22

17.8K 1.2K 100
                                    

WARNING! KALAU GASUKA PERGI.
GAUSAH MAMPIR KALAU GASUKA.













"Hyuna-eonni!" Jerit Kesetanan Jihyo saat melihat Hyuna dililitkan oleh kain kafan dan siap untuk dimasukan kedalam peti. Melihat hal itu membuat Jihyo tangis pecah!

Tak percaya jika Eonni nya yang sudah ia anggap menjadi keluarganya mesti meninggalkan dia serta kawan-kawan nya.

Ini begitu mendadak, tidak ada perpisahan.

"HYUNAAA EONNI..!!!" Tangisan itu pecah kembali dikeluarkan oleh Jihyo yang masih melihat Hyuna didalam ruangan mayat lainnya.

"Jihyo.." cicit Sana dan Mina bersama, mereka berdua mengerti perasaan Jihyo. Mereka berdua pun merasa terpukul meninggalnya Hyuna secara mendadak.

"Eonni kenapa meninggalkan kita semua?! Kenapa?!!!" Jerit Jihyo terus-terusan dilowong rumah sakit itu, menangis sejadi-jadinya meskipun sudah ditahan oleh Sana dan Mina.

"Kami mengerti perasaan mu"

Jihyo terduduk lemas seketika, dirinya menyembunyikan wajahnya dan kembali menangis. Merasa sangat terpukul kepergian Hyuna.

"Huwaaaa..." mereka bertiga pun menangis bersamaan sambil berpelukan.

"Hyuna-eonni sudah baik ke kita tapi kenapa ia harus pergi duluan..hikss.." ujar Sana dengan tak rela nya, ia mengingat semua kebaikan Hyuna untuknya dan Jihyo serta Mina. Baik duka maupun suka, seperti keluarga.

Meskipun Hyuna adalah seorang jalang, tapi ia mempunyai alasan kenapa ia menjadi seperti itu.

Jihyo , Mina , Sana pun seorang jalang tetapi mereka masih mempunyai sisi baik dan ada alasan dibalik semua itu.

Alasan nya adalah ekonomi.

Mereka kekurangan ekonomi untuk keluarga mereka hingga mereka merelakan keperawan nya demi ekonomi keluarganya yang sedang sekarat. Meskipun pekerjaan ini haram, mau tak mau mereka harus melakukan nya agar keluarganya tak sekarat kembali.












Sementara itu, Hyuna sudah dikubur baik-baik didaerah Myongcheong. Setelah selesai dikubur mereka bertiga (Jihyo, Sana, Mina) masih tersedu atas kepergian Hyuna dan saat kini mereka tengah berkumpul di rumahnya.

Menerungi nasibnya tanpa adanya Hyuna,

BRAKK..!

"Sial! Aku tak kuat lagi!" Teriak amarah Jihyo keluarkan membuat Sana dan Mina terkejut atas perubahan sikap Jihyo.

"Waeyo?" Tanya Sana.

"Mari kita balas dendam kematian Hyuna-eonni! Aku yakin eonni dibunuh oleh seseorang.." yakin Jihyo mengatakan itu lalu Mina pun angkat bicara.

"Mari kita lakukan, ini balasan kita!" Ujar Mina dengan semangatnya, menatap Sana dan Jihyo serius lalu mereka berdua pun menganggukan kepalanya tanda setuju.

"Kita harus cari tau asal usul pelaku itu!" Menyeringai setan membuat Mina agak tertelan ludahnya sendiri karena melihat raut wajah Jihyo berubah menjadi menyeramkan, padahal sebelumnya belum pernah seperti ini.

"Kajja!"
















"ARGHHH..!!" Teriak Histeris Taehyung melemparkan barang-barang nya sembarangan tak peduli jika harga barang itu mahal dan sangat limited.

Urat-urat dari pelipisnya hingga lehernya beserta otot nya pun terlihat membuktikan kini Taehyung sedang mengambuk besar tak ada yang bisa menghentikan nya.

You're Crazy [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang