usaha tidak sia-sia.

3.3K 272 48
                                    

Hai....author kembali...
Sudah merindukan cerita ini?
.
.
.
.
.
.
.
Ok,  jika gak suka pintu keluar ada disebelah kiri anda. Maaf jika ceritanya gak memuaskan, banyak yang Typo dan kurang jelas alurnya. Karena author juga manusia banyak salah, author itu tidak sempurna dan banyak kekurangannya.
.
.
.
.
.
.
To thr story.

Semenjak kejadian dimana Gyu Man mengetahui rahasia yang dimiliki oleh Naruto, membuat Gyu Man sangat kesulitan dalam menemui Naruto karena Naruto selalu menghindarinya, Gyu Man sampai gila karena frustasi karena Naruto yang selalu meng-hindarinya setiap hari. Sekaran kondisi kamar Gyu Man hanya bisa disimpulkan, sangat Kacau  seperti baru saja terhantam tornado. Ayah, Ibu dan adik Gyu Man sangat khawatir melihat kondisi Gyu Man yang hampir menjerumus ke 'gila' itu.

Apa yang membuat Gyu Man menjadi seperti ini ?
Mereka selalu mengamati setiap saat dari perubahan Gyu Man. Dulu Gyu Man adalah pria dingin , kejam, arogan dan egois. Namun, semenjak beberapa minggu sifatnya berubah menjadi murah senyum, bahagia,  selalu menyapa orang yang selalu menghampirinya dan ada binar bahagia yang tidak biasa itu, kata asisten Gyu Man jika Gyu Man sedang jatuh cinta pandang-an pertama. Mereka masih heran tidak seperti biasanya jika Gyu Man jatuh cinta, yang ini lebih menjerumus ke ' cinta abadi '. Mereka senang dengan Gyu Man yang ini, mereka sangat ber- terima kasih pada gadis yang telah membuat Gyu Man begini.

Namun, dua minggu kemudian Gyu Man nampak kacau. Ia ter-lihat sangat kacau, bukan hanya dia kamarnya juga benar-benar kacau. Dan setiap tidurnya Gyu Man selalu mengigau nama seseorang, seperti ' Naru..'. Apakah itu nama gadis yang disukai oleh Gyu Man?
Ke esokan harinya Gyu Man pulang bersama asistennya yang dengan setia mengikutinya dengan setia. Gyu Man masih kacau malahan kini benar-benar hampir gila, namun selalu ber-pakaian rapi melinkan dari sorot matanya yang kosong itu.
Akhrinya karena mereka sudah tidak sabar melihat keadaan mengenaskan Gyu Man, mereka menyuruh Gyu Man dan asisten-nya duduk di ruang tamu.

" jelaskan apa yang terjadi pada mu, putraku?" tanya Appa, Mr. Nam dingin.

"...."

" jawab..!! Nam Gyu Man..!!" bentak Mr. Nam, kesal saat melihat Gyu Man diam.

"..." sama Gyu Man masih diam tak menjawab dengan tatapan kosongnya.

" sudahlah sayang... Nak MinSo bisa kau jelaskan kenapa dengan putraku?" tanya Mrs. Nam lembut.

" i..ini tentang gadis yang disukai oleh Gyu Man. Gadis itu meng-hindari Gyu Man karena Gyu Man mengetahui rahasia si gadis ." jelas ManSo.

" rahasia? Rahasia apa ?" tanya adik laki Gyu Man, Nam Han Yo.

Man So merasa engan untuk mengatakannya, tapi ini demi kebaikan Gyu Man sendiri. Tapi.. Ia sama saja menyebar luaskan identitas Naruto ke publik, meskipun itu keluarga Gyu Man sendiri. Keluarga Gyu Man masih sabar menunggu Man So untuk mengutarakan tentang rahasia yang dimiliki gadis yang di cintai oleh Gyu Man. Mereka berpikir apa jangan-jangan dia itu mafia atau memiliki riwayat buruk di kepolisian.

" dia monster."

Dua kata yang terucap dari mulut Man So, membuat semua keluarga Nam tambah bingung dan melotot secara bersamaan.

'Apa yang baru saja Man So kata-kan ! Gadis itu Monster! Apa maksudnya ! ' batin Nam family terkejud.

" a-apa ba-baru saja kau  ka-kata kan, Man So~shi?" tanya mrs Nam dengan gagap.

" dia bukan seperti manusia biasa, dia berbeda dengan kita yang hanya manusia biasa. Dia sangat istimewa. Dan aku ingin memilikinya...hiks Appaa... Eomeoni..hiks."

My NINJA MY LOVE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang