7. Desiran

2.5K 111 0
                                    

Icha Pov

Gue kehilangan keseimbangan gue pas gue nginjek tali sepatu gue yang kelepas

Tapi kak Ilham dengan sigap nangkep tubuh gue dari belakang. Dan reflek kita saling tatap-tatapan.

Gue ngerasain ada sesuatu yang aneh dimata kak ilham pas dia natap gue. Tapi bodo amat lah,gue kaga ngarti artinya. Ka ilham ga mau mutusin kontak matanya ke gue.

Kita masih dengan posisi yang sama,kak ilham bener-bener ngunci tatapan matanya ke gue dan dia masih megangin badan gue.

Gue ga tau sejak kapan bang Zetta sama dua curutnya,kak Tama dan kak Rian udah ada didepan kita dan merhatiin gue sama kak ilham yang posisinya belum berubah.

"Matamu melemahkan ku,saat pertama kali ku lihat mu." Ucap kak Tama bernyayi lagunya jaz.

Reflek gue sama kak ilham nengok ke asal suara,gue langsung berdiri tegak dan kak ilham juga ngelepasin tangannya dari bahu gue.

"Hayooo tadi pada abis ngapain hayoo." Goda kak tama.

"Ga ngapa-ngapain kok." Jawab gue sekenanya.

"Ga ngapa-ngapain kok natapnya ampe ga lepas gitu tadi." Lanjut bang zetta ikut godain gue sama kak ilham.

"Engga,tadi icha hampir jatoh." Jelas kak ilham biar ga pada salah paham.

"Ahh masa sih,icha modus tuhh." Ucap kak tama makin gencer godain gue.

"Iya,lo modus ya cha? Ngaku lo." Lanjut bang zetta ikut-ikutan.

"Apaansihh,dibilangin juga tadi gue hampir jatoh terus ditolongin kak ilham. Emang modus apaan?." Jawab gue jelasin ulang.

"Udah kumat nih si icha,yodah yok bubar-bubar." Ucap kak rian udah tau gue kaya gimana. Padahal ya gue  gini-gini aja,emang ada yang aneh sama gue ya?

"Cha lo sekolah yang pinter ya." Ucap kak tama sambil nepuk-nepuk puncak kepala gue.

"Kalo gue ga pinter gue ga masuk kelas IPA dong,wleee." Jawab gue dengan nada ngejek ke kak tama .

Bang zetta,kak rian,kak ilham,dan kak tama senyum kepaksa denger gue ngomong kaya gitu,trus mereka malah pada nylonong pergi gitu aja. Okee bagusss gue ditinggal sendiri,oke fine.

Gue ga mau ambil pusing sama mereka ber empat,akhirnya gue balik ke kelas tapi sebelumnya gue benerin tali sepatu gue yang kelepas tadi biar ga kesandung lagi.

Oh iya sekedar ngasih tau aja. Asal kalian tau ya kak tama sama kak rian itu sahabatan juga sama bang zetta dan kak ilham,tapi gue paling ga suka sama kak tama soalnya dia suka banget ngusilin gue.

******

Ilham Pov

Gue nangkep badan icha dari belakang karena dia hampir jatoh kesandung tali sepatunya sendiri yang kelepas.

Reflek gue sama icha tatap-tatapan,gue natap dia dalem-dalem.

Serrrrr

Desiran itu dateng lagi,gue gabisa ngontrol detak jantung gue sendiri. Gue ga mau lepas dari tatapannya,gue bener-bener ngunci tatapan icha untuk cuma fokus ke gue.

Tapi pas 3 curut pengganggu dateng,terpaksa gue harus mutusin kontak mata gue ke icha,gue ga mau nantinya salah paham dan zetta tau kalo gue suka sama adeknya sendiri.

Untungnya zetta ga keliatan curiga sama gue. Zetta sama Tama gencer godain icha,tapi pas icha polos-polos bloonnya kumat rian langsung paham dan ngajak gue,zetta,dan rian untuk bubar aja.

My Innocent GirlWhere stories live. Discover now