2; menikah

10.1K 795 197
                                    

kalo kalian penasaran gimana waktu itu gue ngelamar Vanessa, gue juga bingung musti mulai cerita dari mana.

hm, ok, gue mulai dari pertemuan awal kita berdua aja ya. pertemuan pertama kita terjadi karena ga sengaja juga sih.

jadi sekitar 3 tahun yang lalu, gue bekerja di salah satu perusahaan yang ada di daerah Jakarta.

suatu pagi, gue berangkat kerja dan seperti biasa, gue terjebak macet. ya namanya juga jam berangkat kerja ya, pasti macet hehee

tapi waktu itu, macetnya lebih parah daripada hari-hari sebelumnya. macet terparah selama gue jadi pekerja kantoran.

untungnya waktu itu gue bawa motor, jadi bisa nyelip sana sini. nah, gataunya ada kecelakaan beruntun dideket lampu merah.

beneran deh itu ada bis kopaja terguling, korbannya lumayan banyak, ditambah ada beberapa pengemudi dan penumpang gojek yang jadi korban juga.

gue ketemu Vanessa gara-gara kecelakan itu. gue ketemu dia sebagai korban dari kecelakaan. sadis.

karena waktu itu korban kecelakaannya lumayan banyak dan masih nungguin ambulan dateng, gatau kenapa, gue berinisiatif aja gitu buat nolongin salah satu korban.

kenapa gue nolongin Vanessa?

gue juga gatau kenapa. korbannya banyak banget. kebetulan waktu itu gue liat Vanessa duduk karena luka lecet di kaki sama tangannya.

sebenernya, gue juga takut sih buat ngebantuin. takutnya ada tulang yang patah gitukan. tapi karena gue ga tega liat darah dan takut lecetnya jadi infeksi. akhirnya gue coba nawarin bantuan.

gue deketin dia. gue tanya dia dulu, ada yang sakit ga kecuali luka lecetnya, dia bilang gada. cuma sakit karena lecetnya. akhirnya gue coba bawa dia ke deket motor gue.

blousse pink muda bagian lengan kanan dan celana jeansnya yang dia pake robek karena gesekkan sama aspal. ngilu liatnya.

untungnya kepalanya ga kebentur. abis itu gue ajak dia ke rumah sakit terdekat. dia nurut. gue coba bonceng dia pake motor. pelan-pelan.

di jalan, gada obrolan antara gue sama Vanessa. gue ga tega ngajak ngobrol, soalnya gue liat dari kaca spion kalo dia lagi berusaha nahan sakit.

nahan sakit aja masih tetep cantik.

sesampai di rumah sakit, gue langsung bawa Vanessa ke UGD. dia langsung ditangani oleh perawat.

sedangkan gue langsung pergi ke bagian administrasi rumah sakit yang ada di sebelah UGD. gue lengkapin semua data Vanessa berdasarkan KTPnya dan juga data gue sebagai wali-nya.

iya gue jadi walinya karena gue yang bawa dia ke rumah sakit tersebut. mau gamau gue harus bertanggung jawab. gue juga udah lunasin semua biaya tanggungan dari rumah sakit.

tiba-tiba, gue dapet chat dari temen kantor gue. jujur, gue agak panik karena gue baru inget kalo gue musti cepet-cepet sampe di kantor karena ada meeting pagi.

gue langsung nitipin Vanessa ke perawat di rumah sakit karena gue liat dia lagi istirahat, jadi gue ga sempet datengin dia secara langsung buat pamitan.

gue langsung bergegas ke kantor. gue telat hampir 30 menit. gue ngejelasin alasan gue telat ke bos, untungnya, gue ga di marahin.

dan gue baru sadar kalo kemeja gue kena darah. darahnya masih seger lagi. mungkin karena itu, makanya bos gue gajadi marah.

3 hari setelah kejadian itu, gue dapet sms. dari Vanessa. awalnya gue bingung kenapa dia bisa tau nomor hp gue. ternyata dia tau no gue dari pihak administrasi rumah sakit.

Marriage Life; Brian Kang • YoungK Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang