| K |

3.4K 382 50
                                    


"Ngapain lo ngikutin gue?" Yeri natep Mark sinis.

Mark yang berdiri di belakangnya cuma nyengir.
"Kan mau bikin Markri junior!"

"Bikin aja tuh pake adonan kue!" Kata Yeri sambil matiin kompor.

"Makannya ke kamar aja ayo! Kan kalo di kamar bikinnya langsung. Kalau di dapur iya pake adonan!" Sumpah ya, rasanya Yeri pengen ngerebus Mark sekarang juga.

Yeri udah siap-siap mau nyubit pinggang Mark, tapi ternyata kali ini cowok itu nahan tangan Yeri dan ngukung dia—lagi— diantara badannya sama meja. Nah kan, Yeri jadi inget ciuman itu.

"Lo gak bisa nyubit gue lagi cantik..."

"Jangan macem-macem atau gue tendang selangkangan lo!" Ini cuma perlindungan diri dari aksi cabul Mark.

"Gue gak akan macem-macem sebelum resmi kok Yer." Dari jarak sedeket ini Yeri bisa ngeliat jelas muka serius Mark.
"Lo cuma harus tau satu hal aja Yer."

Yeri diem natep cowok itu. Mark yang lagi serius bikin adem liatnya.

"Gue... beneran sayang sama lo. Dan, gue serius sama lo. Gue gak minta lo jadi pacar gue ataupun tunangan gue. Gue cuma mau lo. Jadi pendamping hidup gue selamanya."

Yeri kiceup. Deg-degan banget sumpah. Yakin gak yakin kalau Mark lagi serius sih.

"L-lo la-lagi nge-nge-ngelamar gue?" Lah gagap. Mark senyum. Lucu banget. Yeri yang gagap makin gagap liat senyuman Mark.

"Yah, jujur aja Yer. Gue bukan tipe cowok yang romantis. Kalau orang mungkin udah ada rencana ngelamar di restoran mewah atau tempat romantis lain. Bawa buket bunga sama cincin yang cantik. Ataupun hal lain yang selalu dimimpiin para cewek." Mark ambil nafas sekejap. Natep Yeri lembut banget.

"Tapi Yer. Lo jangan liat barang ataupun tempatnya. Lo cukup liat gue dan perasaan gue. Karena Yer, rasa cinta gue ke elo gak bisa diungkapin secara nyata. Lo liat bahwa gue yang bakalan ada buat lo selamanya. Lo cukup rasain bahwa rasa cinta gue ke elo gak akan pernah berkurang. Seriously Yem, i wanna be your's!"

Yeri kaget lah jelas. Dia yakin banget Mark serius sama ucapannya. Keliatan banget dari mata cowok itu. Karena mata gak pernah bisa bohong.

Yeri sendiri bingung sama perasaannya. Dia ada rasa sama Mark juga atau enggak. Soalnya dia gak pernah pacaran. Gimana mau pacaran. Orang cowok yang deket sama dia aja sering banget di kasarin. Tapi Mark beda, padahal dia sering banget Yeri kasarin tapi cowok itu kebal banget dan makin gencer deketin Yeri. Makannya Yeri ngerasa nyaman banget sama Mark. Tapi itu semua gak bisa jadi bukti kalau dia ada rasa sama Mark.

"Mark..." Yeri akhirnya buka suara.

"Hm?"

"Gue mau mastiin sesuatu dulu sebelum jawab pernyataan dari lo." Yeri ngehela nafas.
"Gue bisa jawab ini nanti kan?" Yeri natep Mark takut-takut.

"Gue gak terlalu nuntut lo buat jawab cepet-cepet kok Yer. Lo bisa jawab, disaat lo butuh gue." Mark senyum. Ngelepas kukungannya dan ngecup bibir Yeri singkat.
"Love you, Yerm." Katanya terus pergi ninggalin dapur.

Yeri? Rasanya dia mau terbang aja diperlakuin kayak tadi sama Mark. Dia jadi greget. Saking gregetnya dia ampe gigitin sendok.

"Kok gue deg-degan? Udah gitu rasanya bahagia banget kek dapet hadiah duit dari ciki." Biarin aja dia ngoceh.





.





Karena Wendy masih di Lampung. Dan Yeri gak bawa kunci cadangan. Jadilah, cewek itu di suruh tinggal di rumah Mark sementara. Tadinya mau ke rumah Arin atau Yoojung tapi kata bundanya ayahnya mau nyusulin Yeri dan bawa cewek itu ke Lampung buat liat nikahan Tantenya. Yaudah deh.

Calon♥MarkRiWhere stories live. Discover now