part 3

1K 57 2
                                    


Flashback of

"Dre,, harus berapa kali sih mama ingetin kamu supaya cepetan nikah? Nanti di duluin sama adik kamu,mau kamu.??
Mama Maya berusaha menasehati anak sulungnya itu untuk segera menikah mengingat usianya sudah sangat matang untuk membina Rumah Tangga.

"kan udah Andre bilang ma, jodoh Andre belum ketemu dan bsa jadi belum lahir. "jawabnya santai sembari memakan roti bakar yang sudah di siapkan oleh mama tercintanya sebelum berangkat kerja.

"ingat Dre,, umur kamu udah kepala Tiga,kapan lagi mama nimang cucu kalau kamu masih gini-gini aja."

"tenang aja ma,,jodoh mah udah ada yang ngatur,lagian Andre juga lagi usaha nyarinya.Cuma memang belum ada yang cocok aja."

"gimana mau cocok Dre,kamu gak mau buka diri kamu sama gadis-gadis yang deketin kamu.Apa mama harus turun tangan nyariin jodoh buat kamu?"

"apaan sih ma,zaman sekarang.Mana ada orang tua cariin jodoh buat anaknya yang ada anaknya yang ngasih cucu buat orang tuanya ma"jawabnya sok polos.

"tuh kamu tau,makanya cari menantu buat mama.Ingat ya Dre kalau tahun ini kamu gak juga nikah,terpaksa mama hapus kamu dari ahliwaris perusahaan dan mama akan menjadikan adik kamu sebagai pewaris tunggal Kesang group."sekarang mama maya bicara lebih serius dengan nada sedikit tinggi.melihat ekspresi dan nada bicara mamanya Andre tau bahwa mamanya tidak main-main dengan keputusannya.

"ok ma ok,,,Andre bakalan nikah tahun ini juga,,tapi mama harus kasih Andre waktu tiga bulan untuk menentukan pilihan Andre."
Dengan nada pasti Andre menjawab perkataan mamanya. Padahal dia tau sendiri sampai saat ini belum ada satupun gadis yang bisa membuatnya yakin dan siap untuk membina rumah tangga.Tapi,ia juga tidak ingin perusahaan peninggalan almarhum papa tercintanya jatuh ketangan adiknya yang tengil itu.Masih teringat olehnya bagaimana dia membela adiknya itu saat tersandung kasus tauran yang menghilangkan nyawa seseorang. Pada saat itu adikknya masih di bangku SMA.Sebagai pengacara sebisa mungkin ia berusaha memenangkan kasus yang menjerat adiknya itu.

Dan sekarang adiknya itu membuat ulah lagi.Andre terpaksa datang ke kampusnya untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi sehingga adiknya di tuntut atas tindakan kekerasan.

Belum sampai Andre ke kantor rektorat ia sudah di suguhi pemandangan yang menarik perhatiannya.Seorang gadis terlihat di borgol dan di paksa masuk mobil patroli gadis itu cukup cantik sehingga membuat Andre penasaran dengan kasus yang menimpa gadis itu.

Bilangan Cinta Pak PengacaraWhere stories live. Discover now