15; brian kang

3.4K 267 36
                                    

Special Chapter! Jangan lupa vote and comment yaaaa🙏 Ramaikan hehe💕

Special Chapter! Jangan lupa vote and comment yaaaa🙏 Ramaikan hehe💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brian Kang,

Lelaki yang udah hampir 3 tahun lamanya berbagi rumah, dan bahkan berbagi nama belakangnya kepadaku.

Lelaki yang notabene-nya menjadi pahlawanku dikala aku mengalami kecelakaan motor ketika berangkat ke kantor, 4 tahun silam.

Gak terduga, memang. Tapi, siapa sangka kecelakaan yang bisa dibilang bikin aku trauma sampai sekarang itu malah berujung jadi awal dimulainya kisah kita berdua?

Ceilah kisah berdua...

Yang katanya, "jodoh itu gaada yang tau," memang benar adanya yaa.

Mana pernah kepikiran coba kalo akhirnya Brian yang bakalan berhasil memperebutkan hatiku dan juga hati kedua orangtuaku?

Sampai sekarang, aku pun masih sering mempertanyakan apa yang Brian lakuin sampe-sampe aku bisa takluk dan betah sama dia? Sepertinya cuma Tuhan dan Brian yang tau.

First impression aku ke Brian itu,

Baik.

Karena kalo ga baik, mana mungkin dia mau sembarangan nolongin orang yang kecelakaan padahal kenal aja engga?

Modus?

Hmm, bisa jadi sih.

Soalnya setelah kejadian itu, kita sering ketemu di daerah kantor dan dia sering menawarkan tumpangan di mobilnya.
Bayangin aja, berawal dari kecelakaan, dia nawarin pulang bareng, nganterin pulang, sampe ngajak jalan. Iya waktu itu modusnya Brian ngajakin jalan terus.

Kalo pulang bareng dari kantor, biasanya dia ngajak makan malem bareng dulu. Kalo weekend, biasanya diajak nonton. Pernah juga di ajak ke gereja bareng. Pernah sesekali di ajak ke rumahnya, tapi ya ku tolak. Ngapain juga coba, baru kenal beberapa bulan udah di ajak main ke rumah. Ya takutlah aku. Takut diapa-apain, kan serem.

Beberapa bulan semenjak kecelakaan itu, baru Brian mulai menyatakan perasaanya. Katanya udah terlanjur nyaman. Padahal aku nggak melakukan hal yang ku anggap spesial ke dia. Ya walaupun akhirnya aku luluh juga sih.

Luluh dalam konteks yang luas. Luluh karena gombalannya iya, luluh karena senyumannya iya, luluh karena suara dia juga iya. Tapi yang paling ngena adalah luluh karena perhatiannya.

Iya, Brian beneran seperhatian itu.

Sampe kadang aku mikir, dia ini perhatian karena ada maunya atau emang sifat aslinya begitu??

Ternyata memang sifat aslinya kayak gitu. Jarang banget loh bisa nemuin laki-laki yang perhatian tapi tetep bisa bertanggung jawab atas segala kewajiban yang seharusnya dia lakukan. But, i already found him.

Marriage Life; Brian Kang • YoungK Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang