Attention

2.2K 208 41
                                    

Pertama, aku mau minta maaf buat para readers yang sudah membaca TURQUOISE. Aku minta maaf banget sama kalian, terutama kalian yg udah repot2 untuk ngereview dan ngevote cerita ini.

Dengan sangat terpaksa aku akan hentikan cerita ini sampai disini saja. Aku bener2 ga bisa maksain ide lagi buat story ini. Aku merasa kalau aku lanjut terus, feelnya bakal ga dapet dan ceritanya bakal terkesan maksa, aku gamau kek begitu. Tbh, aku merasa menyesal. Coba aja dulu aku namatin story ini lebih cepat, atau aku udah mikirin mateng2 cerita ini sampai ke endingnya..

Dan, tenang, aku bukan berhenti suka lumark kok. They're my precious bean. Ga mungkin aku berhenti suka mereka. So, tetap dukung mereka yah. Momen mrk langka tapi kalo sekali ada kita semua ambhyar kok.

Sekali lagi aku minta maaf ya ke kalian semuaaaaa. Aku juga mau berterima kasih buat yg sudah ninggalin jejak baik itu komen maupun vote, juga yg sudah mendukung dengan kata2nya yg telah menyemangati aku, dan terakhir yg telah membaca work ini. May God always bless youuu💞💞

[Stopped] Turquoise ; LuMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang