Story 7

1.7K 97 28
                                    

Jihan Stories

"Dad I Love You"

Pair: Joshua x Jeonghan
Oc: Yoon Hanah (Jeonghan gs ver), Wen Junhui, Joy Park.

.

Happy read!

.

Seorang remaja lelaki berusia 14 tahun, memandangi foto seorang gadis cantik didalam guci krematorium dengan pandangan lurus. Dipelukannya ia mendekap seorang bayi cantik yang berparas mirip dengan wanita dalam frame foto. Ia tak mampu meneteskan air mata kesedihan lagi. Mungkin memang inilah jalan terbaik bagi gadis yang ia cintai untuk pergi dari dunia ini mendahuluinya.

Dengan rasa cinta yang amat besar dihatinya, ia berjanji pada dirinya sendiri sebagai seorang lelaki.

"Aku akan menjaga anak kita Hanah... jangan khawatir... aku mencintaimu"

Janji Joshua muda kala itu.

.

JIHAN

.

Yoon Hanah. Adalah sahabat masa kecil Joshua, gadis yang sangat cantik disaat ia tumbuh sebagai seorang bunga seperti namanya diusia remaja. Tak ada lelaki yang tak jatuh cinta dan tertarik dengan wajah juga kepribadian hangat yang dimiliki Hanah. Termasuk Joshua.

Namun, disuatu sore. Hanah yang pulang sekolah sendirian setelah mengikuti kelas tambahan diculik dan disekap selama beberapa minggu oleh pria jahat. Hanah berhasil kabur namun dengan keadaan mental yang terganggu.
Joshua yang mengetahui itu sangat menyesal, dan terus menyalahkan dirinya yang seharusnya pulang bersama Hanah saat itu.

Beberapa bulan setelah Hanah hanya berada dirumah, ternyata gadis itu dinyatakan hamil. Orang tua Hanah sangat malu dibuatnya. Apalagi kandungan Hanah sudah memasuki trimester kedua sehingga tak bisa digugurkan.

Joshua yang saat itu masih sangat lugu, dan tak tega melihat penderitaan gadis yang ia cintai memutuskan untuk menikahi Hanah, namun dihalangi oleh orang tuanya tentu. Joshua masih sangat muda. Dan tak seharusnya ia bertanggung jawab atas hal yang tidak dilakukannya. Tapi demi cinta, ia ingin membuat Hanah bahagia dan sembuh seperti dulu. Tidak menyakiti diri sendiri lagi atau menjerit setiap kali melihat lelaki yang dilihatnya.

Akhirnya Joshua hanya bisa menemani Hanah. Setidaknya ia ingin membantu Hanah sembuh dan selalu ada untuknya disaat gadis itu membutuhkannya.

Hingga hari kelahiran putra Hanah. Joshua terus menjaga Hanah dan bayinya. Namun lagi-lagi, ia lengah.

Setelah melahirkan bayinya. Hanah menggantung diri dikamarnya. Meninggalkan bayinya yang menangis keras ketakutan melihat sang ibu yang tergantung tepat diatas ranjang tempatnya berbaring.

Joshua dengan sigap mengambil bayi Hanah dan menenangkannya meski matanya terus mengalirkan air mata kesedihan.

.

JIHAN

.

8 tahun berlalu. Kini Joshua tinggal berdua dengan putra cantiknya yang ia beri nama Yoon Jeonghan. Ia sengaja tak mengubah marga Jeonghan setelah mengadopsinya demi mengenang Hanah.

JIHAN STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang