Bab 383

387 45 1
                                    

Setelah True qi berubah menjadi angin topan di Alamnya, itu terus berputar, menggelitiknya.Setelah masing-masing rotasi, baik kualitas dan kuantitas True qi di dantiannya akan meningkat. 

Selain itu, qi dan energi darah di lima Aperture nya tanpa henti mengalir ke dalam dantiannya juga, berubah menjadi True qi.

Tidak seperti qi dan darah, yang merupakan ilusi,True qi adalah entitas material. Kultivator bisa langsung merasakan keberadaannya melalui indera, dan jika Shuhang mengulurkan tangannya dan merasakan perutnya, dia akan merasakan getaran yang disebabkan oleh True qi yang berputar. 

Selain membuka dantiannya dan menimbulkan siklon True qi, selama pertempuran sebelumnya, Song Shuhang terus menggunakan versi yang direvisi dari  ❮Thirty-Three Divine Beasts' Technique❯yang di berikan Venerable White. Setelah penggunaan Teknik Huge Whale, True qi yang sangat khusus terkondensasi di dalam dantiannya.True Qi ini memiliki bentuk jarum dan berdiri diam di tengah topan True qi.

Itu adalah bentuk embrio dari 'True qi innate Palsu'. Selama Song Shuhang dengan tekun mengembangkannya selama Alam Stage Kedua, itu akan sangat membantunya sampai dia mencapai Stage Keempat Innate Realm. Dengan bantuan 'True qi Palsu' ini, dia akan mampu bersaing dengan para murid elit dari sekolah dan sekte besar. 

"Kekuatanmu ... dipulihkan ke Alam Stage Kedua?" Ye Tang bertanya saat dia berbaring di tanah, dengan erat meraih pedangnya dengan ekspresi pantang menyerah. 

'Chu Chu' samar-samar tersenyum padanya.Suasana hatinya sepertinya cukup baik saat ini. 

Ye Tang berjuang untuk bangkit, tetapi semua itu tidak berguna. Dengan serangan pedang terakhir, dia menghabiskan banyak stamina dan True qi. Setelah itu, dia juga menerima pukulan kuat di wajah dari Chu Chu. Dia tidak punya kekuatan lagi. 

Karena itu, dia dengan enggan menutup matanya ... itu adalah kekalahannya. Meskipun dia berada di atas angin, dia masih berhasil kalah di pertempuran ini dimana dia seharusnya menang dengan mudah. 

"Pemenang kategori pertama dari Platform Penyelesaian Keluhan adalah ... Keluarga Chu!"pengawas platform berkata dengan nada serius dengan kedua tangan ditempatkan pada pedang. 

'Chu Chu' menarik napas lega ... akhirnya berakhir. 

Karena dia mengenakan rok, setiap kali angin kencang yang disebabkan oleh qi pedang menyapu, dia merasakan perasaan dingin di bawah sana. Selain itu, dia bahkan tidak bisa menaikkan kakinya untuk menggunakan tendangan kuat. Kalau tidak, dia akan terkena ... 

Tapi sekarang, dia tidak perlu khawatir tentang rok terkutuk, perasaan dingin, atau tentang terpapar lagi! 

❄️❄️❄️ 

Platform Penyelesaian Keluhan berakhir.

Northern River's Loose Cultivator mengatakan, "Kekuatan aneh yang merasuki Platform Penyelesaian Keluhan menghilang. Tampaknya efek pelet itu berakhir!" 

"Itu berlangsung sekitar sepuluh menit," tambah Fairy Lychee. 

Efek dari teknik magis yang dilepaskan oleh pelet berlangsung cukup lama! 

"Itu bukan teknik percepatan kecepatan biasa, kan?" True Monarch White Crane menyela. 

True Monarch Ancient Lake Temple menegaskan, "Ya, efeknya terlalu komprehensif. Untuk meniru apa yang terjadi di platform sebelumnya, Kau harus memadukan beberapa jenis teknik magis. Senior Yellow Mountain, bagaimana menurutmu?" 

Karena Venerable White telah membawa Song Shuhang pergi dan belum kembali, True Monarch Mountain adalah yang terkuat dan paling berpengalaman di antara anggota kelompok yang hadir di sini. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now