s e m b i l a n

19.1K 2.4K 286
                                    


Mark bingung, kenapa Haechan bawa dia ke toilet? Padahal harusnya dia sekarang harus balik ke kelas biar gak ketinggalan pelajaran, eh ini dia malah di toilet—gak tau ngapain.

“kak..” Haechan buka suara

Mark ngeliat Haechan pake muka polosnya. Tapi detik selanjutnya Haechan nyium bibirnya Mark. Mark melototin matanya, Haechan ngapain dirinya ini?

Mark megang bahunya Haechan, Haechan tetep pada posisinya, nyium bibirnya Mark, cuma nempel doang, Haechan gak ngelumat.

“ish! Kakak tuh harusnya bales nyium aku! Aku tuh uke kak! Kaka Seme, jadi kakak harus dominanin aku, ya masa aku yang uke yang dominanin kakak!” Haechan ngelepas tautan bibirnya, dia nyebikin bibirnya terus mundur satu langkah dari hadapan Mark.

Mark gak terlalu aktif sama suasana, dia juga gak ngerti barusan Haechan ngomong tentang apa, Mark cuma liatin Haechan pake muka polosnya, sambil sesekali dia kedip karena matanya perih.

“kakak tau maksud aku gak sih?” Mark geleng patah patah, dia gak ngerti sama yang diomongin Haechan, antara seme, uke, terus apalagi tadi? Dominan? Mark gak terlalu ngerti.

Haechan yang kesel ngehentakin kakinya kesel terus ninggalin Mark, Mark tetep berdiri kaya patung gak bergerak sama sekali, dan dia juga heran padahal tadi Haechan bilang kan mau nunjukin tempat buat —mijit pantatnya Haechan, lah ini Mark belum mijit kok Haechan udah pergi aja?

‘haechan gak jadi minta pijit ya?’ —mark

.

[Polos]
.

“sat!” itu Changbin yang manggil Mark. Mark noleh ke belakang buat ngadep Changbin.

“rokoknya lo bawa gak?” tanya Changbin.

“oh iya dibawa kok” Mark ngeluarin rokok itu dari tasnya, masih dengan kresek khas supermarket yang kemarin.

Changbin ngambil benda itu dari tangan Mark, abis itu dia sama Jeno cabut keluar kelas, Jisung gak ikut karena lagi sibuk nyalin PR.

Mark madep depan lagi, tiba tiba HP nya bunyi nandain ada notifikasi yang baru masuk, kalo biasanya sih Mark bakal gak peduli sama gadged nya apalagi kalo  disekolah, tapi sekarang dia pengen buka HP nya dan liat notifikasinya.

Ada notifikasi dari Instagram nya. Beberapa notifikasi like dan comments dari ig Mark terima. Cuma satu hal yang bikin dia heran, gak biasanya dia nerima DM dan kali ini dia dapet DM dari akun yang dia gak kenal uname nya.






haesex_y

Kak
Follback dong :-*
P
Ini kak Mark kan?

—09.51

Mark langsung cek profil akun yang barusan nge-DM dia itu, ternyata itu akun Haechan dan Mark pernah di mention sama Kak Ten? Kenapa Mark gak tau?

Akhirnya Mark nekan tombol follow di situ, jadi dia ngikutin Haechan sekarang, dan itu buat DM nya terisi lagi.


haesex_y

Kak
Follback dong :-*
P
Ini kak Mark kan?

—09.51

Read.

Aaaaaaaaa aku di follback sama Kaka ganteng unch :-*

—09.56

Jujur, Mark adem panas bacanya. Kenapa adek itu tiba tiba jadi buntutin dia terus sih? Dan sejak kapan coba itu adek kelasnya sadar kalo ada makhluk spesies Mark Lee idup di sekolah ini?

“wah! Si bangsat udah berani maen HP di kelas ternyata!” suara Hyunjin dari belakangnya buat Mark kaget, dia buruan nyimpen HP nya dan buka bukunya lagi.

“demi apa? Si bangsat udah berani maen HP?” ini Woojin yang tereak, anak anak di kelas mah reaksinya macem macem, ada yang ngeliatin doang, ada yang tiba tiba ngomong in Mark, ada yang gak peduli.

Mark udah fokus sama bukunya lagi, ngabaiin temennya yang godain dia. Kadang Mark tuh ngerasa bingung kenapa temen-temennya bersikap beda kalo sama Mark.

.

[Polos]

.

“haechan? Di cari Jeno”

Haechan decak malas, ngabaiin Daehwi yang tadi tereak kearah dia. Ngabaiin Jeno juga yang sekarang lagi ngintip dia dari balik jendela kelasnya Haechan.

“temuin gih Chan, lo gak mau Jeno menjadi-jadi kan?” saran Renjun. Renjun gak mau kalo Jeno ngamuk —lagi di kelasnya karena Haechan gak mau diajak ketemu sama Jeno.

“gak ah! Lo aja sana!”

“anjing! Kalo Jeno ngamuk lagi di kelas kita gimana?”

“ya biarin aja!”

Haechan males, Renjun gak ngertiin dia banget, dia nyembunyiin wajahnya di antara lipatan tagannya di meja. Renjun yang ngeliat sikap Haechan jadi kesel, harus ya dia yang harus ngadep ke Jeno?

“chan—”

“iya iya! Gue temuin Jeno sekarang! Puas lo?!”

Renjun heran, Haechan lagi badmood apa gimana?

Haechan keluar kelasnya, Jeno udah nyambut dia di depan pintu kelas, cewek cewek yang ada di sekitar di buat iri sama Haechan yang bisa segampang itu dapetin Jeno. Padahal tanpa mereka tahu awalnya Haechan cuma iseng deketin Jeno.

“kenapa?” tanya Haechan datar.

“temenin gue makan” Jeno jawab gak kalah datarnya.

“lo bau rokok, dan gue gak suka itu” Haechan udah mau masuk lagi ke kelasnya sebelum Jeno narik tangannya dan narik dia ke kantin.

Kedengeran umpatan, sumpah serapah yang Haechan layangkan ke Jeno, tapi Jeno nuliin pendengaran nya dan tetep bawa Haechan ke kantin.










‘haechan sama Jeno deket ya?’ —mark yang sedikit ngerasa aneh gitu.













Next🔜

[END] Polos + markhyuckWhere stories live. Discover now