4.Dillema

311 32 1
                                    

Dilemma


"Hyung apa daging yang dikulkas sudah kau ambil?" Peniel bertanya pada Eunkwang yang sedari tadi sibuk menyiapkan alat pemanggang.

Kali ini, sekitar jam tujuh malam semua member Btob sedang berkumpul di rooftop. tentu saja untuk mengadakan acara BBQ yang sudah mereka atur sebelumnya.

Sang leader Eunkwang dan Peniel sedang menyiapkan alat pemanggang, Changsub Ilhoon dan Hyunsik sedang menyiapkan peralatan dan bumbu yang akan dibutuhkan. sedangkan Sungjae dan Minhyuk sedang mempersiapkan gelas serta menyusun beberapa botol soju. yang akan mereka minum nanti.

"Apa hanya ini yang tersisa ?" Sungjae mengangguk meng'iya'kan pertanyaan minhyuk mengenai botol soju terakhir yang mereka susun.

"Kurasa ini sudah cukup untuk tujuh orang hyung" Ucap Sungjae, sambil mengira - ngira berapa gelas yang akan setiap member habiskan. mengingat persedian soju mereka terbatas.

"Iya kurasa akan cukup" balas Minhyuk mantap. "Berhubung tugas kita sudah selesai, ayo kita bantu Eunkwang saja disana... Aku tidak ingin dia tambah mengecil karena terkena asap pemanggangan" Sungjae tertawa dengan candaan pria yang sering dianggap sebagai sosok ibu di grup tersebut. mereka berdua menghampiri Eunkwang dan Peniel untuk membantu dua orang tersebut yang sedang sibuk memanggang.

*
*
*

Setelah 1 jam mereka semua berkutat dengan panggangan yang menurut mereka menyebalkan, karena bisa menurunkan tingkat ketampanan. akhirnya para member yang sudah bekerja keras ini bisa menikmati hasilnya.

Berkumpul di meja besar berbentuk bulat, semuanya asik menikmati hidangan lezat sambil mengobrol. ketujuh orang ini membicarakan apapun, dari yang penting hingga masalah tak penting sekalipun.

Hingga Sungjae memberanikan diri membuka percakapan mengenai Joy yang siang tadi bertelpon ria dengannya."Hyung saranmu sudah kulakukan. Tadi siang aku menelponnya" Changsub dan Peniel yang merasa memberikan saran kepada Sungjae menengok. sedangkan empat orang sisanya, hanya menyatukan kedua alis mereka tanda tak paham.

"Saran apa?" Eunkwang yang mulutnya dipenuhi selada bertanya.

"Menelpon siapa?" Setelah Eunkwang, kini giliran Hyunsik bertanya dengan suara beratnya.

Sedangkan Ilhoon dan Minhyuk hanya menatap Sungjae meminta penjelasan. sedangkan sang maknae yang ditatap sedemikian rupa hanya bisa menghembuskan nafas. Sungjae sudah cukup merasa risih karena banyak mata yang menuntun penjelasan darinya.

"Begini ... tadi siang Changsub hyung dan Peniel hyung memberiku sebuah saran untuk menelpon Joy. Subie hyung bilang kemarin dia bertemu Joy di backstage." Jelas Sungjae seadanya.

"Jinjja? Changsub-ie bertemu dengan Joy-ie? " Sang leader, yang hiperaktif ini terus mengeluarkan setiap pertanyaan yang berada di otaknya. dirinya kaget saat Sungjae mengatakan bahwa Changsub bertemu dengan Joy. menurutnya ini tidak adil, kenapa Tuhan tak mempertemukan nya saja dengan Joy. mengapa harus Changsub?!.

"Iya hyung aku, Ilhoon dan Minhyuk hyung sempat bertemu namun hanya sebentar" Jelas Changsub, sambil membungkus daging bakar kedalam selada hijau segar nya. Eunkwang membulatkan matanya sebagai respon. maaf untuk hari ini saja, menurutnya bahwa Tuhan sungguh tak adil dalam hal ini.

Love Of JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang