1.Missing You

351 45 0
                                    

Missing You


Satu tahun berlalu sejak berakhirnya progam acara We got married. semuanya terasa sama seperti pada awal, saat mereka seperti belum pernah mengenal dan dipertemukan. itu semua terlihat di berbagai kesempatan. saat Joy dan Sungjae kerap dipertemukan kembali di beberapa acara yang sama. itu semua tak menjadi hal mustahil, mengingat status mereka sebagai seorang idol, yang kerap wari - wiri di berbagai acara musik lokal maupun mancanegara.

Namun pada kenyataan nya mereka kerap menghindar satu sama lain. berpura - pura tak mengenal, itu semua keduanya lakukan supaya membuat semuanya jauh lebih baik. Ya, menghindar adalah cara yang terbaik.

SM Ent, salah satu agensi ternama korea membuat sebuah peraturan baru. bahwa para idol dibawah naungan mereka tidak boleh ada yang terlibat atau dirumorkan memiliki scandal. peraturan ini dibuat karena baru  - baru ini, salah satu idol mereka terlibat scandal kencan dengan idol lain. yang menyebabkan turunnya saham perusahaan secara drastis.

Untuk Cube Ent sendiri, sampai saat ini tidak ada kebijakan khusus untuk para idol dibawah naungan nya. hanya saja, setiap idol dan calon - calon idol mereka tentu tetap akan diperingatkan untuk berhati - hati dengan sebuah scandal. terutama scandal kencan.


~Missing You~


Tahun ini tepatnya tahun 2017, Btob comeback dengan Album mereka 'Brother Act'. Dengan begitu keseharian para member pun tentu saja dipenuhi oleh jadwal promosi yang padat.

Dan lagu andalan mereka Missing You berhasil dengan mulus menempati berbagai puncak chart lagu korea selatan. dengan pencapain nya tersebut, Btob dipercaya sebahai salah satu pengisi acara di Seoul Music Award. acara bergengsi untuk insan musik tersebut akan diselenggarakan 2 hari lagi.

*
*
*

Sungjae tengah duduk di ruang make up, sambil membaca jadwal Btob dalam sebuah selembaran kertas yang baru saja diberi sang manager.

"Seoul Music Award?" dirinya berceloteh sendiri. namun Sungjae sedikit terkejut, karena tak menyangka acara penghargaan tersebut akan diselenggarakan kembali. "Waktu seakan berjalan dengan cepat, baru saja terasa seperti kemarin acara itu diselenggarakan " Gumamnya.

Gumaman sang maknae rupanya terdengar oleh satu manusia yang sedang memejamkan mata disamping nya. "Kenapa kau terlihat begitu bersemangat Sungje-Hm ?" Lee Changsub, bertanya dengan suara serak khas orang bangun tidur. namun jangan salah Hyung favorit Sungjae tersebut mendengar semua celotehan sang bungsu dalam grup.

sedikit membuka matanya, lalu membenahi posisi bersandarnya di sofa. "Biar kutebak !" Changsub merubah mimik wajahnya yang masih bengkak selepas bangun tidur, menjadi tatapan jahil kepada Sungjae. "Pasti akan ada si Hot itu disana bukan?" Melipat tangan didada, Changsub-i begitu percaya diri dengan ucapanya. "Kau senang karena hal itu kan?!!!.... Kau memang mudah ditebak Sungjae-a Hahahah" Tertawa lepas karena melihat telinga Sungjae yang memerah, bahkan dia belum sempat menjawab pertanyaan nya.

Bruk

Sebuah bantal berhasil mendarat mulus di wajah putih member tertua urutan ketiga tersebut. Sedangkan sang pelaku memasang wajah datar, walaupun telinganya benar - benar merah. Keahliannya sebagai actor dipertaruhkan  disini.

"Omong kosong hyung! Bahkan aku tak tau siapa saja pengisi acara disana!?" Sejujurnya hatinya penasaran siapa saja bintang tamu yang akan hadir.?

Bisakah ia berharap Red velvet.?


~Missing You~


"Yeri, aku mendengar kita dinominasikan di Seoul Music Award" Main vocalist Red velvet, mencoba membuka perbincangan dengan sang maknae grup, Wendy pun ikut duduk di sebelah Yeri yang sedang asik menontan drama.

"Benarkah?... Nominasi apa eonni?" Yeri menanggapi pernyataan Wendy, hanya saja bola matanya tak teralihkan dari layar televisi.

"Girl grup Kpop terbaik"

"Jika begitu kita akan menang dengan mudah, karena kita ini Red velvet!"

Wendy mengkerutkan alisnya. bagaimana gadis di depannya bisa begitu memiliki tingkat kepercayaan diri yang luar biasa tinggi?.

"Semangatmu memang luar biasa Kim Yerim, tapi jangan remehkan pesaing lainnya" Ucap wendy sambil mengutak - atik hp nya.

"Siapa ? Pesaing kita eonni_?"

Fokus melihat para nominasi di hp nya Wendy pun memberitahu "Blackpink, twice, Apink dan masih banyak lagi" Yeri mengangguk - anggukan kepalanya. "Jadi kurasa kita tak bisa meremehkan mereka !"

"Kau benar eonni" Kata Yeri dengan mantap. Padahal satu menit lalu dialah yang meremehkan grup lain dan kelewat percaya diri.

Wendy memasang wajah luar biasa datar, dirinya lalu mengetuk jidat sang maknae yang imut ini. "Bukankah kau yang lelewat percaya diri tadi hm...?... KIM YERI ??"

"Hehehehe miane"

"Pabo - a"

Disaat yang sama Joy datang bersama Irene menuju ruang tamu, mendudukan dirinya dan ikut berkumpul dengan dua anggota sebelumnya.

"Ada apa dengan kalian berdua? Suara kalian begitu terdengar hingga kamar ?_" Bagai seorang eomma. Irene bertanya.

"Tidak ada apa - apa eonni" Jawab Yeri dengan raut wajah mencurigakan.

"Hanya membahas soal Seoul Music Award (SMA)" lanjut Wendy.

Joy yang biasanya begitu cerewet sedari tadi hanya terdiam. sejujurnya hatinya begitu senang. ia sudah lama tak melihat wajah itu. wajah yang ia rindukan, walau ia tahu mereka tak akan bisa berkomunikasi apapun jika bertemu sekalipun.

Tapi siapa yang tahu, mungkin akan ada keajaiban bukan? itulah yang sedari tadi ia pikirkan.

"Joy-a ? Kau sudah mendengar beritanya bukan" Wendy menggoyangkan bahu Joy yang sedari tadi melamun sambil tersenyum - senyum sendiri.

"Ah? I-iya eonni aku sudah tahu" Senyum lebar ia persembahkan seketika. "Lebih baik kita latihan sekarang ... Ini tinggal dua hari lagi" menggeret Yeri pada ruang dance praktek. dan meninggalkan dua eonni line dengan wajah alis yang berkerut. Tapi tak lama kemudian Wendy tersenyum penuh arti. Ia tahu.

Aku tahu Joy-a , aku tahu...


~Bersambung~




Y.Lee💕
Warning: Alur lambat supaya cerita terlihat lebih nyata. Dukungan mempengaruhi kelanjutan cerita😙

Love Of JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang