabrak semua pelayan disana namun mereka tidak perduli.

Vinia yang sedang duduk bersama veno di taman pun mendengarkan keributan di dalam mensionnya. Mereka berdua berjalan bersama menuju mension.

Vinia yang baru saja membuka pintu depan sudah membelalakan matanya dan menutup mulutnya tidak percaya .mension yang tadinya bersih dan rapi sekarang sudah menjadi kapal pecah. Tepung berceceran di atas lantai, beberapa panci tergeletak dibawah. Sofa yang bersih tiba tiba sudah dilumuri roti dan sendok.
Vinia melihat para pelayan yang berdiri pasrah.

"Bbwahahaha!"
Vinia tertawa terbahak bahak melihat wajah semua pelayannya yang dilumuri tepung dan selai coklat ditambah rambut yang kusut.

Veno yang mendengar vinia tertawa pun menolehnya dan mengernyit bingung.
"Ada apa sayang?"
Ujar veno yang baru saja sampai karena ia berbicara dengan pak tono.

"Lihat saja sendiri sayang"
Ujar vinia tertawa. Veno yang beru saja menoleh langsung membulatkan matanya .sungguh veno kaget dengan pemandangan yang ada di depannya.namun qda sesuatu yang lucu yaitu para pelayan yang menjadi korban dari kekacauan tersebut.

Vinia dan veno melihat kelvin dan keyla saling mengejar dan semua pakaian yang mereka pakai sudah kotor. Vinia dan veno saling menggeleng.

"Kelvin! Keyla!, berhenti!"
Ujar vinia tegas. Sampai veno yang berdiri di samping vinia pun kaget dengan teriakan vinia. Sungguh veno takut jika melihat istrinya tersebut marah namun manis saat tersenyum. Kelvin yang mengejar keyla pun berhenti. Mereka berdua berjalan menghadap vinia.

"Jelaskan apa yang terjadi sehingga tempat ini menjadi berantakan"
Ujar vinia lembut. Ia berjongkok dan mengelus pipi kelvin dan keyla.

"Keyla mengganggu aku bermain mom"
Ujar kelvin dengan kesal ke arah keyla.keyla hanya tersenyum kecut.

"Tidak mom, kelvin yang tidak menjawab pertanyaanku"
Elak keyla. Kelvin menatapnya dengan menyipitkan matanya.

"Tidak mom, keyla cerewet dan bertanya banyak hal padaku"
Balas kelvin tak kalah pada keyla. Veno dan vinia  hanya menggeleng karena tingkah anaknya tersebut.

"Sudahlah, kalian berdua minta maaf"
Ujar vinia. Namun mereka berdua enggan mengulurkan tanganya.

"Atau uang jajan kalian mom potong"
Ujar vinia bercanda. Mereka berdua terkejut dan menggeleng bersamaan. Kelvin pun yang mulai mengulurkan tanganya kepada keyla. Mereka berdua saling meminta maaf dan berpelukan.

"Baiklah, sekarang kalian minta maaf pada pelayan yang sudah kalian ganggu"
Ujar vinia. Mereka berdua pun menurut dan meminta maaf pada semua pelayan.

"Sekarang kalian mandi dan bersihkan badan kalian"
Ujar vinia berdiri dari jongkoknya dan mengelus rambut kelvin dan keyla.

"Baiklah mom"
Ujar mereka bersama dan mulai menaiki kamar mereka di lantai dua.

.
.
.
.

Sepasang suami istri yang saling mencintai tengah bermesraan di kamar mereka. Veno yang mulai mencium vinia dengan lembut sehingga ciuman tersebut menjadi nafsu dan membuat kejantanan veno keluar. Disaat mereka bermesraan ada saja yang mengganggu aktivitas mereka berdua.

"Mom, dad!!"
Teriak kelvin dan keyla bersamaan sambil mengetuk keras pintu dari kamar vinia dan veno. Veno pun menghentikan kegiatanya dan berdecak sebal. Vinia hanya terkekeh karena wajah veno uang kusut seperti kirang di setrika.

"Ck!, mereka menggangguk saja"
Ujar veno lalu membenarkan pakaiannya yang sudah hampir terbuka. Veno berjalan menghampiri pintu sambil mengancing piyamanya.

"Ada apa sayang"
Ujar veno berjongkok mengacak rambut kelvin dan keyla. Vinia pun menghampiri mereka bertiga yang berada di ambang pintu kamar.

"Kelvin,keyla ada apa sayang?"
Tanya vinia menghampiri mereka.

"Mom, sebenarnya kita kembar atau bukan sih?"
Tanya kelvin. Veno dan vinia mengernyit bingung.

"Tentu saja kalian kembar kelvin"
Nalas vinia .kelvin menatap keyla.

"Benarkah?"
Ujar keyla memastikan.

"Benar sayang, kalian berdua kembar dan sama sama lahir dalam rahim mom"
Ujar veno menjelaskan pada saudara kembar tersebut.

"Kalau kita kembar kenapa kelvin yang menjadi kakaku, bukanya kembar itu tidak ada yang namanya adik atau kakak karena kita lahir bersamaan?"
Ujar keyla panjang. Pantas saja kelvin selalu marah dibuatnya karena keyla selalu bertanya hal yang diluar kepala. Kelvin saja sangat pusing menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan oleh keyla.

Vinia menggeleng dan ikut berjongkok di samping veno dan mengelus kedua anaknya tersebut.

"Sayang, walaupun kalian kembar tetap saja ada yang namanya adik dan kakak, karena saat kalian lahir bayi yang pertama keluar adalah kakakmu kelvin. Setelah beberapa detik kemudian barulah keyla yang keluar, maka dari itu mom menyebut kelvin sebagai kakakmu keyla, jadi kau harus menerima dan menyayangi kakamu, kelvin juga sangat menyayangimu sebagai adiknya, karena ikatan bersudara kalian harus saling menjaga dan menyayangi satu sama lain"
Jelas vinia kepada dua anaknya tersebut. Mereka berdua hanya mengangguk dan berpelukan.

"Aku menyayangimu kakaku kelvin"
Ujar keyla sembari berpelukan dengan kakanya.

"Aku juga sangat menyayangimu adikku keyla"
Balas kelvin membalas pelukan dari keyla.
Selesia merek berpelukan mereka mencium pipi veno dan vinia secara bergiliran. Veno dan vinia pun mencium mereka oenuh sayang dan cinta.

"Tarimakasih mom atas penjelasanya, kami akan saling menyayangi dan menjaga satu sama lain"
Ujar kelvin dan pergi menuju kamar mereka masing masing.
Vinia hanya tersenyum dan veno. Veno memeluk pinggang vinia lembut sembari melihat kelvin dan keyla berjalan menuju kamar mereka.

"Let's play baby"
Bisik veno di telinga vinia. Vinia pun tersenyum dan memeluk leher veno. Veno pun mengangkat tubuh vinia dan mengunvi kanar mereka berdua. Mereka menikmati permainan mereka yang hot dengan penuh gairah.

.
.
.
.

Jangan lupa vote ya man teman.
Jangan cma dibaca aja. Okehh.
See you.

My Husband Is A CEO [COMPLETED] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang