Reo's SKILL AND ITEM DESCRIPTION

3.1K 96 11
                                    

KETERAMPILAN:

(Menggunakan Wiki untuk sebagian besar keterampilan dan item jadi jangan marah.)

1.Rasengan: The Rasengan adalah bola berputar dari chakra (Kekuatan Jiwa) dibentuk dan dipegang di telapak tangan pengguna, yang hanya diketahui segelintir Ninja. (Mastered)

2. Elemental Affinity: Meningkatkan Afinitas Elemental dengan elemen dasar (Api, Air, Angin, Bumi, Pencahayaan, Gelap, Cahaya). (Tingkat Dasar Penguasaan)

3. Shadow Clone Jutsu - Dapat Membuat Shadow Clone of Reo dan melakukan apa yang pernah reo dapat lakukan dan menggunakan keterampilan dan melatih reo untuknya. System Restricted Jumlah Shadow Clones dan terikat dengan level GCS jadi sekarang dia dapat menciptakan 10 klon di level 4 dari GCS. (Dikuasai, Tapi Klon Dibatasi Untuk Tingkat GCS)

4. Tiga Jenis Haki:

Persenjataan Haki- Memungkinkan Tuan Rumah menggunakan roh mereka sebagai baju besi untuk bertahan melawan serangan atau membuat serangan mereka sendiri lebih kuat. ( Level dasar)

Observasi Haki - Grants Memberi indra keenam dunia di sekitar mereka dan kemampuan prakognitif yang terbatas. Tuan rumah dapat mengasah keterampilan mereka sedemikian rupa sehingga mereka dapat memprediksi masa depan. (Tingkat Dasar)

Conquerer Haki - Memberikan Host kemampuan untuk mengalahkan keinginan orang lain. Tampaknya memberi Aura seorang kaisar. (Tingkat Dasar)

5. Medis NinJutsu - Memungkinkan pengguna untuk menggunakan kekuatan Jiwa untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain tergantung pada kontrol kekuatan jiwa. (Tingkat Dasar)

6. Memisahkan Moon Cascade - Salah Satu Teknik Tingkat Tertinggi yang digunakan untuk Gerakan. Ketika Benar-benar dikuasai memungkinkan tuan rumah untuk mencapai keadaan tembus pandang. (Level dasar)

Teknik Budidaya:

[Kebenaran Hukum] - Teknik kultivasi yang merupakan salah satu yang paling kuat dan paling cocok untuk Element Reo Elemental Attributed Soul. Setiap elemen terdiri dari hukum dunia dan memahami hukum mencapai puncak penguasaan pada elemen itu. Teknik kultivasi ini membuka jalan untuk memahami semua hukum dan kebenaran batin yang memungkinkan praktisi untuk menguasai setiap elemen dan hukum.

Inheritances:

1.Mungkin Guy Inheritance - Seorang master Taijutsu, Guy memimpin dan memberikan hikmahnya kepada pengguna karena warisan. Tuan rumah akan mempelajari semua Keterampilan Mungkin Guy, tetapi Tuan harus menguasai mereka sendiri. (Dapat Melepaskan Delapan Gerbang Bagian Dalam: Gerbang Penyembuhan)

2. Dracule Mihawk Inheritance - Salah satu Swordsman Terbesar di dunia memimpin dan melewati kebijaksanaannya ke Host karena warisan, tetapi Host harus menguasai mereka sendiri. (Pedang Intent First Release: Lagu Siren Dikuasai, Lainnya Terkunci)

3. Uchiha Madara Inheritance - Salah satu ninja terbesar yang pernah hidup dan Uchiha terkuat. Memungkinkan Host untuk Menggunakan semua keterampilan. Kecuali yang milik Bloodline karena masih terkunci. (Teknik Dasar Dicakup, Keterampilan tidak dikuasai karena kompleksitas)

4. Natsu Dragneel Inheritance - Pembunuh Serangga Naga Api Terkuat. Semua skill tidak dikunci. (Dapat menggunakan Fire Dragon's Iron Claw, Serangan Wing Dragon Fire, Flaming Dragon Fire Dragon, Fire Dragon's Brilliant Flame, Keterampilan Rahasia Dragon Fire: Terkunci)

5. Warisan Grey Buster Penuh - The Ice Iblis Slayer Pembunuh Magic Wielder. Semua Keterampilan tidak terkunci. (Dapat menggunakan Ice-Make: Ice Cannon, Ice Lance, Ice Shield, Ice Bringer, Ice Devil Slayer Magic: Terkunci)

Senjata:

1. Tessaiga - Iron-Crushing Fang adalah pedang iblis yang kuat. Tessaiga dapat menyerap kekuatan dan kemampuan dari setiap materi, substansi, atau bentuk energi setan yang bersentuhan dengannya, membuat dirinya lebih kuat. Host dapat menyerap materi terkait Tessaiga untuk membuka kemampuannya.

(Formulir Unlocked - Form 1: Wind Scar, 2nd Form: Diamond Tessaiga)

Peralatan:

1.Ninja Tools - (Memiliki 5 Kunai, 10 Shuriken, 5 Asap Bom) Akan bertindak sebagai senjata tersembunyi yang digunakan untuk menangkap lawan-lawannya lengah dan untuk membantu dia melarikan diri.

2.Twin Cloud Training Outfit - Pada dasarnya pakaian terpesona dengan kemampuan khusus untuk menggandakan kecepatan latihannya.

3. Regalia Tempest (Armor Angin) - Armor yang cocok dengan Reo dan saat ini digunakan olehnya.

4. Hidden Arts First Form-Viper Strike - Sebuah alat mekanis yang menembakkan panah yang dilapisi racun mematikan dan paralisis yang tersembunyi di bawah penjaga pergelangan tangannya.

5. Seni Tersembunyi Bentuk Kedua: The Reaper's Scythe - Senjata ini melekat pada sepatu bot dan digunakan sebagai sabit ketika menendang dan menjerumuskan pisau beracun yang menginfeksi musuh dengan racun kelumpuhan ampuh yang dengan cepat melumpuhkan target.

6. Tiger Fang - Pedang itu biasa terlihat dengan harimau yang indah diukir di gagang pisau dan dikatakan dibuat menggunakan taring harimau dan diberi nama demikian, itu adalah hadiah dari ayahnya untuk memasuki akademi.

Warisan Ilahi:

1.Evil God Blood (Divine Legacy) - The Evil God tidak sejajar dengan salah satu elemen, karena ia sebenarnya adalah musuh semua elemen. Tapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Dewa Jahat dalam hal keakraban dan kemampuan dalam memegang unsur-unsur. Jika Anda entah bagaimana berhasil sepenuhnya mewarisi kekuatan Evil God, maka tidak hanya api, bahkan air, angin, guntur, bumi, domain, dimensi, roh ... semua akan menjadi

dipusingkan oleh Anda, dan tidak akan pernah bisa membahayakan Anda. Tuan Rumah Masih harus mengumpulkan semua benih Dewa Kejahatan sendiri.

1st Realm: Evil Soul (Persyaratan Kekuatan Tak Terkunci dan Bertekad)

Benih Dewa Jahat: Tidak ada

Item:

1. Lencana Alchemist Grandmaster Senior

2. Sky Poison Pearl - Kemampuan Sky Poison Pearl berpusat di sekitar racun, obat-obatan, pemurnian, alkimia dan ruang penyimpanan.

3. Kacang Senzu - (Memiliki 2) - Kacang penyelamat hidup yang dapat secara instan menyembuhkan semua luka dan mengembalikan separuh energi pengguna.

Profesi Tidak Terkunci:

1. Alchemist - Grand Master Level Dicapai.

2. Blacksmith - Tingkat Master Intermediate Dicapai.

God Creation System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang