#7

41K 5.7K 616
                                    

Jaehyun menolak keras ketika Rose mengajaknya untuk main ke rumahnya. Sekarang udah malem, apa kata orang tua Rose nanti?

Bisa di sangka yang aneh-aneh si Jaehyun nanti.

"Mas serius gamau mampir dulu?" Tanya Rose yang dibalas gelengan kepala oleh Jaehyun.

"Yaudah deh, aku duluan ya Mas." Ujar Rose, tapi tangan Jaehyun menahan tangan Rose. Rose pun kembali menoleh ke arah Jaehyun dengan wajah penuh tanyanya.

Jaehyun menyisir rambut Rose dengan jemarinya. Rose memandang Jaehyun dengan penuh tanda tanya di pikirannya.

Jaehyun menempelkan bibirnya di bibir Rose. Rose seketika lupa dengan apa yang ia katakan sebelumnya, tentang ia tidak menyukai Jaehyun. Mereka sama-sama menikmati irama lumatan mereka berdua. Seperti di hipnotis, tangan Rose bergerak dengan sendirinya hingga melingkar di leher Jaehyun.

"Mas—" Dikiranya Jaehyun akan melepas ternyata tidak. Ia hanya memiringkan kepalanya ke arah sebelah. Lagi-lagi Rose luluh.

Ini baru H-seminggu sebelum pernikahan, bagaimana jika sudah menikah? Padahal mereka baru saja kenal.

"Rose, seminggu lagi kita udah gak boleh ketemu. Jangan kangen sama aku ya?" Ledek Jaehyun yang membuat wajah Rose merah seketika.

"Ya—Enggak bakal lah." Balas Rose dengan dinginnya. Baru saja Rose akan membuka pintu mobil, tapi tangan Jaehyun masih tangan ingin terlepas.

"Mas.." Dumel Rose, Rose rasanya ingin sekali keluar dari mobil ini. Dirinya sudah panas akibat ciumannya dengan Jaehyun tadi. Apalagi sekarang, tatapan Jaehyun membuat Rose ingin minta sekali lagi.

Jaehyun lagi-lagi menarik Rose perlahan agar bibir mereka bisa tertaut sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun lagi-lagi menarik Rose perlahan agar bibir mereka bisa tertaut sekali lagi. Kali ini lebih liar, entah dari mana asalnya yang jelas kedua sejoli ini sudah melampaui batas.

duk duk duk

"Keluar keluar!!" Rose sontak mendorong Jaehyun dengan kencang hingga punggung Jaehyun tertubruk pintu bagian supir.

Rose dan Jaehyun menoleh ke arah jendela mobil bagian jok yang diduduki Rose.

Ibunya Rose, melihat kejadian barusan.

"Mah apaan sih mukul-mukul mobil orang?!" Pekik Rose sambil membuka pintu mobil bagian Rose. Tangan Rose di tarik kencang oleh Ibunya.

"Kamu yang apaan sih!" Balas Ibunya Rose.

"Jaehyun! Dijaga baik-baik dong calonnya? Kalo hamil duluan gimana? Untung tante tahan kalian berdua!" Dumel Ibunya Rose kepada Jaehyun yang dari tadi gak berhenti bungkukin badannya ke Ibunya Rose.

"Maaf ya Mas!" Pekik Rose kepada Jaehyun dengan tangan Rose yang sudah di tarik oleh Ibunya.

Jaehyun mengelus punggungnya yang tadi tubrukan sama dinding pintu mobil akibat Rose mendorongnya terlalu kencang.

Kepaksa nikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang