Bagian Tiga

31 9 8
                                    

Malam ini Eunwoo, anggota Wanna Best dan semua staf berkumpul. Eunwoo mengajak Jiwoon untuk ikut berkumpul. Rencananya ia akan memperkenalkan anggota baru yang akan bekerja sama dengan staf Wanna Best.

Bukan Jiwoon jika ia tidak memperhatikan pakaiannya. Jiwoon sibuk memilih baju yang akan digunakannnya hingga akhirnya Eunwoo datang ke kamarnya dan memanggilnya.

"Jiwoona, kau sudah siap?"

Jiwoon tak pernah berpikir jika seorang manager sepertinya akan rela menunggu seorang pekerja baru untuk berkumpul bersama. Tapi Eunwoo tetap teguh dengan pendiriannya, ia benar-benar menunggu Jiwoon sampai keluar kamar.

"Manager Eunwoo? Apa kau sudah lama berdiri disini?" Jiwoon tampak malu dan menundukkan pandangan.

"Gwenchana, ayo kita pergi. Semuanya sudah menunggu."

"Tapi.."

Jiwoon menghentikan beberapa langkah Eunwoo. Ia tampak begitu gugup, karena ini pertama kalinya ia bekerja dengan staf para idol.

Ia tidak pernah menyangka akan mendapat pekerjaan seperti ini. Melihat Wanna Best saja hampir bisa dihitung pakai jari, itupun melihat di berita atau status dari instagram.

Bahkan saat mereka masih di ajang pencarian bakat Jiwoon tak pernah memberi dukungan. Jiwoon hampir tak pernah melihat mereka saat acara tersebut. Ia hanya tau berita itu dari cerita teman-temannya.

Namun saat Eunwoo melihat ketegangan di wajah Jiwoon, Eunwoo segera menenangkannya.
"Tak apa. Mereka akan baik-baik saja. Percayalah."

Jiwoon menarik napas panjang dan menghembuskannya. Ketegangannya kian menghilang kala Eunwoo menenangkannya dengan sedikit kata-kata yang membuatnya percaya diri bahwa mereka akan bersikap baik terhadapnya.

Pengalaman bekerja yang tak perlu diragukan lagi oleh diri Jiwoon. Karena selama bekerja di restoran ayam Jiwoon hampir tak pernah membuat kesalahan. Selain paras yang cantik, Jiwoon juga menjadi pekerja yang baik dan ramah. Jadi setiap Jiwoon bekerja, restoran tak pernah sepi oleh kedatangan pengunjung. Menurut Seyon, ia seperti setangkai bunga keberuntungan.

Perkenalannya berjalan dengan lancar. Jiwoon benar-benar menampakkan kesiapannya bekerja dan bergabung sebagai staf Wanna Best. Kesebelas anggota juga nampak senang dengan kedatangannya.

Terutama Yoon Jisung, Kang Daniel dan Ong Seongwoo

Saat pertama melihatnya, mereka menampakkan ekspresi yang biasa mereka lakukan saat terkejut. Melihat seorang wanita cantik yang seperti seorang idol datang untuk bekerja sebagai staf.

Kenapa ia tak berusaha untuk menjadi seorang idol?

Jisung bergumam, berbisik ke anggota yang ada di sampingnya.

Kelembutannya saat berbicara, keramahannya saat tersenyum, semuanya terlihat di depan mereka. Jiwoon seperti seseorang yang profesional dan berpengalaman.

Semua staf setuju dan bertepuk tangan saat Eunwoo memberitahukan bahwa Jiwoon akan ditempatkan di bagian para staf yang pekerjaannya masih tidak terlalu merepotkan.

Karena masih baru, Eunwoo masih ingin melihat bagaimana kinerja Jiwoon sekarang dan kedepannya. Jika ia berhasil menjalankan beberapa pekerjaan dengan benar dan tekun, Eunwoo berjanji untuk menaikan pangkatnya.
Janjinya bukan hanya berlaku untuk Jiwoon, namun untuk semua staf. Semua ini ia lakukan hanya karena ia ingin staf Wanna Best bisa menjadi staf yang menjalankan pekerjaannya dengan baik demi kesuksesan semuanya dan idolnya.

Malam panjang berlalu dengan sedikit pesta kecil-kecilan sebagai tanda perayaan datangnya anggota baru. Kini semua anggota sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

I Promise YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang