Happy back home my dear sister

1.9K 166 9
                                    


Brukkk..

Buku pelajaran milik Jungkook terjatuh karena Tidak sengajaan Taehyung Menyenggolnya.
Jungkook berdecih kecil lalu mengambil bukunya. disaat mengambil buku dilantai, mata jungkook melotot dan menatap ada dua buah sepasang sepatu yang jungkook yakini adalah perempuan.

"Ciuuuttt.." siul jungkook yang ingin menggoda tanpa melihat wajah perempuan itu.

"Kook, lo sehat??"kata Taehyung sambil menutup wajahnya dengan tangannya

"Gue selalu sehat, dan lihatlah siapa wanita yang berdiri didepan ku ini. Seorang wanita cantik dan sexy yang aku lihat."kata Jungkook membuat semua isi kelas tertawa.

"Kook, lo dalam masalah besar"kata Jimin menimpali

"Ooo...owww...."kata jungkook saat melihat wanita lebih tua dari pada dia sedang melotot tajam kearahnya sambil berkacak pinggang.

"Eeehh, anu ssaem.. itu..."kata jungkook sambil cengar cengir menatap ibu kapsek menatapnya tajam.

"Jungkook, kau bersihkan Toilet Cowo sekarang!!" kata ibu kapsek membuat jungkook melototkan matanya

"Tapi saem..." kata jungkook memelas

"Tidak ada tapi tapian, kerjakan!!"kata ibu kapsek

"Hemeh.. dasar monster berkepala tiga. Moga aja itu tompel tambah besar" kata Jungkook tapi masih terdengar oleh ibu kapsek

"JUNGKOOOOKKKK" teriak ibu kapsek

"Eeehhh iya saem, mian-mian.."kata jungkook sambil lari keluar kelas untuk menghindari amukan macan

"Eehh jim?? Btw lo ngapain disini??"kata Jungkook didepan pintu

"Gak sengaja ketemu siswi new dibelakang sekol lagi diem diem murung gitu, yaa gue anter aja dia keruang kapsek terus gue disuruh kapsek nganterin dia kekelas lo. Ehh tapi itu kapsek ngikut juga ternyata" kata Jimin menjelaskan

"Ouhh"kata jungkook yang ingin melangkah keluar tetapi terhenti saat melihat yeoja cantik dibelakang jimin yang sedang menunduk

"Kenapa gue rasa kenal ya ama ini cewe, apa gue pernah bertemu dengannya sebelumnya tanpa sengaja atau tidak sengaja" batin jungkook yang terus memperhatikan Yeoja itu lalu tersadar dari lamunannya dwn pergi menuju toilet cowo

"Ellen" seseorang yang sedang lari tergesa gesa bersama 3 temannya yang lain memanggil yeoja itu nyaring. Yeoja itu masih menundukkan kepalanya dan meremas kuat rok miliknya.

"Kau dari mana saja, kami semua mencarimu" kata Jisoo

"Tenang, gue udah bawa dia ke ruang kepsek. Dan dia sekelas ama Jungkook dan Taehyung" kata Jimin

"Yaudah, ellen. Yuk masuk" kata Lisa lalu menarik tangan yeoja itu dengan semangat sedangkan yeoja itu terlihat diam dan dingin.

"Ellen, duduklah disini. Emm.. ouh ya, aku akan segera kembali"kata Lisa lalu lari san pergi keluar kelas meninggalkan yeoja itu sendiri duduk dibangku sebelahnya.

Deggdeggg..

Seketika Taehyung memegang dadanya saat jantungnya berdebar kencang sama halnya dengan yeoja tadi. Dia juga memegang Dadanya dan tanpa sengaja mata mereka bertemu.

Seketika mulut Taehyung kelu tidak bisa berbicara. Seolah olah terkunci, Ia tidak bisa memalingkan pandangannya. Hanya yeoja itu objek pandang Mata Taehyung begitupun sebaliknya.

Air mata masing masing bergenangan, Taehyung pun berdiri dan mulai melangkah maju mendekati yeoja itu.

"Ciaaa"kata Taehyung membuat air mata yeoja itu tumpah

Crusher Of World   [BtsXBlackpink]Where stories live. Discover now