36

16.3K 1.1K 36
                                    

WARNING! KALAU GASUKA PERGI.
GAUSAH MAMPIR KALAU GASUKA.










Hari itu adalah hari dimana Taehyung mengalahkan sisi kepribadian gandanya yaitu V.
Sekarang V sudah tidak ada didalam tubuh Taehyung melainkan hanya Jiwa Taehyung.

Begitu bahagia ketika V sudah tiada, tak perlu khawatir kembali karena sosok V tidak akan pernah muncul kembali dalam kehidupan nya.

Kini Taehyung hanya fokus kepada Jungkook dan pekerjaan nya.

Sejak dimana Jungkook dicekik oleh V dan berakhir tak sadarkan diri membuat hal tersebut Taehyung panik setelah mengalahkan V.

Namun—

Jungkook sudah kembali sehat, walaupun sempat memiliki gangguan rasa trauma berat dimana Taehyung merubah wujudnya dan masa lalunya maka ia putuskan menjalankan terapi. Terapi tersebut berhasil membuat ingatan tersebut perlahan menghilang.

Bekas jahitan terdapat di area perut Jungkook pun sudah pulih, walaupun anak nya sudah tiada maka demikian ia tak pernah menyerah.

Hidup memanglah kejam dan tak adil maka kita diberikan sebuah ujian agar bisa melewati rintangan kejam tersebut.

Janganlah menyerah, jalani lah hidup mu. Tak apa jika hidup mu selama ini menderita asalkan kau baik-baik saja. Kau sudah melakukan yang terbaik, dan itu sudah cukup.

Kini pasangan Taekook sudah berdiri bersama disebuah altar bewarna putih. Diiringi lagu melody merdu untuk kedua pernikahan mereka kini sedang dilaksanakan. Meriaskan senyuman manis kepada sang pengantin.

"Kookie. Jika bukan karena mu mungkin aku sudah mati. Terimakasih sayang, saranghae" ucap Taehyung dengan nada lembut kasih sayang dan kemudian mengecup kening Jungkook sangat lama. Tanda ia tak mau kehilangan Jungkook dan sangat mencintainya.

"Aku mencintai mu sampai mati, mari kita bahagia sayang" lepas kecupan kening tersebut, Taehyung mengucapkan kata itu dihadapan bibir Jungkook. Sedangkan Jungkook hanya bisa diam dan merona hebat kala Taehyung benar tampan dan serius kepadanya.

"Aku juga mencintai mu hyung" balas Jungkook malu-malu, siapapun yang bisa melihat raut wajah Jungkook saat ini dijamin kalian bisa terkekeh gemas begitu juga pada apa yang dirasakan Taehyung saat ini. Ia terkekeh gemas akan sikap istrinya.

Mereka sudah sah.

"Kau sungguh menggemaskan, my wife" ucap Taehyung tersenyum lebar memperlihatkan senyuman khas nya yaitu box smile.

Jungkook yang melihat senyuman Taehyung itu terpukau, baru kali ini ia bisa melihat senyuman Taehyung begitu indah dan menawan, tampan.

Tak perlu basa-basi, Taehyung pun segera menjulurkan tangan nya kepada jari Jungkook. Berpegangan tangan erat, kedua jari mereka sudah terpapang jelas cincin pernikahan mereka.

Dan mendekatkan wajah nya pada Jungkook, dan ia pun mulai menyerang dengan sebuah kiss yang begitu lembut bukan lah dengan rasa nafsu.

Tamu dan juga para pendeta menyaksikan kejadian tersebut dimana janji suci mereka ucapkan dan kiss.

Tamu yang di sana pun bersorak senang dan menepuk tangan nya tanda pemberian selamat kepada sang pengantin yang baru saja menikah.

Tak hanya tamu saja dan para pendeta yang menyaksikan sebuah bukti mereka sudah menikah. Bahkan Tuhan pun melihatnya, serta Paman Taehyung yang menangis bahagia kala keponakan nya sudah bahagia tak seperti tahun lalu nya yang hidup nya sangat suram dan berubah menjadi seorang kejam.

You're Crazy [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang