Bagian Satu

77 14 12
                                    

Kang Daniel

"Hari ini aku sangat bahagia bisa menjadi yang pertama dalam sebuah grup idol, dan ini semua aku dapatkan dengan kerja kerasku selama disini. Terimakasih untuk mama dan semua keluargaku, untuk MMI Entertainment yang telah membimbingku sejauh ini, untuk Produser nasional yang telah mendukungku, semuanya terimakasih. Aku mencintai kalian."

Park Jihoon

"Terimakasih untuk semua yang telah mendukungku, keluarga, agensiku, dan semua teman yang ada disini dan dirumah. Untuk senior BoSa dan semua juri yang telah membimbingku. Terimakasih. Kalian semua telah tersimpan di hatiku."

Lee Daehwi

"Aku, aku sangat bahagia. Akhirnya impianku tercapai. Semuanya terimakasih. Ayah aku telah melangkah lagi untuk menjadi seorang idol yang sukses. Semoga kau melihatku dari sana dan bahagia. Aku mencintaimu. Terimakasih semuanya."

Kim Jaehwan

"Aku sangat tidak percaya, ini benar-benar seperti mimpi. Aku sangat bersyukur dan berterimakasih. Sekali lagi aku berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukungku, terutama orangtuaku. Terimakasih. Saranghaeyo."

Ong Seongwoo

"Sungguh, Benar-benar, Luar biasa, Bahagia, Terimakasih. Aku sangat bersyukur dan bahagia karena kalian telah mempercayaiku sebagai anggota yang akan debut. Untuk semua teman di produce, terimakasih karena telah bersamaku selama ini. Terimakasih semuanya."

Park Woojin

"Aaah terimakasih semuanya, aku sangat bahagia karena kalian telah mempercayaiku dari awal sampai sekarang, dan aku akan debut karena dukungan kalian. Terimakasih juga kepada semua teman diproduce yang telah mendukungku. Sekali lagi terimakasih."

Lai Kuanlin

"Terimakasih, untuk semua yang telah memilihku, telah mempercayaiku untuk debut. Terimakasih untuk para pelatih yang sudah membuatku lebih baik, dan juga untuk senior BoSa. Terimakasih untuk keluargaku juga. Terimakasih semuanya."

Yoon Jisung

"Aku benar-benar tidak percaya, aku sungguh bahagia. Terimakasih semuanya, terimakasih karena telah mendukungku. Aku benar-benar akan berusaha keras dan terus berjuang untuk sukses di kedepannya nanti, dan aku tak akan melupakan kalian. Terimakasih."

Hwang Minhyun

"Aku sangat bersyukur. Akhirnya aku akan debut lagi. Aku benar-benar berterimakasih kepada kalian yang telah mendukungku. Aku sangat bahagia, dan untuk teman-temanku yang lain, maafkan aku dan tetaplah berjuang untuk masa depan. Terimakasih."

Bae Jinyoung

"Aku sangat berterimakasih kepada kalian yang telah mendukungku, keluargaku, dan teman-teman produce juga semua pelatih yang telah membuatku menjadi lebih baik. Berkat kalian akhirnya aku melangkah lagi menuju impianku. Terimakasih."

Ha Sungwoon

"Aku sungguh berterimakasih kepada semuanya. Aku benar-benar tidak percaya menjadi anggota terakhir yang akan debut. Ini membuatku sangat bahagia. Untuk para pelatih aku sungguh berterimakasih dan teman-teman semua. Terimakasih karena telah mencintaiku selama ini."

I Promise YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang