| M |

3.4K 380 25
                                    

Sabtu sore, Yeri kepaksa duduk di teras rumah tantenya karena lupa bawa kunci. Dia lupa kalau tantenya berangkat ke Lampung tadi pagi. Sementara dia baru pulang hang out sama temen-temennya. Sungguh malang nasib seorang Yeri. Malah hpnya low lagi.

"Loh kak Yeri, ngapain diluar?" Chenle adeknya Mark itu nyamperin Yeri di depan rumahnya. Masih lengkap sama seragam putih abunya.

"Lele... gue lupa bawa kunci. Tante Wendy kan lagi ke Lampung. Hp gue low lagi. Di tambah gue laper." Yeri mewek di depan anak sma.

"Emang nasib lo sih kak." Gak adeknya gak kakaknya hobi banget ngatain Yeri.

"Syalan lo."

"Karena gue baik hati dan tidak sombong, dari pada lo sendirian kek satpam mending ke rumah gue aja."

"Serius lo?" Yeri sumringah.

"Iya. Mau sampai kapan lo duduk di depan pintu kayak gembel." Kalau Chenle gak lagi baik udah Yeri bejek-bejek itu muka bocah tengil nan labil. Tadi katanya satpam terus sekarang gembel:((.

Tapi kalau dia ke rumah Chenle, otomatis ada Mark dong ya. Masalahnya dia tuh lagi males banget ketemu Mark. Tapi gimana lagi. Numpang ngecas sebentar bole lah.

"Syalan lo bocah. Tapi, ayok dah!" Yeri terus noyor Chenle sambil ngerangkul bocah itu dan jalan bareng ke rumahnya yang cuma belok gang dikit.
"Btw, kok lo masih pake seragam?"

"Abis pulang les gue."

"Jangan bohong. Lo pasti abis dari warnet." Chenle nyengir.

"Ya abisnya bang Lucas ngehasut gue terus buat main di warnet ketimbang les. Lagian gue juga males kalau les kak. Toh gue udah pinter." Yeri yakin banget sombongnya Chenle ini nurun dari kakaknya.

"Pinter apanya. Kepala lo aja yang gede tapi isi otak lo cuma segede upil." Katanya sambil ngusap-ngusap kepala bocah itu. Rambutnya lembut. Ganahan buat di elus. Kayaknya dia pake sampo life*b*u*o*y.
"Gue aduin mami lo ah."

"lah jangan kak!. Ntar gue traktir es krim dua rebuan deh."

"Njir gua bukan bocah ya. Luluh karena es krim dua rebuan." Chenle cemberut. Yeri diem sambil mikir.

Terus pandangannya teralihkan ke warung Ko Winwin.

"Tapi boleh deh, asal es krimnya lima!. Dan, lo harus belain gue kalau abang lo ngatain gue ya." Ngejilat ludah sendiri bodo amat dah. Salahkan es krim nya terlalu menggoda.

"Lah, kalau ngebelain lo gak sebanding sama itu!" Giliran Chenle yang nawar.

"Yaudah, gue bakal jadi guru les privat lo dan lo gak perlu berangkat ke tempat les!"

Chenle mikir dan gak lama nyengir lagi.
"Guru les privat? Bisa bantuin ngerjain pr gue dong?! Setuju. Lo mau es krim apa aja ambil dah kak. Sekalian borong sama tokonya.!"

"Oke. Gue beli sekalian sama Ko Winwin nya!." Abis itu Yeri langsung ngacir ke warung.

.




"Mamiiiiiii, lele pulang!" Chenle buka pintunya sambil di dobrak gitu. Bikin dua orang yang lagi duduk di ruang keluarga natep bocah sma itu horror.

"LO GAK LIAT DI PINTU ADA TULISAN JANGAN DI BANTING APA?!" Tereak salah satu nya yang ternyata itu Mark.

"Oh sorry bang. Lele gak pake kacamata jadi gak keliatan." Padahal ya, tulisan itu gede banget. Sengaja, soalnya anak-anak di rumah itu kalau buka pintu gak pernah selow.

"Serah le serah!"

"Mami kemana?" Chenle nyamperin ke ruang keluarga. Ada Mark yang lagi ngemil ciki lays sambil ML. Dan di sebelahnya ada Jisung yang asyik nonton Tayo.

Calon♥MarkRiWhere stories live. Discover now