0.2

14.6K 615 16
                                    

Mulmed Aldrich sama Adriana 👆 anggep aja yang cewe itu adriana
.
.
.
.
Happy reading guys sorry for typo, jangan lupa buat vote+comment

Seketika semua menjadi hening, karena mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh andrew. Ya yang bertanya tadi adalah andrew geofan stanley seorang lelaki dengan paras yang tampan,dingin, tak tersentuh ,berprestasi dalam akademik maupun non-akademik, dan jangan lupa sebutannya dengan prince ice yang membuat semua wanita sulit untuk mendekatinya karna sikap andrew yang cuek dan acuh, serta yg tak suka disentuh.

"dia menghina wanita yang disebelah Al  dengan sebutan bit*ch"  jawab salah satu siswa. Sontak membuat satu sekolah semakin merinding karena wajah andrew yang  tidak bersahabat, ralat sangat tidak bersahabat.

"cepat minta maaf" ucap andrew penuh penekanan.

"ba-baik" ucap wanita itu tergagap. "gue bener2 minta maaf sama lo gue gak bermaksud,gue mohon" ucap wanita itu lagi dengan kedua tangan yang dirapatkan.

"iyaa,gak papa kok santai aja emang mereka berduanya aja yang terlalu lebay"  kata adriana dengan nada santainya serta senyum manisnya membuat seluruh siswa sekolah merasa gemas dengan keimutan adriana. Melihat sang adik ditatap oleh banyak lelaki membuat Andrew dan Aldrich geram mereka sangat benci ketika adiknya ditatap oleh lelaki lain selain andrew,aldrich, dan tentu daddynya. Aldich langsung menarik sang adik keruang kepala sekolah untuk menanyakan dimana adriana akan mendapatkan kelas barunya.

Tok...tok...tok

"masuk"ucap seseorang didalam ruangan. Adriana dapat melihat seorang lelaki paruh baya yang seumuran dengan daddynya dia adalah levin a.k.a kembaran kevin ia menjabat sebagai kepala sekolah Stanley international high school.

"uncle...." pekik adriana kegirangan dan langsung menghambur kepelukan levin.

"i miss you uncle" ucap adriana sambil memeluk levin manja.

"owww,my little gurl already miss me,hmmm?" tanya levin sambil mencubit pipi dan mencium pipi keponakan kesayangannya itu.

"yaaa, i miss you so...so...bad" jawab adriana dengan muka imutnya mebuat aldrich dan levin terkekeh karena gemas dengan adriana.

"so...adriana masuk ke kelas mana uncle?" tanya adriana dengan muka imut nan polosnya.

"adriana masuk ke kelas X MIPA 1,kamu sekelas dengan si twins" jawab levin sambil memeluk adriana.

"yeyyyy aku sekelas sama twins, yaudah ad mau kekelas ya uncle" ucap adriana lalu mencium pipi levin dan pergi kekelas.

Tok Tok Tok

Ketuk adriana,tak lama ada seorang wanita paruh baya keluar dari ruang kelas sambil tersenyum ke arah adriana.

"kamu anak baru kan?" tanya nya

"iyaa bu" jawab gadis mungil itu sambil tersenyum manis. "ayok,kita masuk" ajak wanita yang di ketahui adalah wali kelasnya sendiri yaitu Bu Ani.

"anak2 kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu" perintah Bu Ani.

"hayy, namanku Adriana Chantika kalian bisa panggil aku Ad,Adriana,Ana, atau terserah kalian mau panggil aku apa" ucap adriana sembari tersenyum manis membuat kaum adam terpesona akan senyumnya.

"apa ada yang ingin bertanya?" tanya bu Ani kepada anak muridnya.

'id linenya apa?'

'manggil kamu sayang boleh gk?'

'kok kamu cantik sih?'

'udh punya pacar belom?'

'kok kamu manis banget sih?'

Kira2 begitu lah pertanyaan2 dari siswa yang ada di kelasnya yang membuat adriana pusing sendiri. Berbeda dengan dua laki2 yang masih shock akan kehadiran adriana disini, siapa lagi klo bukan si twins Calvin Edward Stanley dan Claudio Edward Stanley a.k.a anak dari levin.

"cal itu beneran princess kan?" tanya Claudio pada kakaknya.

"iyaaa,itu beneran princess" jawab Calvin lalu mereka bertatapan beberapa detik.

1

2

3

"PRINCESSSS!!!!" pekik mereka berduan membuat mereka menjadi pusat perhatian di kelas. Hal itu membuat Adriana kembali pusing akan tingkah kedua sepupu tersayangnya itu.

TBC...

INI MULMED SI TWINS GUYS 👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INI MULMED SI TWINS GUYS 👆

Emilio Martinez as Calvin Edward Stanley and Ivan Martines as Claudio Edward Stanley

Sorry klo ceritanya gaje guys😌
Jangan lupa buat vote+comment ya

MY POSESSIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang