#4

738 86 8
                                    

DUARR

"KYAA SIAPAPUN TOLONG AKU!"

"Hinata!"

Tak butuh pikir panjang, Sasuke dan Itachi berlari menuju ke dalam gedung. Sesampainya disana Hiashi dan seluruh tamu didalamnya jatuh pingsan. Namun Sasuke dan Itachi tidak mendapati kehadiran Neji dan Hinata.

"NEJI! HINATA!" Teriak Itachi.

"I-itachi. Uhuk."

Terdengar suara seseorang yang tak lain adalah Neji. Itachi dan Sasuke langsung menghampiri Neji.

"Neji, apa yang terjadi?" Tanya Itachi.

"To-tolong Hi-hinata uhuk."

"Dimana Hinata?" Kali ini yang bertanya adalah Sasuke.

"Hi-hinata diculik akh." Neji menahan rasa sakit diperutnya yang terluka karna ledakan yang terjadi.

"Neji diamlah aku akan memanggil ambulan." Itachi mengeluarkan smartphonenya, menghubungi rumah sakit dan memanggil ambulan. "Kau Sasuke tolong cari Hinata."

"Hn. Baiklah aku pergi." Sasuke berlari meninggalkan tempat itu menuju mobilnya.

Sesampainya dimobil Ia menyalakan mesin dan bergegas untuk mengikuti mobil yang membawa Hinata. Menurut Sasuke mobil itu bukan mobil biasa jika dilihat dari plat nomernnya yang hanya bertuliskan inisial. Inisial itu adalah I.

"I siapa orang yang memiliki mobil berinisial I, tidak mungkin Orochimaru yang melakukannya." Pikir Sasuke.

Mobil itu mengeluarkan senjata dari balik pelek ban belakangnya, berusaha menembaki ban mobil milik Sasuke. Sasuke yang mengetahui hal itu berusaha menghindarinya. Dengan kecepatan yang tinggi Sasuke tidak sadar jika jalan yang Ia lalui dua arah. Disaat sedang menghindari tembakan berikutnya dari arah berlawanan, mobil truk hendak melintas.

TIIN..TIIN..TIIN

Sasuke mengerem mobilnya dengan cepat. Memang mobil Sasuke pun sama dengan mobil berinisial I itu. Mobil Sasuke bukan mobil biasa yang jika direm dengan kecepatan tinggi akan susah berhenti. Namun mobil Sasuke juga memerlukan waktu untuk berhenti.

TIIN..TIIN..TIIN

Truk itu semakin mendekat dan mobil yang Ia kendarai tak kunjung berhenti.

"Chk sial." Sasuke geram.

TIIN..TIIN..TIIN

Dengan segera Ia menginjak gas lalu membanting stirnya keluar jalur.

BRAKK

Sasuke menabrak pembatas jalan. Bersyukurlah Sasuke tidak mengalami benturan yang akan membuatnya amnesia seperti disinetron/?

Mobil yang Ia kendarai pun tidak terlalu hancur parah. Bagaimana tidak, mobil Sasuke merupakan mobil sport yang dimodifikasi oleh Juugo sehingga jika terjadi suatu hal, mobil itu tidak mengalami kerusakan yang sangat parah.

Namun karna kejadian itu Sasuke kehilangan jejak Hinata dan mobil berinisial I itu. Diingatnya Hinata menggunakan cincin pemberiannya, dengan segera Ia mengeluarkan smartphonenya untuk melacak keberadaan Hinata melalui penyadap tersebut. Dirasanya sudah mendapat koordinat keberadaan Hinata, dengan cepat Sasuke menancapkan gasnya kembali menuju lokasih tersebut.

Mission or loveWhere stories live. Discover now