[11] Warning

2.3K 567 163
                                    


"Maaf gangguin waktu tidur kalian, tapi gue mau ngomong serius." Sora jadi narator utama di perkumpulan itu.

Partisipan forum cuman duduk bikin bunderan di ruang tengah tanpa tahu apa - apa.

Darell ngucek matanya sambil nguap beberapa kali. "Emangnya kita mau gosipin apa? Darell masih ngantuk, Sora."

"Ini bukan gosip Darell."

Bran gak peduli yang lain mau ngomong apa, dia tetep anteng tiduran di pahanya Darell. Jafrran duduk ngeringkuk, meluk kedua dengkulnya sambil ngerjap - ngerjap. Keadaannya masih setengah sadar semua.

"Dude, it's 4.30 o'clock."

"Iya Jaf, gue tahu. Tapi gue mau omongin ini sebelom Sandria bangun."

Akhirnya dengan terpaksa mereka harus nurutin pak ketua.

"Kita udah 1 bulan lebih 2 minggu disini. Artinya, 2 minggu lagi kita harus pulang. Tapi sampai sekarang kita masih belom tahu tugas kita apa, akhirnya cuman bikin kerusuhan doang. Dan Sandria, satu - satunya perempuan diantara kita, udah berapa kali dia jadi korban? Kalian sadar gak?"

Darell garuk - garuk kepala doang sambil merhatiin bulu matanya si Bran, terus iseng ditarik - tarik. Akhirnya kecolok dan bikin Bran hampir nelen dia hidup - hidup.

"Then what should we do, Ra? Dari awal gue udah gak ngerti kenapa kita diutus ke tempat aneh kayak gini. Terus men kita dilepas gitu aja! Its like, you know, mereka kayak sengaja ngasingin kita gituloh biar kapok. Gak cuman Sandria yang dalam bahaya, kita juga!" Otak kritis Jafrran ternyata udah mode on.

Bran tetep bisa nyahut walaupun matanya masih rapet.

"NAH! Gue juga dari awal mikir, ini tugas sekolah apa hunger games? Sadis banget gila! Mereka beneran gak mikirin resiko yang bakal kita hadepin gitu. Kalo kita semua mati gimana coba??"

"WAAA GAK MAUU!! DARELL GAK MAU MATI! DAR--HMFFH-"

Mari beri sedikit pujian untuk Bran karena berhasil meredam suara menggelegar Darell dengan pelukkan hangatnya. Yang dipeluk anteng, yang meluk betah--kayak bapak panda sama anaknya.

"Ew."

"What is it, Jaf? You want a hug too? Here, come to Papaaa!"

"Oh no no--NO! DAMN IT! GET OFF ME YOU TWO!!"

Mau ngeberontak kayak gimana juga Jafrran udah pasti kalah banting sama Bran-Darell. Sora yang tadinya serius sekarang malah ketawa - tawa ngelihatin tingkah konyol anak buahnya. Lupa deh tuh mereka tadi ngebahas apaan.

"Hush! Pelan - pelan berantemnya nanti Owi kebangun."

"Ohiya, Sora mau dipeluk juga gaaak?"

Oknum langsung gelagepan. "G-Gak, Rel. Gue, ehem, gak terlalu suka bersenTUHAAAN!!!"

Tapi terlambat sudah karena mereka bertiga tiba - tiba puter haluan buat niban badannya Sora. Inilah kenapa kalo orang setengah tidur itu sama bahayanya kayak orang setengah teler. Jadi ngaco kelakuannya.

Setelah adu gulat kurang lebih 15 menit, Bran-Darell akhirnya pingsan ditempat. Sora-Jafrran masih ngos - ngosan sambil ketawa - tawa random. Akhirnya mereka tidur berjejer di ruang tengah yang lantainya dingin bukan main.

Six Academia [DAY6]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora