[10] Seperti Adanya

11.7K 1.5K 116
                                    

Aku nggak tahu judul lagu ini apa, karena yang pasti lagu ini bener-bener menggambarkan cinta seorang ayah kepada putrinya. Meski berat dia tetep melepas anaknya untuk menikah. Enjoy the song bebs.

★✩★✩★✩★✩

Lintar hanya bisa melihat Biru dari kejauhan. Rambut hijaunya berkibar diterpa angin, wanita itu tengah berdiri di samping mobil dengan mata menyorot ke satu titik.

 Rambut hijaunya berkibar diterpa angin, wanita itu tengah berdiri di samping mobil dengan mata menyorot ke satu titik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya berdiri begitu saja, si Eneng terlihat memesona as always. Duh mendadak jadi berdebar jantung gue.

Merasa diperhatikan, Biru mencari siapa tersangkanya dan menemukan Lintar berada di area loading dock. Pria itu sedang mengangkut keranjang yang Biru tebak berisi kebutuhan dapur.

Lintar tersenyum semringah dan melambaikan tangan, kemudian berlalu begitu saja.

Bocah ajaib!

Biru bingung harus bereaksi seperti apa akan kehadiran Lintar. Bocah itu memberi warna tersendiri baginya.

Saat tahu jika dirinya sekantor dengan Juan, Biru tahu ini akan berat. Tapi keberadaan Lintar seolah mengalihkan pikirannya dari Juan, meski sering kali bocah itu curi-curi kesempatan untuk menciumnya.

Dasar bocah tengik!

Tak ayal Biru terkekeh sendiri, jika mengingat kelakuan absurd Lintar akhir-akhir ini.

Biru bukan gadis kemarin sore. Ia tahu bahwa Lintar menyimpan rasa, pun sikap salah tingkah yang kadang diperlihatkan secara tak kasat mata. Karena Lintar begitu lihai menutupinya dengan gaya yang sok cool. Hanya saja ia tak mau berbesar hati menduga-duga hal itu.

Biru terkekeh pelan, kemudian kembali memasuki mobil yang ada di belakangnya.
.
.
.
Pernikahan putri sulung Pak Walikota berjalan lancar, walau ada beberapa kendala yang menghadang. Seperti mobil pengangkut tanaman kaktus yang terjebak macet di tol dalam kota, mau tak mau membuat Biri kelabakan. Padahal perhelatan akan dilaksanakan.

Biru memandang dari kejauhan. Pesta pernikahan yang berkonsep outdoor terlihat romantis.

 Pesta pernikahan yang berkonsep outdoor terlihat romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang