BULAN PERTAMA

1.1K 56 89
                                    

Andre POV

"Bagaimana,apakah kamu sudah mencari tahu bagaimana latar belakang dari wanita itu?"selidiknya pada orang yang sedang duduk di hadapannya dengan memegang sebuah berkas.

"Sudah pak,wanita itu disini hanya sendiri.Ia menetap di kost yang tak jauh dari kampus dan ia juga penerima beasiswa berprestasi tahun ini di kampusnya"

"Lalu bagaimana dengan latar belakang orang tuanya?apakah mereka masih hidup?"

"Masih pak,hanya saja ayahnya sudah meninggal lima tahun yang lalu karena kecelakaan beruntun dan sejak itu ibunya menjadi bisu karena sangat terpukul dengan peristiwa itu"

"Bagaiman dengan saudaranya?apakah ia anak tunggal?

"Benar sekali pak,ia anak tunggal dari orang tuanya tapi selama kepergian ayahnya biaya hidup keluarganya di tanggung oleh pamannya yang tidak lain adalah adik ayahnya"

Andre sudah menduga bahwa Yunika adalah anak tunggal. Terlihat dari sikap dan cara bicaranya yang sangat dewasa dan mandiri.

"Baiklah,,sudah cukup untuk saat ini.Saya akan menghubungi kamu lagi jika saya membutuhkan informasi lebih lanjut"

Saat ini Andre hanya memikirkan bagaimana cara membuat wanita itu mau menerima tawarannya,ntah kenapa ia ingin menjadikan wanita itu sebagagai solusi dari masalahnya saat ini.

Dengan bantuan asisten kepercayaannya ia berhasil mendapatkan cara bagaimana agar wanita itu mau menerima tawarannya.

Sekarang,Andre bersiap-siap untuk menemui Yunika ke kantor polisi.ia akan memastikan wanita itu akan menerimanya.

Diruangan itu hanya ada Andre dan Yunika yang saling menatap untuk persekian detik hingga akhirnya Andre memulai percakapan.

"Bagaimana ,apakah kamu sudah mempertimbangkan tawaran saya?"

"Apa yang akan terjadi jika saya menolak tawaran anda?Yunika bertanya balik.

"Sederhan Saja,kamu akan tetap di sini tentunya dan saya pastikan beasiswa kamu akan dicabut"jawabnya santai.

Mendengar kata beasiswanya akan di cabut Yunika sangat berfikir keras,tidak mungkin ia akan melepaskan beasiswa yang ia dapatkan dengan susah payah itu hilang begitu saja karna kasus seperti ini.Lalu bagaimana dengan ibunya jika tahu ia tidah kuliah dengan benar malah mendekam dijeruji besi yang tak pernah terbayangkan akan menjadi tempat tinggalnya jika tidak menerim Tawaran pria di depannya ini.

"Jika saya menerima tawaran anda,apakah saya bisa keluar dari tempat ini dan memastikan beasiswa saya tidak akan di cabut?"

"Tentu saja,saya akan mengembalikan keadaan seperti semula,dan jika kamu mau saya bisa menemukan siapa dalang di balik ini semua.Tentu itu kembali ke keputusan kamu saat ini"jelas Andre masih dengan sikap tenangnya.

Tanpa harus berpikir panjang lagi,sepertinya tidak ada pilihan lain selain menerima tawaran ini.

"Baiklah saya terima tawaran anda,jelaskan apa yang harus saya lakukan untuk membalas jasa anda"akhirnya ia menerima tawaran itu.

"Keputusan yang sangat tepat sekali,baiklah saya akan jelaskan apa tugas kamu setelah kamu keluar dari tempat ini"

Dengan menerima tawaran dari Pengacara itu akan menjadikan babak baru dalam kehidupan Yunika.

Bilangan Cinta Pak PengacaraWhere stories live. Discover now