sequel; tiga (end?)

19.7K 2.1K 269
                                    


Udah enam bulan Haechan dan Mark pacaran, pacaran mereka penuh warna banget. Mark yang biasanya agak gak peka, Haechan yang tiba-tiba aja nyabe jadi perpaduan yang bagus banget. Ya tapi walopun begitu Haechan gak nyangka sama dirinya sendiri yang nyatanya sayang banget sama Mark, dia bisa selama ini pacaran. Gak cuma Haechan, Renjun juga udah taken tiga bulan lalu, Renjun yang udah mulai pdkt sama guanlin sejak beberapa bulan yang lalu nyatanya juga jadian, Haechan jadi seneng temennya pada taken. Oh iya, jangan lupa sama Ten, dia udah jadian sama kakaknya Mark, alias Johnny.

Sekarang Haechan lagi di rumahnya Mark, dia—Haechan ngeyel ke Mark buat main ke rumah Mark, padahal Mark udah nawarin acara ngedate ke Haechan, tapi Haechan nolak dan milih main ke rumah Mark aja. Dan berakhirlah mereka di sini—kamar milik Mark.

“terus kita mau ngapain disini?” Mark nanya sambil liatin Haechan. Haechan duduk di kursi belajar Mark sedangkan Mark duduk di tepi tempat tidurnya.

“rumah kakak sepi kan?” bukannya jawab pertanyaan Mark, si cowok sexy ini malah balik nanya, dia liatin Mark serius gitu. Akhirnya Mark nanggepin cuma dengan anggukan singkat.

“yaudah...”

Mark liatin Haechan yang berdiri dari kursinya dan jalan deketin dia, sedetik kemudian Haechan duduk di sampingnya terus ngeliatin Mark dengan pandangan yang sensual apa gitu ya? Mark gak tau apa namanya.

“kak..” Haechan ngeraba dada Mark. Oke! Mark peka, dia tau apa yang di pengenin Haechan. Dia pernah belajar ini sama Johnny. Itu berarti Haechan lagi goda kamu dek.

Mark nangkep tangan Haechan, dia turunin tangan nakal itu dari dadanya terus dia usap punggung tangan Haechan. Mark deketin muka dia ke muka Haechan, dan bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya. Mark nyium Haechan.

Kali ini bukan cuma ciuman singkat, kali ini Mark benar-benar ngelumat bibir Haechan, dia ngisep bibir bawah Haechan dengan nafsu yang udah di ubun-ubun.

“mmhhn..” Haechan nyengkaram erat bahunya Mark, kali ini Mark beneran bakal buat dia terbang ke nirwana.

Setelah Haechan ngasih akses lebih ke Mark, Mark buru-buru nginvasi mulut Haechan dengan salivanya, bukan cuma Mark, tapi Haechan juga, mereka saling berbagi Saliva. Haechan tersenyum si sela kegiatan mereka. Dia dari dulu pengenin ini dan akhirnya kesampaian juga.

***

“ya masa udah enam bulan jadian kamu masih belum pernah nyentuh dia dek?”

Mark geleng nanggepin pertanyaan Johnny, dia emang belum pernah nyentuh Haechan yang lebih intim. Paling mentok juga ngeraba pahanya doang.

“Haechan gak marah?” Mark geleng lagi, tapi ya Johnny masih rada bersyukur karena Mark udah gak sepolos dulu, maklumin aja Johnny yang kaya gitu, bukannya seneng adeknya polos malah diajarin gitu.

“pacaran bukan soal itu kak..” Johnny ngangkat sebelah alisnya, gak maksud sama Mark.

“yang penting kita saling percaya dan gak pernah ngianatin pasangan kita. Selain itu, kita juga harus bisa ngejaga dia, membuat dia nyaman di samping kita...” Johnny melongo. Adeknya udah beneran gede ternyataaaaa.

“dek, ini beneran kamu?” Johnny liatin Mark dari atas sampe bawah, tiba-tiba dia ngerasa kalo ini bukan Mark,  abis itu dia juga ngecek, dahi Mark panas apa nggak. Dan ternyata nggak. Oke, Mark gak sakit kok.

“iyalah kak, aku udah gede sekarang”

“oh gitu ya.. Jangan lupa loh kakak adalah pelopor hubungan kamu sama Haechan. Kapan-kapan traktir kakak gitu”

“enak aja, kan waktu itu kakak udah ngambil uang saku aku selama sebulan”

Johnny senyum kecil liat respon Mark, dan adeknya beneran udah berubah. Coba aja kalo Mark masih polos, pasti dia bakal iyain waktu Johnny minta traktir tadi.

Dan masalah percintaan. Kayaknya Johnny harus belajar sama Mark. Karena Mark udah keliatan dewaasa banget kalo pacaran. Bukan soal seberapa sering nyentuh, yang penting saling percaya, dan buat nyaman. Inget ya, itu pesen Mark.





















End of sequel.

Makasih yaaa yang udah ngikutin ceritanyaaaa :* baca work aku yang lain juga kalo mau 😂😂

[END] Polos + markhyuckOù les histoires vivent. Découvrez maintenant