2.Clumsy

334 48 1
                                    

Clumsy

"Apa kita harus memikirkan pose untuk Red carpet kali ini?" Ilhoon bertanya pada para member lain tentang pose red carpet iconic mereka.

Boygroup Btob kali ini sedang berada pada pagelaran Seoul Music Award. dan mereka akan menuju karpet merah utama. untuk berpose dan sebagai ajang para idol menunjukan identitas mereka dan tentu saja fashion. Dan yang menjadi masalah saat ini adalah penentuan pose.

"Kita berpose normal lebih dulu, sehabis itu buat wajah sekonyol mungkin" Jawab Minhyuk mengusulkan.

"Benar, kurasa tidak perlu terlalu heboh seperti dulu hyung. karena wajah konyol kita sudah mampu membuat orang tertawa" Sungjae membuka suaranya. tidak ada yang tahu dibalik wajah nya yang terlihat kaku. hatinya benar - benar berdebar malam ini.

Grup sebelumnya telah memasuki ruangan, kini akhirnya giliran Btob memasuki area red carpet tersebut. para anggota menunjukan pose pertama mereka dengan gaya sok cool, namun tak berselang lama gaya tampan itu berubah menjadi tak karuan setelah mc menyuruh mereka berganti gaya.

Disaat yang sama, sebuah girl grup memasuki area red carpet. Sungjae menyadarinya. pikirannya mulai tak fokus, hingga di gambar yang tertangkap sangat terlihat dia seperti orang yang sedang linglung.

Giliran Btob berakhir. Girl grup tersebut memasuki area karpet merah dengan cantik nan anggun. dengan balutan dress berwarna hitam.

Changsub menepuk pundak Sungjae. dan mengarahkan dagunya kepada Joy, seakan memberitahu Sungjae. namun sedari tadi Sungjae sudah menyadarinya terlebih dulu.

"Iya aku tahu hyung, dia datang." Ucap Sungjae seraya berjalan memasuki gedung. karena acara akan segera dimulai.

Di dalam gedung bangku tempat duduk para idol sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara. dan Btob berada tepat di belakang Red velvet.

Kebetulan?
Atau?
Takdir?
Entahlah!

Para anggota Red velvet pun tiba di bangku mereka. dan Joy sadar betul bahwa ada Btob dibelakang mereka. ia melihatnya sekilas, dan menghindari tatap pandang bersama boygroup tersebut. terutama Sungjae.

Memilih tempat duduk. Joy mendapat bagian kiri tepat didepan Ilhoon,Enkwang serta Hyunsik persis.

"Jantungku rasanya tak karuan Eonni" Yeri membuka percakapan. gadis berambut coklat tersebut terlihat excited sedari tadi.

"Ya ... Aku juga sedikit gugup" Ucap Joy. namun mereka memiliki kegugupan nya masing - masing. jika Yeri dibuat gugup karena ia ingin tahu siapa pemenang - pemenang yang akan membawa piala malam ini.

Sedangkan Joy ia gugup karena merasa diperhatikan dari belakang oleh seseorang.

~Clumsy~

"Mari sekarang kita umumkan siapa pemenang Girl grup kpop terbaik 2017 Seoul Music Award"

"Pemenangnya adalah..."

Yeri meremas tangan Joy dan juga irene. dia gugup namun dia tetap optimis akan menang.

Love Of JourneyWhere stories live. Discover now