Unexpected Meeting

2.6K 214 16
                                    


Disebuah Mansion yang besar jauh dilingkungan penduduk atau masyakarakat terdapat seorang laki laki yang sedang membaca sebuah Komik
Seketika Laki laki itupun tersenyum dan menutup komiknya. Berjalan masuk kedalam Mansion besarnya menuju kamarnya.

Disaat didepan kamar, ia menemukan kamarnya yang bersih sudah hancur berantakan. Laki laki itupun menggelengkan kepalanya dan masuk kedalam kamarnya.

"Jungkook"kata laki laki itu disaat mendapati laki laki yang lebih muda darinya ada didalam kamarnya tertidur lelap sambil memegangi Handphone nya yang bergantungan ditangannya.

"Aisshh apa yang kau lihat"kata Laki laki itu dan merebut Handphone nya dan membuka isi Handphone nya.

Laki laki itupun menatap tajam kearah Jungkook disaat ia mendapati isi Handphone nya banyak sekali Video yang tidak senonoh.

"JUNGKOOK!!" Kata laki laki itu kesal sambil mencubit cubit pipi jungkook menimbulkan tanda kemerahan disana

"Aahhhh mwooo!!" Kata jungkook yang mulai membuka matanya

"Bersihkan kamarku, dan kau cepat pulang kerumahmu" kata laki laki itu menatap datar kearah jungkook lalu menyelipkan Handphonenya kedalam saku celananya

"Kau mengusirku, kau jahat Kim Taehyung" kata jungkook dengan suara diimut imutkan

Ya, laki laki itu adalah Taehyung. Dan Mansion itu adalah milik keluarga Taehyung. Taehyung, dia suka menyendiri dan jauh dari masyarakat karna ia tidak suka keributan.

Dan lagi, Kedatangan jungkook secara tiba tiba ada di Mansionnya itu bisa dibilang 'Tamu tidak diundang' tetapi Taehyung membiarkannya saja. Mungkin anak itu sedang dalam masa kesulitan dan kabur dari rumah.

Pasti kalian bertanya kenapa ataupun mengapa?? Seorang anak bermarga Jeon itu selalu kabur dari Rumah karna memang ada masalah keluarga.

Kedua orang tuanya selalu bertengkar dan bertengkar, sebagai anak sulung dikeluarga jeon, Jungkook tidak tahan melihat pertengkaran keduanya dan memilih keluar dari rumah sampai beberapa hari dan sampai berminggu minggu. Padahal masalahnya hanya sepele tetapi selalu dibesar besarkan, jungkook tidak tahan melihat semua itu.

"Ya" kata Taehyung lalu duduk dimeja belajarnya dan membuka komiknya yang lain

"Tidak, aku tidak mau kembali kerumah.
Aah yaa, lebih baik kita jalan jalan sekalian cuci mata"kata jungkook membuat Taehyung mengangkat satu alisnya

"Cuci mata??"kata Taehyung

"Pantai bodoh!" Kata jungkook yang mendapatkan anggukan dari Taehyung.
Bagaimanapun Taehyung juga bosen tetapi tawaran jungkook ada benarnya juga dan tentang cuci mata, Taehyung tidak ikut ikutan.

"Okay, sekarang!!"kata Jungkook yang ingin pergi keluar kamar Taehyung

"Kau tidak ngaca??"kata Taehyung membuah langkah Jungkook terhenti

"Apa??"kata jungkook polos membuat Taehyung kesal

"Kau tidak lihat penampilanmu itu, seperti orang lusuh aja. Dan lagi, kau itu belum mandi"kata Taehyung membuat gigi kelinci menghiasi senyum jungkook

"Hehe.. makasih"kata Jungkook dan segera lari kekamar mandi milik Taehyung.

Taehyung pun mendesah pelan, lalu memencet bel. 'teett' itulah suara bel yang dipencet Taehyung membuat 2 orang maid diMansionnya lari tergesa gesa menuju kamarnya

Setelah sampai didepan kamar, dan ingin mengetok pintu. Taehyung sudah berucap dari dalam kamarnya.
"Bersihkan kamarku, jangan sampai tidak ada lagi debu ataupun noda yang masih menempel disini, kerjakan!"kata Taehyung dengan penuh ketegasan

Crusher Of World   [BtsXBlackpink]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon