sequel; satu

17.2K 2K 121
                                    


“KAK TEEEEENNN!!!!”

Telinga Renjun dan Ten pengang seketika waktu denger starikan delapan oktaf Haechan. Renjun yang ada di belakang Haechan langsung mukul kepala Haechan pake bantal, dan Haechan gak bisa ngapa-ngapain kecuali mekik kesakitan.

“kenapa si kenapaaaa” Ten nanggepin dengan gemes gitu, Haechan yang tadinya ngusap kepalanya langsung deketin Ten, dia ngasih liat HP nya yang nampilin histori chat dengan seseorang, Haechan sengaja dempet-dempet biar Renjun gak liat.

“BENERAN INI?”

Nah! Sekarang Renjun jadi kepo, sebenernya apaan yang ditunjukin Haechan ke Ten?

“kepo kan lo” sewot Haechan ke Renjun. Renjun cuma muter bola matanya males terus nyahut HP Haechan dari Ten, dan dia dibuat nganga, tapi cuma bentaran.

“inget kata kata lo barusan, lo bakal SETIA! S E T I A!” Renjun ngegas, Haechan sama Ten cuma liatin Renjun heran, kenapa Renjun jadi ngegas gitu?

“gue kasian aja sama Mark, Chan. Dia itu polos, dan lo dengan kurang ajarnya ngambil kepolosan dia dan sekarang lo punya niatan mau selingkuh padahal jadian baru beberapa jam” nasihat Renjun, Haechan benerin sih kalimat Renjun, itu ada benarnya.

“gue gak niat selingkuh kok, gue cuma kaget tiba-tiba kak Lucas ngajak gue ngedate” jawab Haechan akhirnya, dia berusaha nepis keinginan buat iyain ajakan Lucas karena dia udah punya Mark.

“iya sih Chan, Renjun bener, jangan mainin perasaan Mark ya, kasian dia”

Haechan cuma ngangguk-ngangguk iyain, iya dia gak boleh kegoda dengan segala hal yang nyangkut cowok ganteng, karena dia udah punya Mark.

.

[Polos]

.

“wih selamat ya Mark atas jadian lo” Mark cuma senyum tipis nanggepin godaan dari Jeno, dia malu lah. Apalagi disitu banyak sohibnya Jeno, jadi dia lebih milih pergi aja dari situ.

“jadian sama siapa?” tanya Changbin penasaran

“Haechan”

Changbin speechless.

“what!? Haechan Lee mantan lo?” ini Jisung yang nyaut dan diangguki sama Jeno.

“bukanya lo masih ngejar Haechan? Kenapa lo diem aja?” heran Jisung.

“ya gue emang masih sayang banget sama Haechan, tapi kalo Haechan sayangnya sama Mark ya gue bisa apa” jawab Jeno santai,

“wah, sekarang gue bisa liat sisi lain dari seorang Lee Jeno, dan ternyata kata Jaemin bener” ujar Changbin yang baru sadar dari speechless nya.

“kapan lo ngobrol sama Jaemin?” tanya Jeno mendelik ke Changbin.

“ei, santai bro! Waktu lo ajak dia ke markas kita dia bilang gitu”

Jeno cuma ngelirik Changbin sekilas. Terus dia ngehela napas, gue nyoba ikhlas banget ini.

.

[Polos]

.

“heh demi apa woy, Mark Lee si polos sekarang berani pacaran!! Mana pacarnya di bohay Haechan lagi”

Sekarang sepanjang jalan yang dilewati Haechan sama Mark, ribut sama fakta kalo Mark Lee si polos udah berani pacaran, dan itu buat Haechan jadi bangga banget.

“denger kan kak? Kita jadi trending topik di sekolah” Haechan ngegandeng mesra tangan Mark. Dia dongak natap Mark dan Mark juga natap dia. Ugh! Kenapa Mark ganteng banget, Haechan njerit dalem ati.

Apalagi sekarang kaca mata yang biasa dipake Mark udah enyah dari mata Mark, digantiin dengan lensa mata, Mark jadi lebih ganteng.

“iya sayang, aku nyesel kenapa gak dari dulu kenal sama kamu”

Belajar darimana woy itu kata-katanya, Haechan sampe tercengang gitu.

“kita ke atap ya buat makan?!” Mark ngecup singkat pipinya Haechan. Haechan merona setelahnya dia ngangguk iyain.














Next?

Iseng aja ini sebenernya hehe, lanjut nggak?

[END] Polos + markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang