54 -

1.3K 167 59
                                    

BACA SAMPE BAWAH!

***

[ DOUBLE B ]

LINE.

Binbin❤️

Bobi
bin

Bobi
dimana?
read

Binbin❤️
di studio

Binbin❤️
kenapa?
read

Bobi
kebiasaan di studio terus
read

Binbin❤️
yee gak suka aja
read

Bobi
-_-
read

Binbin❤️
kenapa emangnya?
read

Bobi
gapapa

Bobi
gue didepan studio
read


***

Hanbin langsung berdiri dan membuka pintu studionya yang menampakkan Bobby dengan senyum innocent-nya dan pringles ditangan kanannya. Hanbin mendengus tapi memberi jalan untuk Bobby masuk ke dalam studionya.

"Lagi ngapain? Bikin lagu lagi?" Tanya Bobby sambil duduk dikursi studio Hanbin dan menatap ke layar komputernya.

"Iya. Jangan diapa-apain!"

"Enggak Hanbin." Hanbin duduk di sofa sambil terus menatap Bobby yang duduk dikursi studionya. Antara mau ngawasin Bobby atau mau mengagumi punggung Bobby.

"Jalan yuk," Ajak Bobby sambil berbalik menatap Hanbin.

"Kemana?"

"Ya kemana kek. Daripada lo di studio terus."

"Ya gue mendingan di studio lah," Jawab Hanbin sedangkan Bobby hanya menghela nafas. Punya pacar susah banget diajak jalan, heran.

"Terus kamu maunya apa Hanbiiinn?" Tanya Bobby malas.

"Hehehe, ke dorm aja deh. Gue capek juga kelamaan di studio," Jawab Hanbin sambil berdiri dan membereskan studionya. Setelah selesai, dia membawa pringles yang tadi dibawa Bobby di tangan kanannya sedangkan tangan kirinya memeluk lengan Bobby sembari berjalan keluar.

"AYOOO!"

***

Tapi sesampainya di dorm, mereka bosen juga. Gak ada yang bisa dikerjain di dorm. Jadi, ujung-ujungnya mereka nonton TV di ruang tengah.

Hanbin daritadi merhatiin Bobby yang bolak-balik ambil makanan dan minuman buat mereka berdua. Akhirnya Bobby jalan kearah Hanbin terus taroh minuman dingin di meja. Hanbin ngulurin tangan— minta Bobby duduk disampingnya.

Bobby gemes, dalem hati udah misuh-misuh. 'Inget masih siang. Jangan bawa ke kamar dulu.'

Bobby nerima uluran tangan Hanbin terus duduk disampingnya. Tangan Bobby digenggam sama Hanbin terus dimainin jari-jarinya. "Ada apakah gerangan tiba-tiba jadi clingy kayak gini?" Tanya Bobby sambil nyolek dagu Hanbin.

"Udah ah diem aja."

"Siap Kanjeng." Bobby akhirnya lebih milih buat ganti-ganti channel TV. Setelah nemu acara yang disuka, Bobby jadi serius nonton TV-nya. Sedangkan Hanbin masih bosen dan gak ada niatan mau nonton TV. Akhirnya bangunlah Hanbin, jalan ke kamarnya buat ambil sesuatu.

LINE ; junhwan [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang