| R |

3.3K 399 34
                                    


Udah jam 12 malem dan temen-temen Mark belum juga pergi. Mereka malah asik nonton film The Nun. Emang sih gak terlalu berisik soalnya Yeri udah ngasih tau kalau Jisung lagi sakit jadi jangan terlalu berisik. Dan mereka nurut juga.

Abis ngompres Jisung. Dia juga ngantuk. Yeri yang udah ganti baju pake dress piyama kesayangannya —ngambil di jemuran dia— langsung pergi ke kamar Mark dan ngerebahin diri disitu. Gak lupa dia kunci itu kamar. Soalnya dia cewek satu-satunya di rumah ini. Dia juga udah bilang sama cowok itu kalau dia nginep dan tidur di kamarnya. Dan Mark udah gelar kasur lantai di depan TV. Katanya mereka semua tidur disana. Jadi, Yeri udah tenang dan gak usah khawatir.

Gak tau kenapa tidur di kasur Mark tuh adem banget. Udah gitu bau tubuh cowok itu bikin betah. Pasti bakal kerasa anget kalau ada yang punya kasur. Eh, Yeri mikir apaan coba.

Yeri terus gelengin kepalanya. Tapi dia gak bisa tidur karena mikirin kejadian di dapur. Padahal ya, dia tuh lagi kesel banget sama Mark. Tapi gak tau kenapa pas cowok itu nyamperin dia. Rasa keselnya ilang gitu aja. Aneh aja gitu.

Karena kesel gak bisa tidur. Akhirnya Yeri mutusin buat ngeliat Jisung. Siapa tau suhu tubuhnya turun. Soalnya tadi pas dia tinggal badannya panas banget. Tapi anehnya pas abis makan bubur suhu tubuhnya turun. Terus gak lama Jisung muntah dan suhunya naik lagi. Tau ah Yeri pusing.

"Udah mendingan. Cepet banget." Katanya sambil liat termometer di tangannya. Udah ngecek gitu doang, Yeri balik lagi ke kamar Mark dan tidur disana.















Tapi dia lupa ngunci pintu.

.


Sementara anak-anak cowok yang tadi asik nonton film malah jadi film yang nonton mereka tidur. Mark yang sadar ngelirik jam di hpnya dan itu nunjukin jam 2. Dia bangun karena badannya pegel banget di himpit sama Haechan-Renjun. Udah gitu dingin banget lagi.

Setengah sadar, Mark mutusin buat pindah ke kamarnya.

Dia lupa kalau Yeri ada disana.

Pas udah nyampe kamarnya dia langsung masuk ke selimut dan meluk guling. Mark nyadar sih, gulingnya anget. Udah gitu bentuknya beda/?. Tapi karena ngantuk banget dia abaiin itu semua dan lanjut tidur. Lagian rasanya tuh lebih nyaman kek gini.

Kan ena.

.

Minggu pagi yang cerah di rumah Mark. Saking cerahnya belum ada yang bangun sama sekali. Alias masih pada ngebo.

Termasuk Mark-Yeri yang tidurnya masih sambil pelukan. Kelewat nyaman kayaknya ya. Saking nyamannya Mark ampe ngusel-ngusel kepalanya ke leher Yeri.

"Ngh?." Yeri geli lah. Dia terus buka matanya dan ngeliat kepala Mark.

1%

Mark juga buka matanya karena sesuatu yang kenyal nabrak mukanya/?

2%

Mark dongak. Natep muka yang lagi natep dia juga.

3%

"Morning babe." Katanya sambil ngeratin pelukanya.

"Too Mark."

10%

Yeri merem lagi. Ngerasain pelukan anget di pagi yang dingin.ehe

20%

Tadi dia nyebut nama siapa?

30%

M

45%

A

58%

R

Calon♥MarkRiWhere stories live. Discover now