Bab 5

1.8K 64 4
                                    

Bintang terpilih sebagai pemenang dalam lomba fotografi yang diadakan redaksi TriaBuana. Fotonya terpilih menjadi yang terbaik. Bintang dan teman-temannya akan merayakan keberhasilan Bintang ini.

Bintang sudah siap dengan kemeja Hitam dan celana kain yang juga berwarna hitam. Dia Nampak kelihatan keren dan ganteng. Dia berjalan menuju rumah Clara. Tante Via menyuruhnya duduk di ruang tamu, “Clara masih di kamar, tunggu sebentar ya”ucap tante via ramah. Bintang melihat sekeliling ruang tamu,dia melihat sebuah foto yang terpajang di atas meja dan tersenyum. Itu adalah fotonya bersama Clara yang diambil seminggu yang lalu. Beberapa saat kemudian Clara sudah siap dengan gaun Hitam cerah selutut. Rambut panjangnya di gulung kebelakang,dia Nampak terlihat sangat cantik.

“silahkan masuk sayang”ucap Bintang sambil membukakan pintu mobil untuk Clara. Clara hanya tersenyum manis kepada Bintang. Mereka telah sampai di sebuah restoran yang cukup mewah,di sana sudah ada Marsha dan Dimas. “lama banget sih kalian,udah lama nih kami nunggu”ucap dimas. “tau nih,kita berdua kan udah laper”sahut Marsha menimpali omongan Dimas. “maaf deh” ucap Bintang nyengir. Mereka langsung memulai acara makan malamnya itu.

“makasih ya sob,gue sama Marsha pulang duluan,kita mau jalan-jalan dulu,hehhehe”ucap Dimas. “idih, pake diomong-omongin lagi. Sukses ya bin,buat hobby lo,sama moga langgeng aja sama Clara”ucap marsha. “makasih, udah sana, gue juga pengen ngobrol berdua sama Clara”ucap Bintang.

Bintang dan Clara pergi menuju sebuah taman. “ Ra,makasih udah mau nerima aku. Aku berharap bisa menjadi sebaik Davi dulu”ucap Bintang. “iya, maksih juga udah nyadarin aku. Kalo gak ada kamu,mungkin aku masih jadi cewe gila,hahha”ucap Clara tertawa. “kamu nih ya, kalaupun kamu gila,aku bakal tetep jadi pacar kamu”,”bener nih,kayaknya lebih enak jadi cewe gila. Bisa lebih kamu perhatiin,ya gak ?”sahut Clara. “kamu yah,becanda mulu,kapan seriusnya nih ?”ucap Bintang. Mereka terdiam lalu berpandangan, “ra, aku sayang sama kamu. Aku bakal selalu ada buat kamu”ucap Bintang. “aku juga”sahut Clara tersenyum. Bintang lalu mencium kening Clara.

Aku PenggantinyaWhere stories live. Discover now