Story 1

4.7K 229 50
                                    

Jihan Stories
Cast: OFFICIAL JOSHUA AND JEONGHAN
Genre: Romance, fluff.
Rate: M
"I'm Jealous"
.
JEONGHAN POV

Aku Yoon Jeonghan, kekasih dari Hong Jisoo dan sekarang aku tengah ngambek dengan kekasihku itu. alasannya sepele, itu menurut pendapat dirinya sendiri. Tapi bagiku ini tidak sepele, karna dia sudah jahat membanding-bandingkan aku dengan seniornya di kampus- ngomong-ngomong kami berkuliah dikampus yang sama, hanya di jurusan yang berbeda. Joshua mengambil Seni dan aku mengambil jurusan bahasa mandarin.

Nama seniornya itu, Kim Seolhyun. Yah kata Jisoo dia itu cantik, dewasa, berdada besar- aku benci mengakui fakta itu, tapi semua itu benar. Yah berbeda terbalik denganku yang hanya seorang lelaki berdada rata, manja, dan biasa saja. Itu membuatku sedih jujur saja.

Sekarang aku tengah mengadakan perang dingin dengan Jisoo, sejak kemarin aku terus saja mendiamkannya dan bahkan mogok makan, karna kami memang tinggal serumah di sebuah flat kecil didekat kampus, yang kami sewa bersama.

"Yoon Jeonghan!" suara Jisoo menyahut dari belakangku, kaki panjangnya dengan cepat mencapai tempatku yang sedang bersembunyi di pojok kantin sambil pura-pura memakai headset.

Aku masih marah padanya, jadi aku takkan menoleh sama sekali!

Satu menit kemudian, aku melihat Jisoo dengan dandanan yang seperti biasa berantakan- namun entah kenapa dimataku itu membuatnya terlihat sexy. Dengan rambut auburn coklat yang di atur berantakan, dan kaos tipis tanpa lengan dibalik jaket jeans biru pudar yang dikenakannya juga jelana Jeans warna hitam yang robek-robek dibagian lutut, juga sepatu olahraga warna hitam putih.

Lima menit kami hanya saling duduk berhadapan, dan sepertinya itu cukup membuat Jisoo kesal. Akhirnya dia memajukan tubuhnya dan menarik daguku untuk mendongak menatap wajahnya.

"Tatap aku Yoon Jeonghan..." ucapnya sedikit dengan nada geraman, astaga aku takut. Sepertinya sekarang Jisoo benar-benar marah. Tapi kan dia yang salah.

Dengan terpaksa aku menatap matanya dengan wajah setenang mungkin, Jisoo tanpa malu memajukan wajahnya dan mengecup bibirku sekilas. Aku agak kaget dengan perlakuannya yang tumben lembut ini, biasanya dia akan melumat bibirku kasar lalu memperkosaku sampai aku memohon memintannya untuk berhenti.

Tatapan Jisoo meneduh, dan dia mendudukan dirinya lagi diposisi semula. "Kenapa kau bersikap seperti ini?" tanyanya seraya menopang dagu.

Aku menghela nafasku lelah, dan menggigit bibirku sedikit gugup. Apa aku harus frontal agar Jisoo mengerti perasaanku?

Dan akhirnya aku memutuskan untuk menjadi kekasih yang terbuka, aku dan Jisoo bukan pasangan baru lagi, yang mengandalkan gengsi dan suka bermain kode-kodean. Itu bukan gayaku. Dan aku juga baru merasa, aku bersikap seperti perempuan dengan mengambek tak jelas.

"Maaf Soo... aku sedikit kesal dan cemburu, karna kau terlalu banyak membagus-baguskan Seoulhyun sunbae" suaraku sengaja kupelankan di ujung, saat mengucapkan nama Seolhyun. Aku takut ada gosip, kalau Seolhyun sunbae terkait dengan permasalahan hubungan kami.

Tak kusangka Jisoo tertawa mendengar nya, dengan gemas ia beranjak dan menarik tubuhku untuk dipeluknya.

"Ahahahahaha akhirnya Jeonghannie ku cemburu! Kau membuatku sungguh gemas sayang!" suaranya naik satu oktaf, yang menandakan ia sangat bahagia. Tapi tetap saja aku malu. Karna sekarang seisi kantin kampus memperhatikan kami.

.

-JIHAN-

.

Setelah pertengkaran kami selesai, aku dan Jisoo memutuskan untuk merayakannya dengan bermesraan di flat kecil kami. Aku membuka jendela untuk membiarkan aroma hujan masuk kedalam rumah, membuat suasana kamar kami menjadi semakin dingin. Kali ini aku hanya memakai kemeja putih kebesaran yang menutupi area privatku, dan tanpa mengenakan dalaman.

JIHAN STORIESWhere stories live. Discover now