Bab 378

360 43 0
                                    

Aku hanya harus mengalahkan orang-orang ini dari Sekolah Illusory Sword, bukan? Chu Chu menatap kamp Sekolah Illusory Sword, ada dua kontestan lagi yang tersisa untuk dikalahkan.

Kirim mereka ke sini agar aku bisa cepat mengurus mereka!

Setelah aku melihat lukisan Li Tiansu di ruang rahasia, semuanya akan diselesaikan.

Sesuatu yang seharusnya mudah ... ternyata sangat rumit pada akhirnya ...

Di kamp Sekolah Illusory Sword.

Kepala sekolah Xu Zheng menarik napas dalam-dalam. Pada saat ini, dia mengenakan jubah Tao biru. Itu adalah rampasan dari seorang murid yang bijaksana yang memberikan jubahnya sendiri ke kepala sekolah, memungkinkannya untuk menutupi rasa malunya.

Xu Zheng merasa agak gelisah. Ada sesuatu yang sangat, sangat salah dengan situasi ini! Sejak Chu Chu terluka parah dan kembali ke sini hidup-hidup, seluruh situasi salah belok!

Pada awalnya, semuanya berjalan sesuai dengan prediksi tuan itu. Tapi sekarang Chu Chu telah kembali, semuanya dilemparkan ke dalam kekacauan.

Setelah mengambil napas dalam-dalam, Xu Zheng mencoba menenangkan dirinya ... pertama, dia harus berurusan dengan pertandingan-pertandingan ini dari kategori pertama.

Oleh karena itu, dia mengatakan dengan nada serius, "Meskipun dia menerima luka serius dan kekuatannya menurun sampai Gerbang Naga Realm Stage Pertama, pengalaman pertempuran Chu Chu dan pola pikir seorang kultivator Stage Kedua masih ada. Tidak aneh kalau Lu Guan hilang baginya, Shu Ze, naik ke panggung, jangan bertindak terburu-buru dan jangan mencoba untuk menghadapinya dengan menggunakan kekuatan fisik semata, ambil waktumu, dia menggunakan metode khusus untuk secara paksa mengeluarkan kapasitas latennya, tapi efeknya tidak akan bertahan terlalu lama. Semakin banyak Kau bisa menyeretnya keluar, semakin baik itu. "

Di belakang, seorang murid dengan kaki panjang menjawab dengan nada serius, "Aku mengerti."

Murid ini khusus dalam teknik gerakan, serta menghindari serangan jarak dekat. Dia adalah pilihan terbaik jika mereka ingin mengulur waktu alih-alih melawan musuh secara langsung.

❄️❄️❄️

Pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan berlanjut.

Murid kedua yang dikirim oleh Sekolah Illusory Sword, Shu Ze, melangkah ke platform. Sementara itu, staf medis mereka memindahkan raksasa yang terluka itu dari panggung.

"Sekolah Illusory Sword Shu Ze meminta Nona Chu Chu untuk memberikan beberapa petunjuk!"Setelah naik ke panggung, Shu Ze tidak dengan tidak sabar menyerang Chu Chu tetapi mulai menyapanya ... dia tidak melupakan tujuannya, luangkan waktu!

Tidak peduli metode apa yang dia gunakan, dia hanya harus menyeretnya keluar - bahkan beberapa detik saja sudah cukup. Selama dia bisa bertahan, dia akan mendapatkan kemenangan!

Di depan, Chu Chu samar-samar tersenyum dan, sama seperti sebelumnya, tidak menjawab.

"Aku harap Nona Chu Chu akan menunjukkan belas kasihan dan hanya membuatku ketiduran. Mudah-mudahan, aku tidak akan melewati beberapa bulan ke depan di tempat tidur rumah sakit!" Setelah mengatakan sebanyak ini, Shu Ze mulai membuat jarak antara Chu Chu dan dirinya sendiri.

Chu Chu mengerutkan alisnya. Orang ini sangat suka obrolan!

❄️❄️❄️

Sama seperti pertempuran antara Chu Chu dan Shu Ze akan segera dimulai, Xu Zheng diam-diam membuat panggilan.

Panggilan cepat terhubung.

Kepala sekolah Xu Zheng berkata dengan tidak sabar, "Halo. Tuan ... sesuatu yang tidak terduga terjadi."

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang