61 - studio

1.4K 160 38
                                    


***

[ DOUBLE B ]

"Hanbiinnn!"

"Sayangkuuuu!"

"APA SIH?!" Hanbin sebel banget si Bobby daritadi manggilin dia mulu. Bobby nya cuma colek-colekin Hanbin yang lagi asik bikin lagu di depan komputernya.

"Ck, udah sih. Lagunya nanti aja. Istirahat dulu ayok," Ajak Bobby sambil ngelusin kepala Hanbin. Hanbin diem aja, dia cuma nyuekin Bobby yang udah gangguin dia dari 1 jam yang lalu.

"Gak gak gak. Entar gak keburu buat bulan depan," Tolak Hanbin sambil menyingkirkan tangan Bobby dari kepalanya. Haduh, gini kalo Hanbin udah ketemu komputer dan dapet ide di kepalanya. Susah disuruh berhenti.

Bobby cuma menghela nafas dan jalan keluar dari studio. Hanbin ngelirik pintu yang baru aja ketutup dan tiba-tiba ngerasa gak enak hati sama Bobby. Dia tau maksud Bobby baik, tapi Hanbin gak bisa nunda ini soalnya deadline buat bulan depan.

Akhirnya Hanbin milih untuk mengeyampingkan rasa bersalahnya dan lanjutin bikin lagu.



***



"Hanbin mana?" Tanya Jinan pada Bobby yang lagi duduk sambil nonton TV, keliatan bete gitu mukanya. Bobby cuma mengendikkan bahu gak peduli, masih sebel sama Hanbin yang gak mau keluar studio.

Ngeliat Bobby yang bete, Jinan melengos aja habis itu balik lagi ke kamarnya.

Ini udah 2 hari dan Hanbin belom keluar dari studio sama sekali. Kesabaran Bobby udah di ubun-ubun. Bobby khawatir Hanbinnya kenapa-napa.

"Hanbin!" Hanbin noleh, lihat Bobby diambang pintu dengan muka yang gak bisa dibaca- antara marah, khawatir dan kecewa.

"Apa sih Bob?"

"Udahan Mbin. Ini udah 2 hari. Mau sampe kapan lo disini terus?" Tanya Bobby sambil melipat kedua tangannya di dada.

Hanbin mendengus, ternyata Bobby mau bujuk dia lagi buat udahan. "Sampe semuanya selesai."

"Besok masih bisa Mbin, hari ini istirahat dulu."

Hanbin menggeleng, "Enggak. Pokoknya gue mau nyelesein ini sekarang, gak nanti-nanti."

"Mbin, badan lo tuh gak sekuat itu. Udahlah Mbin."

"Ck, diem aja sih Bob. Lo juga gak mau bantuin kan?" Bobby diem. Gak nyangka sama ucapan Hanbin.

Posisinya, mereka berdua dalam keadaan marah dan gak bisa berpikir jernih.

"Kok lo ngomong gitu?"

"Udah sana ah. Jangan ganggu gue," Kata Hanbin.

"Oke. Gak akan gue ganggu lo lagi. Awas aja kalo lo kenapa-napa, gue udah peringatin dari sekarang," Balas Bobby sambil menutup pintu studio dengan keras. Gak tau kalo Hanbin udah hampir nangis di depan layar komputer.


***


Udah seminggu Hanbin dan Bobby gak saling bicara. Hanbin sibuk di studionya sedangkan Bobby masih kecewa sama sang pujaan hati yang masih aja sibuk kerja.

Hari ini, hari minggu akhirnya Hanbin keluar dari studio. Dia capek banget dan memutuskan untuk segera pulang ke dorm. Begitu sampe sana, dia kepikiran gimana ya si Bobby. Anak itu gak ngehubungin Hanbin sama sekali, berarti dia bener-bener semarah itu sama Hanbin.

Hanbin udah pasrah aja. Mana badannya lemes gara-gara kurang makan selama kerja. Dia langsung aja tiduran dikasurnya tanpa ganti baju. Terus memejamkan mata sebentar, niatnya pengin tidur sebentar tapi berujung tidur sampe besok harinya.


LINE ; junhwan [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang